Wenda20141121 50:58
*[Hukuman untuk penjual sate kambing]*

Telp pria: Orang kedua bermarga Gao, Gao XX, adalah seorang pembunuh anjing dan kucing. Pekerjaannya adalah membuat daging anjing, daging kucing, memasukkan minyak kambing ke dalam dan di diamkan semalaman.

Pada hari kedua, menggunakan kawat baja dan mencampur daging anjing dan kambing untuk dijadikan sate kambing, dan menjual sate kambing palsu.

Anjing ini bisa mengeluh dan pergi melapor ke Yan Wang Lao Ye. Kucing tidak bisa pergi melapor, tapi kucing melapor kepada pelindung Dharma yang berada di atas kepala si penjual sate kambing bermarga Gao itu.

Master: Itulah yang saya katakan bahwa 3 inch di atas kepala kita ada dewa.

Telp: Iya, dicatat dan direkam semua perbuatannya. Oleh karena itu, orang yang bermarga Gao dibawa ke alam bawah untuk dikuliti dan digantung.

Master: Ai yah.

Telp: Setelah dia dikuliti, dia mati kesakitan, kemudian angin Yin bertiup dan dia hidup kembali, setelah hidup kemudian di “Meriam” kan lagi. Apa yang disebut di “meriam” kan?

Master: Saya tahu arti dari “Di meriam kan” yaitu menggunakan sebuah kaleng besi, dan di dalam kaleng besi itu ada api dan memasukkan dia ke dalam kaleng itu.

Telp: Iya, Yan Wang Lao Ye berkata akan menaruh arang di bawah kaleng besi itu dan menasak dia, agar dia bisa merasakan rasa daging kambing.

Master: Kamu lihat, daging kambing panggang, agar dia merasakannya

Telp: Setelah itu angin Yin bertiup dan dia hidup kembali, kemudian kembali ke bentuk asal… … masuk ke dalam minyak panas… …

Master: Wajan minyak panas untuk menyiksa dia terus menerus.

Telp: Benar.

Master: Siapa suruh dia melakukan perbuatan buruk semasa dia hidup di dunia manusia? Ai yah, benar-benar!

男听众:第二个姓高,高某某,是杀狗、杀猫。把狗肉、猫肉、放进羊油里面浸一晚上,第二天用钢丝把狗肉、羊肉串起来掺好,卖假的烤羊肉。狗会告状的,到阎王老爷那里告状。猫不会告状,但是猫给那个烤羊肉姓高的头上的护法神告状了(所以我说头上三尺有神灵啊)嗯,记录下来了、录像录下来了。所以姓高的这个人到地府去给人剥皮、吊起来。他把狗皮剥了、猫皮剥了,那他也要被剥皮(哎呀)剥了以后,他痛死了,再阴风一刮又活了,活了以后又炮烙。什么叫炮烙呢?(炮烙知道,就是一个铁罐子,铁罐子里边烧火,让他去抱上去)嗯,阎王老爷说把这个罐子下面烧炭火,让他抱上去尝尝烤羊肉的味道(你看,烤羊肉,让他炮烙)给阴风一吹又活了,又打回原形……进油锅……

师父答:煎油锅,就是不停地给他折磨啊(对)谁叫他在人间做这么多恶事的?哎呀,真的!