Wenda20141121 52:59
*[Hukuman untuk koruptor dan biksu palsu]*

Telp pria: Masih ada lagi seseorang bermarga Huang, di daftar nama Huang X, seorang pejabat koruptor, Yan Wang Lao Ye berkata dia memiliki kedudukan yang sangat tinggi.

Dia memiliki rumah, anak ada rumah, cucu juga ada rumah, cicitnya pun juga ada rumah, bahkan rumahnya sangat mewah, uang yang dia dapatkan semua adalah uang negara, dia adalah pejabat koruptor yang mengambil uang rakyat. Dia telah bersalah menurut aturan alam bawah untuk dosa perampokan uang negara.

Master: Oh, dia melakukan perbuatan dosa perampokan menurut aturan alam bawah.

Telp: Balasan yang dia dapatkan adalah balasan langsung di kehidupan sekarang, yaitu terkena kanker pankreas dan dia meninggal dalam kesakitan.

Setelah meninggal dia masuk ke dalam wajan berisi minyak panas, tidak ada lagi diskusi.

Master: Oh, masuk ke dalam wajan minyak, ai yah

Telp: Karena dia merampok uang negara.

Master: Ai yo.

Telp: Hukuman karena mengambil uang rakyat itu sangat hebat, tidak ada diskusi lagi dan langsung masuk ke wajan minyak panas.

Master: Ai yah, ck ck ck, jadi kamu lihat… …

Telp: Masih ada seorang biksu muda, dia adalah lulusan sekolah Dharma, pada siang hari dia berpakaian seperti seorang Biksu, bisa berbahasa Inggris, membawa orang luar negri untuk berkeliling kuil.

Ketika malam tiba, dia memakai topi dan jas seperti orang barat, pergi ke hotel dan makan minum, makan makanan berdaging dan masih main perempuan! Dan dia setelah meninggal, tidak ada kasihan lagi, dia telah melanggar sila, langsung di goreng di wajan minyak.

Master: Ini juga masuk ke dalam wajan minyak panas, Ai Ya… …

Telp: Tidak ada diskusi lagi.

Master: Ai yah! Kalian sekarang lihat kan? Kakek, coba kamu ceritakan lebih lanjut lagi.

Telp: Saya sudah menelepon begitu lama, jika ada orang lain ingin menelepon kesini tidak akan bisa masuk.

Master: Tidak masalah, saya berpikir seperti ini, kamu bisa bertemu Yan Wang Lao Ye dan Bodhisattva di atas langit adalah agar kamu bisa menceritakan kepada dunia manusia tentang kondisi di neraka, mengerti? Begitu juga dengan keadaan di atas langit.

Jadi setelah kamu menceritakannya, akan ada banyak orang yang membantu kamu untuk mencatat dan dibuatkan sebuah buku. Harus diperlihatkan kepada seluruh manusia yang masih berbuat jahat di dunia manusia ini, apakah mengerti?

Telp: Mengerti.

Master: Ini adalah pahala, ini adalah untuk menyadarkan orang yang masih belum tersadarkan, yang masih melakukan kejahatan di belakang orang, agar mereka tahu apa yang disebut “Jatuh ke wajan minyak panas”, agar mereka semua tahu, mereka harus tahu!

男听众:还有姓黄的,单名黄某,贪官,阎王老爷说他官的级别很高很高。他有房子,儿子有房子,孙子有房子,重孙子也有房子,而且都是高级的房子,他的钱是国家的钱,是贪污老百姓的钱。他犯了地府里的抢劫罪(哦,犯了地府的抢劫罪)得到的报应是现世报,生胰腺癌,痛死的。死后煎油锅,没有讨价还价(哦,下油锅,哎呀)因为他是抢劫国家的钱,国家的钱是全国人民的钱(哎哟)抢劫全国人民的钱还了得,没有商量的就是下油锅。

师父答:哎呀,啧啧啧,所以你看看……

男听众:还有一个年轻的法师,是佛学院出来的,他白天披着袈裟像模像样的,能讲英语,带着外国人参观寺庙。到了晚上呢他就帽子一戴西装一穿,就到宾馆里面大吃大喝,荤的乱吃,还玩女人!那么他死了以后呢,不客气,他违犯了戒律,煎油锅。

师父答:也是下油锅,我的妈啊,哎呀……(没有商量的)哎呀!你们现在看到了吧?!老先生啊,你再讲下去(时间太长了吧,人家打电话都打不进来了)没关系,我是这么想的,你这个呢是阎王老爷和天上的菩萨让你告诉人间这个地狱的场景,明白了吗?天上地下场景。所以你讲了之后,会有很多人帮你记录下来,记录下来整理成书的。要给世界上很多那些做坏事的人看的,你听得懂吗?(听得懂)这个就是做功德,这个就是要让全世界那些还不醒悟的人、还在背后做坏事的人,要他们知道什么叫“下油锅”,要让他们知道的,一定要知道的!