Wenda20170409B 43:24
*[Balasan karena menghina Buddha]*

Telp wanita: Ada seorang teman sedharma, sekitar 2 minggu yang lalu suami dia tiba-tiba ribut ingin bercerai dengan dia, berkata dia tidak bisa menerima istrinya membaca paritta belajar dharma, dan masih ingin membakar semua buku paritta dan patung Bodhisattva, mengeluarka kata-kata yang kurang pantas menghina Buddha.

Terakhir masih bertanya kepada teman sedharma apakah ingin memilih XLFM atau memilih dia, teman sedharma saat itu memilih XLFM.

Di dalam hari berpikir, memilih untuk berpisah, di kemudian hari bisa mengikuti Shifu melatih diri sudah cukup. Teman sedharma ketakutan jikalau suami dia benar-benar akan membakar buku paritta dan patung Bodhisattva, hati dia merasa resah, selalu menangis memohon kepada Guan Shi Yin Pu Sa dan Guan Di Pu Sa, dan akhirnya suami dia tidak membakar buku, dan setelah memohon kepada Bodhisattva, suami dia juga tidak menolak dia untuk melatih diri belajar XLFM.

Tetapi setelah satu minggu, ketika suami teman sedharma pergi dinas keluar kota, di atas kapal ada sebuah tong minyak tiba-tiba meledak dan membuat muka suaminya meledak menjadi rusak, satu buah matanya hampir buta, lidahnya juga terluka, sekarang lidahnya sakit sampai tidak bisa berbicara, juga tidak bisa memakan apapun, jika ingin berbicara maupun makan sangat sakit, sangat menderita. Ingin bertanya Shifu, apakah ini yang namakan balasan di kehidupan sekarang?

Master: Balasan di kehidupan sekarang, saya sudah sering mengatakan kepada kalian beberapa kali, kamu harus menulis apa yang baru saja kamu cerita dan beritahu kepada semua orang. Saya beritahu kamu, orang yang menghina Buddha dan ajaran Dharma, terutama orang yang menghina XLFM, kamu lihat saja balasan yang akan dia dapatkan.

Telp: Sangat cepat.

Master: Mulutnya meledak sampai dia tidak bisa berbicara, coba saja menghina lagi! Saya beritahu kamu, masih belum membuat dia meledak sampai meninggal

Telp: Mukanya rusak

Master: “Mukanya rusak” , itu adalah setan, dosa yang dia perbuat karena telah menghina Buddha sangatlah besar!

Telp: Teman sedharma karena kondisi suaminya sekarang ini, awalnya berniat pindah ke rumah saya, dan akhirnya suami dia mengalami kecelakaan ini.

Master: Sekarang sudah tahu kan?

Telp: Sangat menakutkan, setelah saya mendengar berita ini langsung kaget. Teman sedharma sekarang membantu suaminya membaca Li Fo Da Chan Hui Wen dan membakar XFZ, suami dia pelan-pelan pulih kembali.

Master: Pulih kembali! Coba saja minta dia berbuat karma ucapan lagi dengan cepat akan dibawa pergi. Biasanya, ini adalah balasan terbesar yang diterima oleh dia, setelah mendapatkan balasan ini jika dia masih tidak berubah, dalam 6 bulan sampai 1 tahun dia akan meninggal

Telp: Oh!

Master: Secepat itu.

Telp: Baik, saya akan memperingatkan dia untuk baik-baik bertobat.

女听众:有一个同修,她老公上两个星期突然吵着说要跟同修离婚,说不能接受同修念经学佛,还要把经书、菩萨像等等全部烧掉,说了很多诽谤佛法的话。最后还问同修要选择心靈法門还是选择他,同修当下就选择了心靈法門。心里想,放弃了婚姻,以后就跟着师父好好修就可以了。同修心里非常害怕她老公真的会把经书和菩萨像都给烧了,心里非常着急,一直哭着求观世音菩萨和关帝菩萨,最后她老公没有把经书烧了,而且求了菩萨之后,他也没有这么反对同修修心靈法門。可是一个星期过后,同修老公出海,海上有一个油桶突然爆炸,把他老公炸得满脸是伤,几乎差点毁容,一只眼睛也差点瞎了,舌头也受伤,舌头现在疼得不能说话,也不太能吃东西,一说话和吃东西就痛,非常痛苦。请问师父,这是不是现世报啊? 台長答:现世报,我已经跟你们讲过多少次了,你应该把这个写出来告诉大家。我告诉你,诽谤佛法的人,尤其是诽谤心靈法門的人,你看他的报应(太快了)炸得他嘴巴都不能讲话,再去诽谤啊!我告诉你,没把他炸死(还差一点毁容了)“毁容”了,毁容就是鬼啊!诽谤的罪业大得不得了!(同修因为她老公这样子,原本打算搬来我家住,结果后来老公就出事了)现在看到了吗?(太可怕了,我一听到都吓傻了。同修现在马上又帮她老公念礼佛大忏悔文、烧小房子,她老公现在也慢慢康复)康复!叫他再去造口业就带走了。一般的,这是给他最大的一次报应,报应之后如果他还不改,六个月到一年带走(哇!)就这么快(好的,要提醒他要好好忏悔)