Wenda20141128 01:34:46
*[Pu Sa di dalam mimpi memberikan wejangan untuk lebih ketat dalam merekomendasikan calon murid]*

Telp wanita: Ada satu masalah mengenai merekomendasikan calon murid. Karena belakangan ini banyak yang mencari saya untuk membantu merekomendasikan mereka untuk menjadi murid, kemudian belakangan ini saya bermimpi 3 kali, semua itu adalah Bodhisattva yang memberikan peringatan kepada saya mengenai penjamin calon murid, ada beberapa murid yang tidak melewati syarat-syaratnya, ada beberapa orang yang setelah menjadi murid tidak baik-baik belajar, yaitu hanya ingin meminta berkat dari Shifu saja, dan ada juga beberapa calon murid yang di kehidupan masa lalunya adalah seekor anjing.

Saya ingjn bertanya mengenai kondisi ini, apakah Bodhisattva sedang memperingatkan saya, agar saya menceritakan hal ini kepada semuanya, ketika menjadi penjamin calon murid harus memeriksanya dengan ketat?

Master: Tujuannya adalah biar kamu menceritakannya disini, saya beritahu kamu, ada beberapa orang yang tujuannya menjadi murid adalah hanya untuk mendapatkan berkat saja, pada dasarnya dia tidak ingin baik-baik melatih diri, menolong orang.

Telp: Benar, Ada beberapa teman sedharma bahkan tidak berikrar tanggal 1 dan 15 bervegetarian, dan juga berikrar tidak makan makanan binatang laut hidup dan mereka ingin menjadi murid. Ketika saya bertanya, dia berkata syaratnya saya agak sedikit tinggi, saya berkata, syarat saya tidak tinggi, syarat utama untuk menjadi murid kamu tidak sanggup, saya tidak bisa membantu kamu untuk menjadi penjamin.

Master: Jangan merekomendasiin orang seperti itu.

Telp: Jika seperti itu sama saja dengan tidak bertanggung jawab kepada Shifu.

Master: Masih ada lagi, setelah hari ini, beritahu semua teman sedharma di seluruh dunia mereka harus mengetahui ini semua, setelah ini merekomendasiin orang, siapapun yang ingin menjadi murid Shifu harus terlebih dahulu berikrar setiap tanggal 1 dan 15 bervegetarian, dan tidak boleh memakan binatang yang masih hidup, mengerti? Atau tidak, katakan saja berikrar sebulan 2 hari vegetarian.

Telp: Baik.

Wenda20141128  01:34:46
菩萨梦中提醒推荐弟子应严格把关
女听众:还有一个关于推荐弟子的事情。因为最近有很多同修找我推荐弟子嘛,然后我最近连着做了三个梦,都是菩萨在提醒我在推荐弟子时,有些弟子是不过关的,有些弟子他拜了师之后就不再好好学了,就是一时的想让师父加持,还有就是推荐的弟子好像前世是狗。我想知道这种情况下,是不是菩萨提醒我,让我跟大家讲一下,在推荐弟子的时候一定要严格把关?
台长答:就是让你讲的,我告诉你,有些人拜师纯粹的目的就是为了加持的,他根本不想好好修、救人的(对,有的同修根本都没有许愿说初一十五吃素,也没有说不吃活海鲜,就要拜师。我一问,他说我条件有点高了,我说我条件不高啊,师父的最基本的条件你们都达不到,我说我没法帮你们推荐)不要介绍,这种人不要介绍(这样对师父不负责任)还有,通过今天,告诉所有的全世界的同修要叫他们知道,以后介绍人,凡是做师父的弟子首先初一十五要吃素,还有绝对不吃活的海鲜,明白了吗?或者就说一个月吃两天素(好的)

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=100&id=344&t=1544707192245