[Fahui] Belajar dharma adalah obat yang baik untuk merubah kehidupan seseorang

Belajar dharma adalah obat yang baik untuk merubah kehidupan seseorang

Setiap jodoh di kehidupan manusia semua itu datangnya dari jodoh di kehidupan masa lampau. Hidup kita seperti sebuah perjalanan dan pemandangan indah di kehidupan kita adalah seperti hiasan. Menghargai setiap jodoh, mengerti untuk selalu berterima kasih atas semua pengorbanan, melatih diri dam hati, jangan lupa tujuan akhir di kehidupan kita, yaitu harus mencapai di sisi lain, melewati 6 alam, kembali ke atas di dalam pelukan Guan Shi Yin Pu Sa.

Belajar dharma adalah obat yang baik untuk merubah kehidupan seseorang, belajar dharma adalah untuk membuat kita mengerti hukum karma, mengerti sebab jodoh, berpikiran terbuka, dan tercerahkan. Berpikiran terbuka artinya tercerahkan, mengerti orang lain adalah kebijaksanaan. Jika di kehidupan sehari-hari kamu bisa mengatasi semua masalah itu artinya prajna.

Manusia yang hidup di dunia ini harus berpikiran terbuka. Mohon kalian semua ingat, karena semua sedang berubah, hari ini tidak berarti besok, apa yang kita miliki hari ini, tidak berarti selamanya kamu akan memilikinya ; Apa yang kita hilang di hari ini, tidak berarti kamu selamanya akan kehilangan. Jika seseorang tidak bisa melihat hari esok, artinya kamu telah kehilangan hari ini.

Banyak orang seumur hidupnya berada dalam kebingungan, telah kehilangan jati dirinya. Sebagai orang yang belajar dharma harus mengerti, kehidupan manusia tidaklah kesepian. Jika kita memiliki dunia psikologis yang paling indah, memiliki keyakinan yang tertinggi, hidup bersama dengan orang banyak, maka akan mendapatkan kekuatan dari mereka dan mendapatkan kebijaksanaan dari Bodhisattva.

Dibawah sinar dari para Bodhisattva, membuat kita sesama teman sedharma saling tolong menolong. Tidak peduli masalah apapun yang terjadi di dunia ini, kita pasti akan bisa keluar dari kehidupan di titik terendah, dan menemukan kembali arti kehidupan yang sebenarnya

人生中每一个缘分都是前世修来的。我们人生就像一个旅程一样,沿途美丽的风景只是我们生活的点缀。珍惜每一个缘分,懂得感恩和付出,修心修行,不忘人生旅途的最终目标,就是要到达彼岸,出离六道,回到天上观世音菩萨母亲的怀抱。

学习佛法是改变人生的一剂良药,佛法让我们懂因果、知因缘,想通、想明白。想通就是悟性,理解对方就是智慧。如果你在生活中能够化解烦恼,你就是般若。

人活在世界上要想通。请大家记住,因为一切都在变化中,今天不代表明天,今天的拥有,不代表你永远拥有;今天的失去,并不代表你永远失去。一个人如果看不到明天,他才会失去今天。

很多人一辈子迷茫颠倒,迷失了本性。学佛的人要懂得,人生其实并不孤单。如果我们拥有了最美好的心理世界,拥有了至高无上的信仰,我们与众生在一起,就能得到众生的力量,得到佛菩萨的智慧。在观世音菩萨的佛光普照下,愿我们每个佛友都相互帮助。在人间不管碰到什么困难和烦恼,我们一定会走出人生的低谷,找到我们生命真谛的意义。