Wenda20141121 47:16
*[Balasan yang diterima oleh penjual ikan yang berhati buruk]*

Telp pria: Selanjutnya, saya melihat buku kedua dari buku lahir dan mati, di dalam buku berisi nama orang, tetapi hanya ada marga, tidak ada namanya. Dia menggunakan tinta hitam untuk mencoret namanya.

Master: Benar, benar, karena itu adalah rahasia langit, jika di dalam buku lahir dan mati tertulis nama orangnya, kamu bisa memberitahukan di dunia manusia, apakah mengerti?

Telp: Benar, orang pertama bermarga Lin, Lin XX, adalah seorang penjual ikan, seumur hidupnya menjual ikan, membunuh ikan, dan ketika menjual ikan dia mengisi air, yang dengan kata lain dia menjual ikan berikut airnya, maksudnya agar timbangannya lebih berat.

Dia seumur hidup menjual ikan, balasan yang dia dapatkan di kehidupan sekarang adalah memiliki seorang putra dia tanpa anus, akhirnya pergi ke rumah sakit untuk melakukan operasi pembuatan anus buatan.

Master: Ai yo, ck ck ck… …

Telp: Dia sendiri meninggal terkena kanker pankreas.

Master: Ai, kamu lihat… …

Telp: Ikan tidak akan mengeluh, tetapi ada 3 orang pelindung dharma yang berada di atas kepala penjual ikan yang selalu mencatat perbuatan dia, ada rekaman yang merekam perbuatan dia.

Setelah penjual ikan meninggal, dia kemudian dibawa ke dunia alam bawah untuk menjadi penduduk alam bawah, tetapi Ye Cha membawanya keluar, dan dibawa ke Yan Wang Lao Ye untuk diadili : Seumur hidup kamu telah membunuh ikan, dan masih mencurangi timbangannya.”

Sang penjual ikan tidak mengakui perbuatannya dan berkata :”Saya menjual buah-buahan”.

Pelindung dharma memperlihatkan rekamannya, dan dia tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Petugas alam bawah mengambil baju dan celannya sampai telanjang dan ditarik ke dalam neraka.

Master: Ai yo

Telp: Dia bersujud di bawah dan tidak ingin pergi. Petugas alam bawah menggunakan cambuk untuk memukuli dia, memukuli dia sampai tubuhnya berdarah, dan membawa pergi dari sana.

Bagaimana alam bawah menghukum dia?

Membuat dia tidur di atas papan kayu, menggunakan pisau untuk mengupas kulitnya, karena begitulah cara dia membunuh ikan dengan mengelupas sisik-sisiknya.

Master: Dia mengikis sisik-sisiknya, benar ah.

Telp: Kemudian memotong perutnya, setelah perutnya terbuka kemudian mengambil ususnya, karena begitulah dia membunuh para ikan dan mengambil usus ikan tersebut.

Membuat dia mati kesakitan, setelah mati kesakitan ada angin Yang berhembus kemudian dia akan hidup kembali, mengembalikan ke tubuh asalnya dia. Kemudian membawa dia ke panci panas dan mengukusnya.

Master: Ai yah.

Telp: Mengapa di kukus? Yan Wang Lao Ye berkata karena yang dijual adalah cumi-cumi, hotel membutuhkannya, “Saya menjual cumi-cumi dengan harga spesial, kamu mengukus cumi-cumi ini, dan menjual ke orang lain sangat enak rasanya.”

Oleh karena itu biar dia rasakan bagaimana rasa ikan yang dikukus!

Master: Ai yo, dia masih harus dikukus sampai meninggal.

Telp: Setelah dikukus kemudian angin Yang datang kembali dan dia kembali hidup lagi, kemudia masuk ke dalam panci penggorengan.

Master: Benar, sebenarnya “Hidup kembali lagi” ini seperti orang yang pingsan.

Telp: Benar. Dan sampai akhir dia kemudian masuk ke dalam panci, seluruh tubuhnya kemudian hilang, tidak ada lagi.

Master: Orang seperti ini yang berada di alam bawah melakukan 3-5 perbuatan, sebenarnya dia menjadi arwah-arwah kecil kemudian menghilang, orang ini tidak ada lagi.

Telp: Tidak ada lagi, bahkan nama dia pun tidak ada, semua dihapus.

Master: Tidak ada tidak ada, kamu lihat perkataan Master benar apa tidak? Semuanya persis sama.

【黑心鱼老板的果报】

男听众:接下来,我看第二本生死簿,都是人的名字,但是名字只有姓,没有名。名给他用墨水划掉了(对对,因为这是天机呀,如果生死簿有名字的话你就可以上来讲人了,听得懂吗?)对,第一个人姓林的,林某某,是鱼老板,一生卖鱼、杀鱼,而且卖给人家呢在里面放点水,也就是他连水带鱼卖给人家,就是缺斤少两。他卖了一辈子鱼,现世报他生个儿子没有肛门,最后到医院里做人工肛门(哎哟,啧啧啧……)他自己生胰腺癌痛死的(哎,你看……)鱼不会告状的,但主要是鱼老板的头上三位护法神记录下来的,有录像录下来了。鱼老板死了以后到地府做居民去了,但是夜叉把他调出来,调到阎王老爷这里审查:“你杀了一辈子鱼,还缺斤少两卖给人家。”他不承认,说:“我卖水果。”护法神放录像给他看,他没有话讲了。地官就把他衣服、裤子脱光要拉他到地狱里去(哎哟)他跪在地上不肯去。地府的官员用鞭子抽打他,抽到身上都是血,把他抽到地府去。到地府去怎么处理呢?把他按在木板上,用刀刮他的皮,因为他杀鱼刮鳞嘛(他刮鱼鳞啊,对啊)然后剖肚子,肚子剖开来拉肠子,因为他杀鱼拉肠子。把他痛死,痛死了以后阴风一吹又活了,打回原形。又把他放在蒸炉里蒸(哎呀)为什么蒸呢?阎王老爷说因为他卖鲈鱼,宾馆里边需要的,“我的鲈鱼优惠卖给你,你把这鲈鱼清蒸,卖给人家很好吃的。”所以叫他尝尝这个蒸鱼的味道!(哎呀,又把他蒸啊,把他蒸死)蒸死了以后再阴风一吹又活了,然后进油锅(对,其实这个“活过来”就像人间叫昏死过去一样)对。最后再进油锅,整个人就没有了,化掉了。

台长答:这种人就是说在地府经过这么三弄五弄的话,基本上他成散灵了就没了,这个人就没有了(没了没了,他名字没有了,都划掉了)没了没了,你看台长讲的对不对?一模一样!

wenda20141121 47:16