Wenda
*[Jika semasa hidup wanita terlalu banyak, bisa reinkarnasi menjadi seekor burung]*

Telp Wanita: Halo Shifu, saya ingin terlebih dahulu menceritakan mengenai masalah kemarin, pada tanggal 2 Januari saya berhasil menelepon masuk ke acara radio Totem, suami saya ingin dijemput oleh petugas pencabut nyawa berwarna hitam dan putih, kebetulan pada hari itu saya berhasil telp masuk dan Shifu berkata tidak bisa ditolong lagi, bahkan Shifu pun tidak bisa menolongnya, dia akan segera meninggal.

Foto petugas pencabut nyawa hitam putih: https://goo.gl/images/VsQzRw

Akhirnya di minggu kedua tepat di tanggal 9 Januari dia meninggal, benar-benar meninggal. Setelah 49 hari, saya bermimpi dia hidup bersama dengan sekelompok burung, kemudian bermimpi dia ditarik turun ke bawah, dipukuli hingga mati kemudian hidup kembali.

Pada saat itu saya melihatnya sungguh kasihan, kepalanya hampir putus, tetapi tidak membiarkan dia mati, terus menerus dipukuli, sangat menakutkan!

Master: Ai Yo…

Telp: Karena pernah mendengar Shifu bercerita bahwa jika semasa hidup terlalu banyak wanita maka dia mungkin akan terlahir kembali menjadi seekor burung, kemudian saya memohon kepada Guan Shi Yin Pu Sa “Agar dia jangan terlahir menjadi burung”.

Di bulan febuari saya bermimpi dia meminta 68 lembar XFZ, harus cepat membacakannya untuk dia dan berkata pada tanggal 2 Mei, kakak laki-laki dia akan mengutus seseorang untuk menjemput dia. Setelah selesai membaca 68 lembar, saya bermimpi dia sangat bahagia mengenakan baju baru sedang membawa sebuah koper dan pergi. Apakah ini berarti dia sudah reinkarnasi kembali?

Master: Sudah tereinkarnasi menjadi manusia lagi.

Telp: Tidak perlu membaca XFZ lagi kan?

Master: Iya, tidak perlu membaca lagi. Saya beritahu kamu, inilah yang disebut 6 alam reinkarnasi, sangat menderita.

Telp: Benar.

Master: Oleh karena itu, sekarang ini masih banyak sekali orang yang berbuat jahat, masih terus melakukan karma buruk… saya sungguh tidak mengerti, saya berpikir mengapa seseorang bisa… pepatah mengatakan “Sebelum melihat peti mati maka dia tidak akan menangis”

Telp: Benar. Maka, saya merasa hukum karma dan reinkarnasi benar-benar nyata, harus benar-benar percaya kepada Bodhisattva, baik-baik melatih diri.

Kemudian saya merasa dia mungkin sedang membalas budi kepada saya, saya bermimpi, dia memberitahukan saya bahwa masih ada satu orang anak yang masih belum disebrangkan, memberitahu kepada kakak laki-laki dia agar jangan menipu saya atau bagaimana

Master: Benar, dia sedang membalas budi kepada kamu dengan membocorkan sedikit rahasia.

Telp: Benar, karena memang ada kejadian seperti ini.

Master: Saya beritahu kamu, walaupun petugas pencabut nyawa berwarna hitam dan putih sudah datang, artinya orang ini akan meninggal dalam waktu dekat.

Telp: Benar, tepat satu minggu…

Master: Dia meninggal, dibawa pergi.

Telp: Sungguh kasihan! Tidak baik-baik melatih diri, tidak ada cara lain lagi, tidak tertolong.

Master: Tidak ada cara lain lagi, banyak orang… sama seperti kerabat kamu, kamu ingin dia baik, tapi tetap kamu tidak akan bisa menolong dia.

Telp: Benar, Shifu.

女听众:师父好,我先向师父反馈一下,1月2号我打通电话,我女儿她爸爸要被黑白无常带走了,正好当天就打通师父电话,师父说没有救了,师父也救不了,很快就会走了。最后他在第二周1月9号就走了,真的走了。49天以后,我梦见他跟一群鸟住在一起,又梦见他被拖下去,被抽打得死去活来的。当时看到很惨,头都快被打掉了,但就是不让他死,一直被抽打,真的很恐怖!(哎哟……)因为之前听师父讲过,如果在阳间女朋友太多的话可能会投鸟,所以后来我就求观世音菩萨“不要让他投鸟了”。2月份的时候我梦见他告诉我说他还要68张,要我抓紧时间给他念,说5月2号的时候他哥哥家里面会有人来接他。68张送完了以后,我梦见他穿着新衣服很开心,提着箱子就走了。是不是他投胎去了? 师父答:投人了(不用念小房子了是不是?)嗯,不要念了。我告诉你,这个就是六道轮回啊,很惨的(对)所以现在有些人还在做坏事,所以现在很多人还在自己造孽……我真的不理解,我真的觉得一个人为什么……人家说“不见棺材不掉泪”(是的。所以,我觉得因果轮回真的真实不虚,一定要相信菩萨,好好修才行。后来我觉得他可能是为了报答我,梦见他回来告诉我说我们还有一个小孩子没有超度,告诉他哥哥叫他们不要骗我还是怎么样)是啊,他是来报答你的,他算告诉你一点事情(是的,因为有些事情是这样的)我跟你说,就是黑白无常来了,基本上这个人就活不了几天了(对,刚好一个星期……)就走了,带走了(真的很可怜!都不好好修,没有办法,救不了)没办法,很多人……就是你家属的话,你想要他好,你也救不了他的(是的,师父)