Wenda20140613 28:17
*[Apakah kamu tahu Shifu melihat banyak orang yang melatih diri dengan iblis]*

Telp Wanita: Dari contoh ini, perasaan saya adalah : dia di dalam mimpinya bertobat seperti itu, mengatakan bahwa dia sebelum ini bukanlah sedang belajar dharma tapi sedang belajar iblis(魔/Mo).

Terkadang memang seperti itu, ketika kita sedang belajar dharma sangat mudah untuk belajar menyimpang, oleh karena itu kita harus banyak mendengar perkataan Shifu.

Master: Apakah kamu tahu? Shifu masih melihat banyak orang sedang belajar dengan iblis(魔/Mo).

Telp: Benar.

Master: Banyak orang yang belajar XLFM, di satu sisi sedang melakukan perbuatan “Lian Cai”(Mengambil keuntungan dari agama), sambil melalukan perbuatan tidak baik, sambil melakukan perbuatan asusila, sambil di luar sana membohongi orang lain, masih banyak lagi… … mereka sedang melakukan perbuatan iblis (魔/Mo), dan tidak sedang belajar Dharma.

Dia harus menunggu sampai jatuh ke bawah neraka, lalu datang ke mimpi sanak keluarga dia baru percaya? Apakah kamu tahu saat ini dia akan mendapat siksaan seperti apa?

Masalah terbesar manusia adalah dia tidak mengetahui penderitaan apa yang akan dia rasakan di kemudian hari, jika seseorang mengerti dia akan mendapatkan penderitaan ini, dia pasti tidak akan menanam sebab ini.

Telp: Benar. Dengan adanya peristiwa ini kami juga ikut merasakannya, juga berharap murid dari seluruh dunia harus baik-baik mendengar perkataan Shifu, baik-baik mengikuti prinsip dari seketariat, mengikuti prinsip ini untuk melatih diri, menyebarkan dharma, dengan begitu barulah benar-benar bisa mendapatkan hasil dari melatih diri.

Master: Saya masih tahu ada berapa banyak orang yang sudah ditarik ke bawah oleh pelindung dharma. Pada awalnya mereka mengumpulkan orang, kemudian berbuat yang melawan aturan dan hukum! Pelindung dharma membawa mereka pergi, ada beberapa orang. Kamu bermain-main lah, bermain-main sajalah dengan Bodhisattva, bermain-mainlah dengan pelindung dharma, apakah bisa menang?

Asalkan kamu baik-baik berprilaku sesuai aturan dan hukum, sungguh-sungguh, jangan menyimpang, sedikit saja menyimpang langsung menjadi kesetanan.

Masih ada beberapa orang yang setelah melakukan perbuatan tidak baik kemudian menghina ajaran yang benar, setelah menghina ajaran yang benar, selanjutnya pelindung dharma akan pelan-pelan menghukum mereka. Bukannya tidak ada balasan, tapi waktunya belum sampai! Setelah meninggal baru mereka sadar.

Sudah ada beberapa orang setelah meninggal kemudian mendatangi Master lewat mimpi dan berkata : “Master, saya minta maaf, tidak seharusnya saya menghina anda!” Sudah terlambat, saya bisa memaafkan dia, tapi dia sudah terlanjur jatuh di bawah, saya harus berbuat apa? Tidak boleh seperti ini, seseorang tidak boleh melakukan seenaknya dia sendiri! Harus menggunakan akal sehat untuk hidup di dunia ini! Menurut kamu apa yang saya katakan benar apa tidak?

Telp: Benar, apa yang Shifu katakan benar, terima kasih atas wejangan Shifu!

Master: Kamu coba lihat seberapa banyak penderitaan yang sudab saya alami?! Perbuatan apa yang saya lakukan saya langsung berbicara dengan Bodhisattva, saya menggunakan hati nurani saya. Orang lain berbuat karma buruk, biarkan saja mereka melakukannya, setelah berbuat bukan saya yang menghukum mereka, tapi para pelindung dharma yang menghukumnya.

Telp: Benar.

Master: Menghukum dia, dan dia akan merasakan penderitaannya, setelah dia menderita, dia akan datang kemari dan ingin saya memaafkan dia.

Ambil contoh sederhana, di Australia, kamu ditangkap polisi karena telah memukul istri, akhirnya polisi meminta dia untuk bertobat :”Kamu harus meminta maaf kepada istri kamu, maka saya akan melepaskan kamu.” Jika kamu tidak meminta maaf kepada istri kamu, polisi tidak akan melepaskan kamu, akan menuntut kamu, seperti itu konsepnya.

