Shuohua20171208 17:46
*[Melatih diri untuk menjadi seorang Pu Sa harus tulus dan bersih]*

Tanya: Shifu, bagaimana mencocokan aura kita yang tidak cocok terhadap sesama sx? Jika mereka positif, bagaimana mengurai ikatan karma buruk sesama teman sedharma, sepenuh hati mendukung mereka?

Master: Orang yang bekerja sepenuh hati, harus bisa bersikap seperti Jin Gang Pu Sa, Jin Gang Pu Sa akan mendukung mereka.

Karena anak yang memiliki energi positif mereka ada Naga Pelindung Dharma yang mendukung mereka.

Oleh karena itu, anak yang berada di sebelah Shifu saya berkata dengan jujur, mengapa Shifu begitu membantu mereka? Berani dengan lantang membicarakan sifat buruk mereka, karena mereka adalah seorang Bodhisattva.

Ketika dia berbicara tentang orang lain, dia tidak demi diri sendiri, dia mengatakan keburukan orang lain, adalah karena dia ingin sepenuh hati menolong mereka.

Telp: Benar benar.

Master: Anak ini begitu murni, maka Shifu harus seperti Pelindung Dharma pergi membantu dia.

Jika kamu sudah bersembunyi, mengerti hubungan sesama manusia di kehidupan sosial ini, coba kamu lihat, apakah kamu masih seperti manusia? Dan kamupun tidak akan bisa menjadi seorang Bodhisattva.

Telp: Benar, sudah mengerti.

Master: Seorang anak yang begitu murni, maka dia akan berkata apa adanya.

Jika kamu salah, dia akan mengatakan kamu salah,

Jika dia salah, dia akan mengatakan diri sendirinya salah,

Ini barulah sikap seorang Bodhisattva.

Mana ada orang yang berbuat 八面玲珑 (Peribahasa yang berarti orang ini bersikap licik dan cerdik), maka dia sedang membohongi manusia, tapi tidak akan bisa membohongi Bodhisattva.

Telp: Benar.

Shuohua20171208   17:46  
学菩萨就要坦诚、纯洁,八面玲珑未必能修成

问:请问师父,如何与自己气场不合的师兄相处?如果他们发心是正的,该如何克服彼此的冤结,真心地去护持他们?
答:发心好,要像金刚菩萨一样、金刚萨埵一样去护持他。因为一个正能量的孩子他有龙天护法护持。所以师父身边讲实话的孩子,为什么师父这么帮他?肯大胆出来讲人家毛病的好孩子,他就是一个菩萨。 他讲,他没有为自己,他讲人家毛病,他完全是出于为了帮助别人(对对)这种孩子如果这么纯洁,师父就必须像护法神一样去帮助他。如果你已经躲躲闪闪了,懂得这个社会上人际关系了,你说说看,你不是做人吗?你又做不了菩萨(是啊,明白了) 一个孩子纯洁得不得了,他就应该讲实话。你错就你错,他错就他错,我错就我错,这才叫菩萨。哪有做人做得八面玲珑,那就骗人去吧,骗不了菩萨的(对)

https://www.webcaxl.info/b190108