Wenda20181116 01:14:33
*[3 bulan setelah melanggar ikrar akan pergi, karena pahala melintasi umat sangat besar, maka akan turun ke neraka]*

Telp Wanita: Pada saat acara seminar Dharma kali ini, ada satu teman sedharma berbagi kesaksian, dia sudah berikrar “Qing Xiu” tetapi pikirannya tidak bersih yang menyebabkan menerima hukuman.

Setelah kembali dari acara seminar Dharma, mendengar ada satu teman sedharma berbagi kesaksian yang sangat mengejutkan.

Dia berkata ada sepasang suami istri sudah berikrar “Qing Xiu”, dan sudah banyak melintasi orang lain, tetapi ada sekali kejadian yang dimana teman sedharma pria mabuk karena minum minuman beralkohol dan telah melanggar sila, melakukan hubungan suami istri.

Teman sedharma pria setelah melanggar sila tidak melakukan pertobatan dan malah menjadi malas dan mundur, setelah 3 bulan kemudian dia meninggal.

Setelah itu dia datang ke dalam mimpi salah seorang umat sedharma, dia bercerita bahwa dia sekarang berada di GYT di langit, diinterogasi oleh Guan Di Pu Sa karena dia telah melintasi banyak orang, pahalanya besar, oleh karena itu dia masih ada kesempatan untuk pergi ke atas langit dan diinterogasi oleh Guan Di Pu Sa, jika bukan karena pahalanya besar telah melintasi orang, seperti dia yang telah melakukan pelanggaran seharusnya langsung turun ke alam neraka.

Master: Benar. Sangat mengejutkan, minta dia untuk menuliskannya, cepat minta dia untuk menuliskannya dan taruh di internet agar lebih banyak orang bisa melihat, ini adalah salah satu contoh yang besar.

Sekarang banyak dari teman kecil sedharma kita yang berikrar untuk “Qing Xiu”, jika dia melanggar sila, maka selanjutnya akan datang hukuman yang besar, bisa membuat rohnya terbalik jatuh.

Telp: Benar benar. Sekarang seiring banyak orang yang pelatihan dirinya terus meningkat, banyak dari mereka yang berikrar untuk “Qing Xiu”, tetapi karena mungkin mereka tidak memiliki persyaratan yang cukup, oleh karena itu terkadang sedang menguji dirinya sendiri…

Master: Dia telah mabuk dan sembarangan melakukan perbuatan itu, kemudian dengan istrinya sendiri melakukan hal itu, itu sama saja dengan melakukan perbuatan dengan wanita lain, sekarang kamu lihat 2 bulan setelahnya dia pergi.

Telp: Dia masih berbagi pengalaman dan mengatakan, karena istri dia terus melakukan pertobatan kepada Bodhisattva untuk masalah ini dan tidak terjadi apa-apa.

Master: Karena sang istri setelah melakukan perbuatan ini, perempuan lebih sensitif, merasa diri sendiri telah melakukan kesalahan dan tidak senonoh, ini termasuk perbuatan yang tidak senonoh.

Telp: Oleh karena itu kita yang sedang belajar Dharma, setelah berikrar “Qing Xiu”, masih harus terus melintasi banyak orang, karena melintasi orang adalah perbuatan yang tidak berbentuk yang bisa membuat kita terlepas dari penderitaan dan mendapatkan kebahagiaan.

Master: Benar. Pahala untuk melintasi orang sangat besar, kamu lihat dia telah melanggar sila yang begitu besar, akhirnya masih bisa pergi ke tanah suci, walaupun dia harus diinterogasi oleh Guan Di Pu Sa, itu artinya sedang memberikan dia sebuah kesempatan, mengerti?

Telp: Mengerti.

女听众:这次法会的时候,有一个同修分享,他许愿清修但是意念不干净,导致受报。法会回来的时候,听到另外一个同修分享,挺震撼的。他说有一对夫妻许愿了清修,同时度了很多人,但是有一次,男同修喝醉了酒,就破戒,行了夫妻之事。男同修违愿后不去忏悔,还懈怠退转了,三个月后就走人了。之后他就托梦给另外一个佛友,说他现在在天上的观音堂,被关帝菩萨审讯,因为他度了很多人,功德很大,所以才有机会能够到天上去被关帝菩萨审讯,如果不是因为他度人的功德,像他这种违愿的事情会直接下到地狱去的。

师父答:是的。很震撼,你叫他写出来,赶快叫他写出来,马上放到网上去给大家看,这个是一个非常大的例证。现在我们这些小朋友许过清修的,只要犯戒,马上报应重得不得了,神魂颠倒了(对对。现在很多人随着修行的不断提升,也许愿清修了,但是可能自身条件有些不具足,所以有时候挺考验自己的……)他喝酒乱性,然后跟自己老婆行这个,就是等于跟人家女人一模一样,你看两个月就拉走了(他还分享说,他妻子因为一直跟菩萨忏悔就没事情)因为妻子做了这种事情,女人非常敏感,觉得自己做错了,下流了,这属于下流事的(所以我们在学佛当中,许愿清修之后,还要不断地度人,因为度人可能无形当中会让我们能够脱离苦难)对。度人的功德很大,你看他犯了这么大的戒,最后还要到心灵净土去,虽然关帝菩萨要对他审讯,也是给他个机会,明白了吗?(明白了)