Master selalu memaafkan mereka, tapi pada akhirnya merekalah yang akan menderita, walaupun memaafkan mereka, belum tentu mereka akan terlahir kembali menjadi manusia, terlahir di alam binatang.

Apakah kamu tahu ada berapa banyak orang yang setelah menjalankan hukuman di neraka, kamu mengira mereka semua akan terlahir menjadi manusia?

Hukuman di neraka… … ada yang neraka tanpa batas waktu, jika dia berada di neraka tanpa batas waktu maka dosa dia sangat besar, di atasnya adalah terlahir di alam binatang, karena harus naik satu tingkat per satu tingkat.

Setelah alam neraka lalu alam setan kelaparan, kamu akan terlahir dulu di alam setan kelaparan, setelah alam ini kemudian akan terlahir di alam binatang, bahkan kamu pun tidak bisa terlahir langsung di alam binatang. Setelah menjadi seekor kuda, seekor sapi barulah kamu merasakannya.

Telp: Benar, Shifu. Mendengar anda berbicara, saya merasa terharu ingin menangis, saya merasa Shifu adalah orang yang sangat kasihan, anda lihat anda… …

Master: Sangat kasihan, adalah orang yang paling kasihan! Tapi tidak ada cara lain lagi.

Telp: Shifu, anda begitu welas asih, sama seperti orang tua kami sendiri melihat apa yang akan terjadi kepada kami di masa depan begitu frustasi, jika kami sampai benar-benar jatuh ke bawah dan menderita, menerima hukuman, anda menguras tenaga dan hati menjelaskan kepada kami, tapi masih ada begitu banyak orang di luar sana tidak mendengarkannya, masih menghina, masih berbuat tidak baik kepada anda, masih menyakiti anda.

Master: Benar.

Telp: Dan pada akhirnya akan menderita, kemudian masih membutuhkan welas asih dari Shifu, kemudian memaafkan kami, bertoleransi kepada kami. Shifu, anda adalah orang yang benar-benar paling kasihan di dunia.

Master: Orang tua memang seperti ini, terus menerus berusaha mengajarkan kepada anaknya : “Kamu tidak boleh berbuat seperti, tidak boleh… …” dan akhirnya anak melakukan kesalahan, ditangkap dan dihukum oleh polisi atau bagaimana, orang tua masih mengirimkan nasi untuk dia, masih memaafkan dia, masih menjenguk dia di penjara, bukankah ini sama? Masih ada cara yang lain lagi?! Kamu mengira menjadi Bodhisattva begitu mudah? Hati welas asih Bodhisattva adalah hati yang sangat welas asih (Da Ci Da Bei), harus baik-baik, belajar menjadi manusia harus welas asih!

Ibu yang tadi masuk telp juga sama, coba kamu bayangkan, bukankah Shifu menganggap anaknya seperti anak saya sendiri baru bisa berkata seperti itu? Dia (ibu) tidak berhenti memaksa dan memaksa anaknya, sampai akhir anaknya meminum obat tidur.

Coba kamu bayangkan, apakah saya tidak panik? Sungguh, jika orang biasa mendengarnya, siapa yang akan menggantikan kamu untuk panik? Coba kamu dengar rekaman sebelum ini, kamu lihat Master panik sampai gimana?

Telp: Shifu adalah orang yang merasakan sakit melihat orang lain menderita.

Master: Aih, sudah cukup jika kamu sudah mengerti itu. Manusia ah, harus memahami hati seorang manusia, saya tidak meminta kalian untuk memahami hati Bodhisattva, mengertilah sedikit tentang hati manusia saja! Sungguh, memberi nasihat agar orang itu baik! Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa nasehat ini adalah demi dia sendiri, tidak ada cara lain lagi, saya sudah berbicara mati-matian dan dia masih merasa :”Kenapa sikap kamu tidak baik terhadap saya?” Hehe… … Jika papa mama berkata yang tidak baik kepada anak, sang anak kemudian mengatakan :”Sikap papa mama baik sedikit kepada saya boleh tidak? Apa yang papa mama katakan benar, tetapi kenapa sikap kalian tidak baik?!” Hehe, saya sudah tidak mengerti lagi… … kehabisan kata-kata, tertawa sedih, hehe, senyuman pahit.

