Wenda20141205 22:12
*[Master memberikan wejangan bagaimana menjadi seorang manusia yang benar ; Harus bisa belajar untuk menahan penderitaan baru bisa naik ke atas]*

Telp Wanita: Putri saya bermimpi bahwa saya memberitahu dia, ada kelahiran kapsul XLFM, kemudian terlihat kapsul ini mengeluarkan cahaya keemasan, sangat besar, setengahnya berada di dalam perut suami saya dan setengahnya lagi ada di luar. Mohon Master mengartikan mimpi.

Master: “Kapsul” XLFM, sebenarnya itu adalah sebuah perumpamaan, belum tentu adalah kapsul, dan kami pun juga tidak membuat obat.

Apa yang dimaksud dengan kapsul? Kapsul itu artinya, kamu sedang menggunakan “Pusaka ajaran Buddha” 3 pusaka untuk melatih diri, kemudian ditambahkan dengan 3 Pusaka “Berikrar, membaca paritta dan melepaskan makhluk hidup” , kamu sering memikirkannya di dalam hati, ketika melupakannya, kamu terus mengingatkan diri sendiri bahwa ini adalah kapsul untuk menyehatkan kamu.

Telp: Sudah mengerti. Terima kasih Shifu, terima kasih Bodhisattva.

Master: Jadi anak baik yah, harus bisa menjadi seorang yang kuat dan orang yang baik;

Menjadi seseorang yang layak bagi orang tuanya, menjadi manusia yang layak;

Seseorang yang bisa berdiri diatas kedua kakinya sendiri dan tidak berlutut;

Jangan hanya demi sedikit uang, demi kedudukan, kemudian kita menjadi seekor anjing yang hidup demi mengejar benda seperti ini, benar-benar tidak sepadan!

Karena tidak selamanya kita berada di dunia ini, oleh karena itu harus bisa menjadi orang yang lurus!

Telp: Murid pasti akan berubah menjadi orang yang benar dan akan sungguh-sungguh melatih diri.

Master: Shifu masih ingin memberikan pesan untuk kamu, kamu harus bisa hidup menahan segala penderitaan yang terjadi di kehidupan ini, di dunia manusia harus bisa memakan segala penderitaan, baru orang itu bisa naik ke atas langit.

Ketika tidak bisa menahan penderitaan kemudian berpikir ingin membalas dendam, jika ingin terbebaskan, mengalami pengalaman pahit semakin banyak, maka karma yang di kikis akan semakin banyak!

Telp: Saya mengerti, Shifu harus baik-baik menjaga kesehatan dan jangan tidur terlalu malam.

Master: Baik, terima kasih.

wenda20141205 22:12
台长开示如何做人;吃得万般苦,才能到天上
女听众:我女儿梦见我告诉她,有心灵法门的胶囊出世了,然后就看到一个金光闪闪的胶囊,特别大,一半在我先生肚子里,一半在外面。请师父解梦。
台长答:心灵法门的“胶囊”,实际上它是个比喻,不一定是胶囊,我们又不是做药的。胶囊是什么?胶囊就是说,你自己用“佛法僧”三宝自修,然后再加上“许愿、念经、放生”三宝,你经常放在心中,忘记了你就提醒自己,这就是一颗胶囊,在补你们身体(明白了。感恩师父,感恩菩萨)乖一点了,要做一个坚强的人,要做一个好人;要做一个无愧于自己父母亲,无愧于人间做人的人;一个人要站着做人,不要趴着做人;不要为了一点钱、为了一点名,就像狗一样的,去为了这些东西活着,真的不值得!因为我们不是永久在这个世界上的,所以要做一个正直的人啊!(弟子一定要好好改正,好好修心)而且师父还要讲最后一句话,要吃得起苦,在人间吃得万般苦,才能到天上。不能吃苦的时候就想报复、就想解脱,苦吃得越多,业障消得越多啊!(我知道了,师父一定要保重身体,晚上早点睡)好,谢谢。

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=181&t=1547768422661