Wenda20171208 01:03:47
*[Manfaat mandi air panas dari segi metafisika]*

Telp wanita: Shifu, 2 hari lalu anda mengatakan di saat acara 《Xuan Yi Zong Shu》 meminta agar seseorang untuk mandi menggunakan air panas.

Teman sedharma langsung berpikir arwah adalah berunsur Yin yang bisa membuat suhu tubuh kita menjadi dingin, apakah arwah tidak senang dengan suhu temperatur yang panas? Apakah dengan menggunakan air panas bisa membuat arwah untuk sementara waktu meninggalkan tubuh kita?

Master: Saya ingin menguji kamu, bagaimana pendapat kamu?

Telp: Saya rasa seharusnya seperti itu.

Master: Benar. Saya rasa orang ini sangatlah menarik. Ketika Shifu di acara radio berbicara, saya tidak begitu ingin mengungkapkan maknanya sampai terlalu dalam, sebenarnya jika memang harus dibicarakan, ini berbicara tentang hal yang berhubungan dengan arwah, dan akan membuat arwah menjadi kesal.
Terutama orang yang seperti Shifu yanh selalu mengatakan arwah adalah hal yang baik.

Jika dilihat dari sudut oandang ini, orang ini sangatlah pintar. Sementara waktu membuat arwah pergi sebentar. Coba kamu perhatikan, setelah selesai mandi air panas, pusing kepala menjadi hilang kan.

Telp: Benar benar benar. Terima kasih Shifu.

Wenda20171208 01:03:47
从玄学角度解释为何要经常洗热水澡
女听众:师父,您前两天在《玄艺综述》节目当中让一个同修经常要洗热水澡。同修就想到灵性属阴会让人体温低,灵性是否不喜欢高温?是否热水的温度可以让灵性暂时离开我们的身体?
台长答:我考考你,你觉得呢?(我觉得应该是吧)对的。我觉得这个人蛮有意思。师父跟你们在电台里讲话的时候,我不大愿意揭开很多的深层的意思去讲,其实要讲的话,就要去讲灵性了,讲灵性就烦啊。尤其是像师父这种人少讲灵性好。从这个角度讲,这个人很聪明的。暂时把灵性驱走。你去看,洗完热水澡出来,头马上不痛了(对对对。感恩师父)