Telp: Masih banyak teman sedharma tidak mengerti, sebenarnya ketika Shifu mengatakan yang tidak baik kepada kami itu sedang membantu kami mengikis karma.

Master: Benar, sedang mengikis karma, dan sangat hebat!

Telp: Sebenarnya bisa berbicara langsung dengan Shifu adalah hal yang paling beruntung, masih banyak teman sedharma yang ingin menelepon tapi tidak tersambung karena tidak memiliki berkah untuk berbicara dengan Shifu.

Master: Seperti itulah, anak yang masih memiliki ibu itulah yang paling berharga! Tidak ada orang yang menasehati dia, ketika mama sudah tidak ada lagi, anak ini kemudian menghancurkan barang, jatuh sampai muka hidung berdarah dan memar. Anak yang masih memiliki ibunya itu sangat berharga, mengapa? Karena ada orang yang menasehati dia, ada orang yang menyayangi kamu baru mau menasehati kamu.

Telp: Dengan begitu kami tidak akan salah jalan.

Master: Jika tidak ada orang yang menasehati kamu, bukankah kamu seperti anak liar, seperti hooligan? Sungguh, jika kamu berbuat sembarangan di dunia manusia, bukankah kamu akan mendapatkan masalah? Coba kamu lihat diluar sana anak perempuan yang tidak baik, di Australia banyak anak perempuan yang menjadi pekerja seksual, karena orang tua dia bercerai, semua itu karena tidak ada orang tua yang mengaturnya, jika masih ada orang tua apakah akan membiarkan anaknya pergi ke tempat seperti itu? Pergi untuk menerima tamu? Aih, hati saya sungguh sakit! Ada sekali, Master bertemu 2 anak muda, sudah janjian, setelah saya mendengar mereka masih mudah sudah melakukan pekerjaan di bidang seks, hati Master langsung sedih sampai air mata masuk ke dalam mata, saya kemudian berkata :”Apakah orang tua kalian mengetahui hal ini?”

Dia menjawab :”Kami menutupinya dari orang tua.”

Saya berkata :”Mengapa kalian bisa seperti ini? Ada beberapa pekerjaan yang tidak boleh dilakukan.”

Ai yah, saya sangat sedih, itu sama saja seperti anak kita sendiri diperkosa oleh orang lain, sungguh, masalah seperti ini ada banyak orang yang masih belum mengerti.

Maka, jika kita masih belum menjadi orang tua selamanya tidak akan bisa merasakan perasaan orang tua seperti apa, hanya ketika kita benar-benar menjadi orang tua baru bisa merasakannya.

Kalian anak- anak ini masih belum mengerti, setelah belajar dharma, Master berkata dengan susah payah, ada berapa banyak orang yang mengerti? Aih

Telp: Terkadang merasa bersalah kepada Shifu.

Master: Saya tidak perlu bercerita tentang diri sendiri, saya berpikir tentang Guan Shi Yin Pu Sa, Guan Shi Yin Pu Sa datang ke dunia manusia membantu makhluk hidup, meminta kalian untuk belajar dharma, membaca paritta, ada berapa banyak orang yang benar-benar belajar dharma? Kamu pergi lihat lebih banyak orang yang makan daging apa sayuran? Lebih banyak orang yang membunuh atau yang tidak membunuh? Itulah sebabnya mengapa sekarang ini manusia baik sangat sedikit, dan orang jahat lebih banyak!

Telp: Benar.

Master: Lelah, sangat lelah, tetapi walaupun lelah tetap harus menolong orang! Sudah datang kesini harus menolong! Menolong sampai detik terakhir, tidak boleh melihat orang mau meninggal dan tidak menolongnya! Kamu hari ini adalah seorang Bodhisattva maka kamu harus menolong sampai terakhir.

Telp: Shifu, kami akan baik-baik mengikuti Shifu belajar dhaema, mengikut Guan Shi Yin Pu Sa belajar dharma.

Master: Harus baik-baik dan sepenuh hati.

Telp: Shifu, kami menyayangi anda.

Master: Benar, Shifu juga sama. Jika Shifu tidak mencintai semua makhluk, apakah akan sepanik ini? Terhadap orang yang tidak dikenal, barusan seorang ibu yang anajnya meminum obat tidur kemudian di bawa ke rumah sakit untuk menyelamatkan dia, hati Shifu sangat sedih, merasakan dia sebagai anak saya sendiri. Ai yah, saya berpikir mengapa orang ini tidak berpikiran terbuka?! Ini tidak bisa.

