Wenda
*[Kehidupan masa lalu adalah seorang Pelindung Dharma, karena masalah perasaan membunuh seekor naga]*

Telp wanita: Saya bermimpi Shifu datang membantu melihat totem saya, mengatakan bahwa kakek saya sebentar lagi akan pergi ke alam Langit. Kemudian masih mengatakan bahwa, entah saya lupa apakah mata atau pekerjaan saya akan ada hambatan, dan saya pernah membunuh seekor naga.

Shifu masih terus mengatakan sesuatu kepada saya di dalam mimpi, tapi saya tidak bisa mengingatnya, mohon welas asih memberikan wejangannya.

Master: Ini adalah untuk mengingatkan kamu. Apa yang Shifu katakan di dalam mimpi adalah pesan penting, kamu harus berhati-hati, pasti akan terjadi.

Telp: Anda mengatakan di dalam mimpi saya pernah membunuh seekor naga.

Master: Itu adalah ketika kamu masih berada di alam Langit. Kamu mengira kamu berada di alam manusia? Hanya di atas langit baru ada naga, mana ada naga di dunia manusia?

Telp: Karena saya kaget, merasa saya kok berani membunuh naga.

Master: Ketika kamu masih di atas langit dan menjadi peri, ketika menjadi seorang Pelindung Dharma maka kamu akan berani membunuhnya.

Telp: Jadi saya harus mengikuti mimpi ini dan membaca XFZ kan? Atau seperti biasanya saja terus menerus membaca XFZ?

Master: Terus membaca XFZ dan Wang Sheng Zhou. Coba kamu bayangkan, di kehidupan ini kamu terlahir menjadi seorang perempuan agar kamu menderita dari siksaan perasaan, apakah kamu tahu mengapa di atas langit kamu berani membunuh naga? Juga karena masalah perasaan. Mengerti?

Telp: Oh… … benar, dari segi perasaan saya… …

Master: Menjadi frustasi, kamu akan menerima begitu banyak penderitaan, bahkan kamu akan ditinggalkan beberapa kali oleh orang lain, mengerti?

Telp: Mengerti. Untuk masalah ini saya sudah berikrar untuk membaca 800 lembar, maksudnya mengenai masalah perasaan ini.

Master: Sudah cukup.

Telp: Shifu dan Bodhisattva terus memberkati saya, membantu saya untuk melewati rintangan yang sulit.

Master: Bagus kalau kamu sudah mengerti.

Telp: Terima Kasih Shifu.

Master: Jangan kamu sampai akhir… … jika tidak baik-baik melatih diri maka berkat yang telah saya berikan kepada kamu akan menjadi sia-sia kan?

Telp: Benar-benar berterima kasih kepada Shifu. Terkadang saya merasa “Dua minggu inu tidak bermimpi Shifu”, baru saja berpikir seperti itu, ketika saya tertidur, Shifu langsung datang.

Master: Jadi anak baik yah.

女听众:我梦到师父来梦里给我看图 腾,说我爷爷马上好像要去天道了。还说我,忘记说我是眼睛不好还是事业受阻,说是我以前杀过一条龙。师父还说了一些话,但是我没有记住,请师父慈悲开示。

师父答:这就是提醒你。师父在梦中讲的都是非常重要的寄语,一定要让你当心的,会实现的(您说我梦里杀过一条龙)那是你在天界的时候。你以为你在人间啊?在天上才有龙啊,在人间哪有龙啊?(因为我很震惊,觉得龙怎么也敢杀)你在天上做天仙的时候、做护法神的时候,就敢杀了(那我要针对这个梦境念小房子吗?还是就是平时一直念就好了?)一直念,念小房子,还要念往生咒。你想想看,你这辈子变成一个小女孩,让你来受很多感情上的折磨,你知道你在天上为什么杀龙吗?也是为了感情问题。听不懂啊?(哦……对,我感情上面……)受很多的挫折,你会受很多痛苦的,而且你会被人家抛弃好几次,听不懂啊?(听得懂。我现在有针对许念800张了,就是针对感情念的)好了(师父跟菩萨一直在加持我,帮我渡过很多难关)知道就好(谢谢师父)你不要到后来……不好好修的话,我前面的加持不是白加持了?(特别谢谢师父。有时候觉得“这两周都没有梦到师父了”,刚刚这么想,我睡一个觉,师父就来了)乖一点了。