Wenda20181216A 18:56
*[Ada 210 nama murid XLFM yang akan masuk neraka]*

Tanya: Terlebih dahulu ingin sharing kepada Master mengenai satu hal.

Ada seorang murid Shifu yang mengaku dirinya adalah Pu Xian Pu Sa (Bodhisattva Samanthabadra) datang kembali, dia menggunakan kekuatan roh(psikis) mengurung umat sedharma, menjual patung Bodhisattva dan benda pusaka dharma lainnya, melakukan perbuatan “Lian Cai” (Mengambil keuntungan dari agama), dan menghancurkan nasib kebijaksanaan banyak umat sedharma.

Teman sedharma sangat menyesal akan perbuatannya, dia di depan altar bersungguh-sungguh memohon kepada Tai Sui Pu Sa dan Pelindung dharma Guan Di Pu Sa untuk mengamati, kemudian Pelindung Dharma menggunakan pikirannya dan berkata kepada dia : “Orang ini adalah salah satu orang yang di akhir tahun ini akan dilikuidasi, kalian semua tidak perlu khawatir, segala perbuatan buruk dia sudah selesai dihitung, sebelum tahun baru akan mendapatkan balasan.

Sebelum tahun baru akan ada 56 nama murid yang sudah dihapus oleh langit dan akan masuk ke neraka. Dari tahun baru sampai imlek akan ada lagi 210 nama yang akan masuk ke neraka, orang-orang ini akan mengidap penyakit berat dan meninggal, rata-rata tidak akan bisa melewati rintangan tahun ini.

Angka ini sudah diinvestigasi oleh langit dan alam bawah dan angka ini sampai hari ini sudah divonis bersalah.

Karena sampai saat ini baru selesai menghitung kondisi dari dua per tiga murid, dan masih ada sepertiga dari murid yang masih dalam proses dihitung, kalian jangan khawatir, tidak akan ada satupun yang terlewatkan. Situasi murid harus diberlakukan secara ketat.

Selain membersihkan murid dari XLFM, terhadap umat yang sudah percaya pihak langit dan alam bawah sedang memeriksanya, kira-kira akan ada diatas ribuan orang yang akan terkena hukuman. Selama periode tersebut, setiap laporan yang kamu terima dapat dilaporkan kepada Tai Sui Bodhisattva. Setelah diverifikasi, itu akan diberlakukan secara ketat.

Untuk Murid harus diperiksa dan dihukum secara ketat, karena kalian para murid telah menghancurkan aliran yang baik seperti Guan Shi Yin Pu Sa XLFM, menghancurkan kehidupan banyak orang.

XLFM adalah welas asih Guan Shi Yin Pu Sa untuk semua makhluk di dunia fana, ke depannya aliran ini akan menolong banyak orang di dunia ini, tidak dapat dirusak oleh beberapa gangster seperti kalian.

XLFM adalah aliran yang diberikan untuk kalian di jaman masa akhir dharma ini, kapal dharma terakhir dari welas asih Bodhisattva untuk menolong seemua makhluk, dia (aliran) ke depannya akan menolong di atas ratusan juta orang untuk meninggalkan penderitaan dan mendapatkan kebahagiaan, melewati 6 alam samsara.

Jika hanya karena sebagian gangster seperti kalian yang menghancurkan kapal dharma ini, dan jika bukan mereka yang masuk neraka, siapa lagi yang akan masuk neraka?

Ada 3 benang merah dalam melatih diri di XLFM.

  1. Tidak mengatakan perkataan yang tidak benar, jangan berpura-pura menjadi setan atau hantu.
  2. Tidak mengumpulkan uang, tidak melakukan perbuatan “Lian Cai” (mengambil keuntungan dari agama)
  3. Mencintai negara dan rakyat, mengikuti aturan dan hukum yang berlaku.

Yang pertama adalah benang merah terhadap melatih diri secara individual

Yang kedua adalah benang merah dari individual terhadap orang yang berada di sekeliling kita

Yang ketiga adalah benang merah terhadap semua orang yang melatih diri.