Hanya saya yang panik, apakah orang lain akan sepanik saya. Jika orang lain mendengarnya hanya berkata :”Ai yah!” Kemudian selesai, pergi. Shifu benar-benar panik, kemudian mengajarkan dia bagaimana membaca paritta, memberitahu dia apa yang harus dia lakukan… … kamu coba lihat, siapa yang menjadi ibunya? Siapa yang menjadi ayahnya? Siapa yang adalah seorang Bodhisattva? Kamu akan langsung tahu setelah mendengarkannya.

Bukan hanya di mulut saja, tidak ada gunanya, barang seperti ini adalah nyata. Maka setelah turun ke bawah baru mengerti ini adalah nyata! Tetapi mengapa di dunia manusia tidak mengerti bahwa ini adalah nyata?!

Telp: Mengerti, terima kasih Shifu atas wejangannya.

女听众:从这个例子我有一个感触:觉得他就是在梦中自己忏悔的那样,说他之前不是在学佛,不是在修佛,而是在修魔。有的时候就是这样的,我们在学佛中很容易出现偏差,所以我们必须要好好地听师父的话。 台长答:你知道吗?师父看到现在还有很多人在修魔(是的)很多人在修心灵法门,一边在敛财,一边在做坏事,一边在搞男女之事,一边还要在外面骗人,还要怎么样……他在修魔,根本没修佛。他要等到下了地狱,托梦给人家他才相信啊?你知道这时候苦成什么样子?人最大的问题就是不能感受到他将来要受的苦啊,如果一个人知道他将来要受的苦他就不会造现在的因了!(是。通过这个事情我们也很有感慨,也希望全世界的弟子真的是好好听师父的话,好好听秘书处给我们的那些原则,按照这些原则去修行、去弘法,这样才能真正修成正果)我还知道有好几个人,护法神把他们带走了。开始的时候还是自己做召集人呢,就是不如理不如法啊!护法神都把他们带走了,好几个呢。你就玩哪,你跟菩萨玩、跟护法神玩,玩得过吗?你只有好好地、如理如法地、实实在在地、不能偏的,一偏就着魔了。有些人到现在自己做错事情还要诽谤正法,诽谤正法之后护法神慢慢都会惩罚他们的啊。不是不报,时候未到啊!死了之后他才知道了。已经好几个人走了之后托梦给台长说:“台长,对不起啊,我不应该诽谤你!”来不及了,我原谅他可以啊,但是他已经下去了,我怎么办啊?!不能这样的啊,一个人不能自己想干嘛就干嘛的!要有理智地活在这个世界上!你说台长说得对不对啊?(是的,师父说得非常对,感恩师父的开示!)你看看师父吃了多少苦头啊?!我自己做的事情我跟菩萨讲啊,我对得起良心。人家造口业你让他去造好了,造了不是我惩罚他,护法神惩罚他(是)惩罚他,他就吃苦头了啊,吃了苦头他还要跑过来叫师父要原谅他。举个简单例子,在澳大利亚,你打老婆被警察抓起来了,最后警察叫他忏悔:“你要跟老婆说对不起,我们就放你。”你不跟老婆说对不起,警察就不放你,要起诉你的啊,道理一样。那台长总是原谅啊,但是他自己吃苦头了,就算原谅了他,说不定他也投不了人,投畜生了。你知道很多地狱里边受过惩罚的人上来,你以为都是投人的?地狱里惩罚过的……有的是无间地狱,他在无间地狱是大罪啊,再上来一般都是投畜生的,因为一阶一阶的嘛。地狱道之后饿鬼道,先叫你投饿鬼啊,饿鬼之后慢慢地再投畜生啊,你连畜生都投不到啊。