Bagi murid dan umat yang sudah percaya di XLFM jika melanggar yang pertama, akan terlahir kembali di alam binatang, asalkan bisa sampai detik terakhir melatih diri maka akan bisa terlahir kembali di alam manusia.
Jika melanggar yang kedua, maka akan masuk ke neraka tanpa batas waktu selamanya tidak akan terlahir kembali, tapi asalkan bisa terus melatih diri sampai terakhir maka akan terlahir di alam binatang, dan akan dibunuh sampai ratusan juta kali baru akan bisa terlahir kembali di dunia manusia.

Jika melanggar yang ketiga, akan masuk ke dalam neraka di tingkat yang paling dalam dan tidak akan ada kesempatan untuk bisa terlahir di alam manusia, asalkan di masa depan ada Buddha lahir kembali baru bisa terlahir di alam binatang dan dari alam binatang harus melewati puluhan milyar kali reinkarnasi di alam binatang baru bisa terlahir di dunia manusia, dan dari dunia manusia harus reinkarnasi puluhan milyar kali baru bisa mendapatkan kesempatan mendengar dharma.

Untuk orang yang membuat isu termasuk membuat kesalahan di pertama dan ketiga, walaupun tidak mendapatkan hukuman di dunia manusia, tetapi sulit lepas dari hukum langit, dan mereka akan masuk ke neraka dan tidak akan diketahui kapan akan keluar dari sana, walaupun Buddha di masa depan akan turun, juga tidak akan bisa terlahir kembali selamanya, hanya ketika neraka sudah kosong bisa terlahir di alam binatang atau arwah kecil.

Maka ingin memberitahukan kepada kalian, sangat susah untuk mendapatkan tubuh manusia, sangat susah untuk mendengar dharma, di kehidupan ini bisa melatih diri di XLFM, itu adalah balasan berkah yang besar! Jika masih tidak menghargainya bahkan masih membuat isu, itu benar-benar sudah tidak patuh pada hukum lagi.

Jika tidak diperlihatkan kepada kalian, maka kalian tidak mengerti apa yang sedang kalian perbuat.

Setelah selesai penyelidikan di 3 alam (langit, bumi dan alam bawah), selanjutnya akan diberikan sebuah pernyataan, menyebarkan aliran yang benar adalah sebuah permulaan. Berbuat apapun yang paling susah adalah awal permulaan, ke depannya XLFM semakin lama akan semakin membaik, tapi ini tidak berarti tidak akan ada rintangan iblis yang akan menghalangi kalian, masih akan ada.

Kalian para murid dan umat yang percaya harus bisa membedakan mana yang benar dan salah, harus terhadap Guan Shi Yin Pu Sa, terhadap Shifu kalian, ada keteguhan hati terhadap aliran ini, ini juga adalah sebagai cobaan dan latihan kepada kalian semua, jika tidak dipoles maka tidak akan menjadi sebuah batu giok.

Sekarang akan berbicara mengenai pemberian hadiah kepada para murid dan umat yang percaya yang memiliki performa yang bagus, ini sangat diperlukan.

Bodhisattva Fu Lu Shou di atas langit, 3 Bodhisattva dan dewi langit mendapatkan titah dari Raja Giok, sebelum dan sesudah tahun baru dan sebelum dan sesudah imlek, akan melihat kondisi setiap orang yang selama setahun ini telah melatih diri, melatih hati dan juga pahala yang telah diperbuat untuk memberikan kalian berkah, semua akan mendapatkan kejutan yang berbeda untuk setiap orangnya, akan ada banyak orang yang karena ini bisa merubah nasib mereka sendiri.

Seperti yang kalian lihat para teman sedharma yang tekun, maka dalam segi karier akan semakin baik, orang tua sehat, yang awalnya akan mendapatkan penyakit berat, menghadapi rintangan yang besar, sekarang Bodhisattva akan membantu untuk menguraikannya, istri dan anak dia pun akan mendapatkan perlindungan, aman dan sehat, semua mendapatkan Fu Lu (nasib baik) Shou(umur)!