变一头马、变一头牛的时候你就知道了(是,师父。听您在说话的时候,我觉得特别想流泪,我觉得师父您才是很可怜的人,您看您……)最可怜,最可怜的人!有什么办法(师父,您那么慈悲,就像父母一样看到我们前面有很多的挫折,如果我们这么走下去会受苦、会受到惩罚,您在苦口婆心那么急着跟我们讲的时候,很多人还不听您的,还诽谤您,还对您不好,还伤害您)对啊(最后吃苦头,还需要师父来慈爱,再慈悲原谅我们、包容我们。师父,您才是最可怜的人)父母亲就是这样啊,拼命地跟孩子讲啊讲啊:“你不要这么做,不要做……”最后孩子做错事情了,被警察罚了或者怎么样,父母还得去送饭啊,还得原谅他,去探监啊,不是一样道理吗?有什么办法啊?!你以为做菩萨这么容易?菩萨的慈悲心是大慈大悲的,一定要好好的,学做人就是要慈悲啊!刚才前面一个母亲也是,你想想看,不是师父把她当孩子我会这么讲她吗?她对孩子不停地逼她逼她,逼到最后孩子吃安眠药了。你想想看我急不急啊?真的,一般人听见,谁会替你着急啊?你听听前面广播里,你看台长急成什么样子了?(师父是人伤我痛的)诶,你知道就好了。人啊,懂一点人心吧!我也不要说你们懂菩萨心了,就懂点人心吧!真的,讲别人为人家好!很多人不知道人家是为他好的,没办法的,我讲了半天他还觉得:“你怎么态度不注意点啊?”呵呵……如果妈妈爸爸讲孩子不好,孩子说:“你态度好一点跟我讲好吧?你讲得是对的,你态度为什么不好啊?!”呵呵,我都不知道……无语了,苦笑、苦笑,呵呵,苦恼人的笑(很多同修还不知道,师父在讲我们的时候其实在帮我们消很多很多的业障)对了,消业了,消得厉害呢!(其实被师父讲是很幸福的事情,很多同修打不通电话还没有这个福气被师父讲呢)就是啊,有妈的孩子像个宝啊!没人讲,妈妈都没有,这孩子就东碰西撞啊,跌得鼻青脸肿的。有妈的孩子像个宝,为什么?有人讲啊,有人爱护你才讲你的(我们才不会修偏差)所以啊,没人讲的话你不就是个野孩子嘛,你不就是一个小流氓吗?真的,在人间乱闯乱弄的,你不出事了吗?你去看看那些走向不好的女孩子,在澳大利亚很多女孩子做色情行业,她们都是爸爸妈妈离婚的,都是爸爸妈妈不管的,爸爸妈妈管会让孩子到这种地方去吗?去接客吗?唉,我真的心痛啊!有一次,台长见了两个孩子,也是预约的,我一听她们这么年轻在做色情业,台长心痛得眼泪都往里边流,我就说:“你爸爸妈妈知道不知道?”她说:“我们都瞒着爸爸妈妈的。”我说:“你们为什么这样啊?什么样工作不能做啊?”哎呀,我真的难过,就像我的孩子被人家强奸一样,真的,这种事情真的没有人能够理解。所以自己不做父母亲的时候永远不会理解父母亲难过的心情,只有自己做了父母亲才知道啊。你们孩子真的不懂啊,学了佛之后,台长苦口婆心讲,有几个人能够理解的?唉(有时候觉得很对不起师父的)我根本不是说想自己,我就想到观世音菩萨,观世音菩萨到人间这么帮着众生啊,叫大家学佛啊、念经啊,有几个人好好拜佛的?你去看吃荤的人多还是吃素的人多?杀生的人多还是不杀生的人多?所以为什么现在好人少啊,恶人多啊!(是的)累啊,很累啊,但是累也要救人啊!来了就要救。你是个救生员,看见有人掉了水里,你就必须救!救到你最后一刻,不能看见人家见死不救的!你今天是菩萨你就要救到底啊(师父,我们好好地跟着师父学佛,跟着观世音菩萨学佛)好好地、真心地(师父,我们爱您)是啊,师父也是。师父不爱众生,会这么着急吗?都素不相识的人,刚刚一个妈妈,她的孩子吃安眠药了送进医院里抢救,师父真的心里非常难过,就像自己孩子一样的。哎呀,我想怎么这么不开悟的?!这个不行的。只有我着急了,其他人不会像师父这么着急。人家听了最多像听新闻一样:“哎哟!”好了,没了。师父真的着急啊,然后教她怎么念经,教她应该怎么样对待这个事情……你看看,谁是母亲?谁是父亲?谁是菩萨啊?听听就知道了。不是靠嘴巴里讲的,没用的,这个东西都是真的,所以下去了才知道是真的!但是在人间为什么不知道是真的呢?!(明白了,感恩师父慈悲开示)Wenda20140613 28:17