Di atas langit memberikan imbalan dan hukuman, janhan merasa jika tidak bisa melihat itu berarti tidak ada, semua ini adalah nyata. Jika tidak mengapa orang yang mengidap penyakit berat dan ada orang yang seumur hidupnya sehat-sehat selalu? Mengapa ada orang yang mendapat berkah menjabat tinggi, dan ada orang yang miskin dan kelaparan?

Manusia sedang berbuat, langit sedang melihat, baik-baik menjalani hidup, melakukan perbuatan baik, langit paling senang melihat bibit buddha yang mengerti peraturan. Seperti itu saja”

Master: Kalian lihat kan? Saya ada seorang murid, suami dia sepanjang hari menghina Buddha, awal mulanya menolak, melakukan karma ucapan, kemudian berubah sedikit, dan dua hari yang lalu sudah pergi, itu karena dibawa pergi satu per satu.

Kalian dulu pernah menghina, walaupun sekarang tidak melakukannya lagi, tapi karma ini sudah kamu lakukan. Saya tanya kamu, pembunuh yang sudah membunuh orang, selama pelariannya dia tidak membunuh, setelah ditangkap apakah akan mendapat hukuman mati?

Telp: Bisa. Setelah lari beberapa tahun, dan pada akhirnya ditangkap maka bisa.

Master: “Beberapa tahun belakangan ini saya tidak membunuh orang”… … dia menghina sangat hebat, kemudian pelan-pelan berubah menjadi baik, tidak menghina lagi, balasan sudah tiba kan? Sudah pergi! Beberapa minggu yang lalu. Kenapa masih tidak pergi? Apa Bodhisattva sedang berbohong? Tidak berbohong.

Orang yang telah berbuat karma, kamu pergi dan lihat saja, apakah dia bisa hidup sampai tahun ini? Saya menambahkan, bukan tahun baru ini tapi hari imlek. Banyak orang yang menghina XLFM akan mendapatkan masalah, masih tidak bisa melihatnya?

Telp: 天网恢恢疏而不漏 (Peribahasa yang artinya hukuman langit adalah adil), bukannya tidak mendapatkan balasan tapi waktunya belum tiba.

Master: Waktunya belum tiba! Kita semua mencintai negara dan rakyat, mengikuti segala peraturan hukum, jangan menjelekkan kami, kami benar-benar sangat bagus.

问:先跟师父分享一件事情。有位师父的弟子自称是普贤菩萨再来,他利用通灵笼络佛友,贩卖菩萨像等法宝,大肆敛财,毁了很多同修的慧命。同修深感痛惜,他在佛台前拼命祈求太岁菩萨和关帝菩萨护法明察,护法菩萨就用意念对他说: “此人属于年底清算范围的一位,你们切勿担心着急,他的各种劣迹均已统计完毕,元旦前会受果报。元旦前会有56名弟子被天上除名,并打入地狱。元旦到春节前会再有210名被打入地狱,这些人均会因恶病而死,均过不了年关。这个数字是天地联查,截止到目前数字,已经定罪。因为截止目前清算了三分之二的弟子的情况,还有三分之一的弟子情况还在梳理清算中,你们切勿着急,一个都逃不掉。弟子的情况必须严办。 除了清理心灵法门弟子门户之外,对信徒现在天上地下也在严查,大概也会有上千人受到惩罚。期间你们收到任何举报均可上报于太岁菩萨,一经查实,必会严办不怠。 弟子必须严查严惩,因为不严惩,你们这些弟子就把观世音菩萨的心灵法门这么好的法门给毁了,就把很多人的慧命给毁了。心灵法门是观世音菩萨悲悯娑婆世界众生,将此法门降落人世来济世救民之法门,不能因为你们其中的一些乌合之众给毁了啊。心灵法门是给这个末法时期的法门,菩萨慈悲救度的最后一艘法船了,它将救度上亿亿的众生脱离苦难,离苦得乐,超出六道。若因为几个乌合之众把法船给毁了,你说这些人不下地狱谁下地狱? 修行心灵法门红线有三:一、不说不实之话,不装神弄鬼;二、不集资,不敛财;三、爱国爱民,遵纪守法。此为心灵法门的三条红线。第一条为个人对自身的修行红线,第二条为个人对周边众生的修行红线,第三条为对所有众生的修行红线。 对修习心灵法门的弟子和信徒,若只犯第一条,投畜生身,只有到修习心灵法门的最后一个佛子得度方可得人身;若只犯第二条,那将打入无间地狱永世不可超生,只有修心灵法门的最后一个佛子得度方可得畜生身,被宰杀万亿次方可得人身;若犯第三条,将被打入最深一层地狱,将再无得人身之机缘,只有在未来佛现世方可得畜生身,从卵生到胎生要轮回百亿劫才有可能得人身,即便得了人身,也要轮回百亿劫才可得闻佛法,那就很难很难了。 造谣诽谤的人属于第一条和第三条同犯,他们违法虽然人间没有给予惩罚,但是天理、地律难容,必将打入地狱再无出头之日,即便是未来佛降世,也将永世不可超生,只有地狱空之时方可得畜生身或者是一微灵。 所以告诉你们,人身难得今已得,佛法难闻今已闻,今世能得修心灵法门,你们多大的福报啊!还不好生珍惜,还造谣诽谤,真是无法无天了。不给你们点厉害看看,都一个个的不知道自己干什么吃的了。这次天地人对心灵法门清查完后,便会给一个说法,正法弘扬也就只是开了个头。什么事都是开头是最难的,日后心灵法门会越来越好,但并不是代表就没有魔障给你们捣乱了,还会有。你们这些弟子和信徒一定要明辨是非,要对观世音菩萨、对你们的师父、对法门要坚信,这也是对你们的考验和修炼,玉不磨不成器。 谈到对表现良好的弟子和信徒的奖励,那自然少不了。上天福禄寿菩萨,三位菩萨还有天女们也得玉帝菩萨的圣旨,元旦前后和春节前后,会视每个人这一年的修心修行和做的功德的情况来给大家福泽,都会有不同程度的惊喜,很多人也会因此而改变自己的命运。就像你说的那位精进修行的师兄,他的事业会越来越好,父母康健,本来要得重病,有大的劫难,现在菩萨都帮助化解了,他的妻儿也会得到庇荫,平安健康,福禄寿全得啊!上天是赏罚分明的,不要觉得看不见就不存在,都是真真实实。不然为何有的人得重病,而有的人一辈子都健健康康的呢?为什么有的人高官福禄,而有的人贫苦饥寒?人在做,天在看,好生为人,好生做事,上天最偏爱懂事情、做事情的佛子。就这些吧。”

答:你看见了吗?我有一个弟子,她的老公整天诽谤,开始的时候反对、恶口,后来好一点,这两天走了,就是一个个把他们拉走的。你过去诽谤,就算到后来不诽谤了,你这个罪已经成了。我问你,杀人犯杀过人,在潜逃期间他也没杀人,抓到之后要不要判死刑啊?(要的,逃了几年,最后抓到还是要)“这几年我又没杀人”……他诽谤很厉害,后来慢慢好起来,不诽谤了,报应来了吧?走了!几个礼拜前。怎么不走啊?菩萨打妄语吗?不打的。那些作孽的人,你去看好了,他能活过今年吗?我补充一下,并不是元旦的新年,是春节的新年。很多诽谤心灵法门的人都出事了,还看不出来啊?(天网恢恢疏而不漏,不是不报时候未到)时候未到啊!我们爱国爱民、遵纪守法,不要讲我们啊,我们真的很好的。Wenda20181216A 18:56