Zongshu20130425 31:03
*[Setelah sampai di alam langit kita akan saling mengenal satu sama lain.]*

Telp Wanita: Halo. Putri saya sudah meninggal dunia, saya ingin bertanya dimana dia sekarang, namanya adalah “Chen Guan En”, namanya sudah pernah diganti.

Master: Putri kamu berparas cantik, saya melihat dia. Kamu telah melakukan upacara agama Buddha untuk dia.

Telp: Benar.

Master: Sekarang pun kamu juga membacakan XFZ untuk dia.

Telp: Benar.

Master: Saya beritahu kamu bahwa dia sekarang sudah berada di atas langit, selamat!

Telp: Terima kasih.

Master: Putri kamu ini berparas cantik.

Telp: Benar. Saya sangat sedih.

Master: Tidak perlu bersedih hati, dia sudah berada di atas langit untuk apa bersedih? Jika nanti kamu juga naik ke atas langit, kamu juga bisa bertemu dengan dia.

Jangan sedih, karena ketika kamu sedih mengetahuinya, dia akan merasa tidak nyaman. Dan ketika kamu meninggal nanti, misalnya kamu bisa melatih diri sampai naik ke atas, kamu akan bisa bertemu lagi dengan dia.

Di atas langit sana kalian semua akan saling mengenal satu sama lain, bahwa dulunya kamu adalah siapanya dia;

Tetapi setelah beberapa waktu di atas langit sana, perlahan-lahan akan kehilangan perasaan itu. Mengapa? Karena kalian melakukan pekerjaan kalian masing-masing.

Telp: Maksudnya jika saya meninggal nanti saya akan bisa bertemu dia di atas langit dan akan seperti sebagai seorang teman saja?

Master: Benar. Ketika kamu bertemu dia nanti, dia pernah menjadi putri kamu, hanya seperti itu, tidak akan ada lagi perasaan yang lebih.

Misalnya, di kampung kamu pernah menikah dengan seorang pria, kemudian bercerai dan berpisah, sampai suatu hari kalian bertemu lagi di perkotaan, kamu melihat dia dan berkata “Oh, halo”, itu hanya seperti melihat seseorang di kehidupan masa lalu.

Telp: Mengapa dia begitu muda sudah terkena penyakit kanker?

Master: Ini sangat mudah, ada beberapa anak yang lahir untuk menerima hukuman, setelah selesai menerima hukuman mereka akan pergi lagi, dengan cara seperti itulah dia baru bisa menguraikan jodoh buruknya.

Seseorang di dalam hidupnya pasti akan ada rintangan seperti ini, jika kamu tidak membiarkan dia melewati rintangan ini, maka dia tidak akan bisa melewati rintangan ini.

Dia harus menerima hukuman ini, setelah selesai menerima hukuman ini maka dia akan tidak ada hutang karma lagi.

Ambil contoh sederhana, orang ini melakukan kesalahan, bukankah dia harus menerima hukumannya? Setelah dia mendapat hukuman dan menyelesaikan masa hukumannya itu bukankah dia akan menjadi seorang yang bersih lagi?

Telp: Oh.

Master: Misalnya SIM kamu, karena kamu melakukan kesalahan dalam mengemudi dan dipotong nilainya, dan terakhir menjatuhi kamu hukuman, hukumannya berupa tidak memperbolehkan kamu mengemudi untuk setahun. Di tahun kedua kamu sudah boleh mengendarai mobil lagi. Hukuman ini harus dijalankan.

Putri kamu ini pasti ada berhutang kepada seseorang di dunia ini, dia berhutang nyawa, sehingga di kehidupan ini datang ke dunia untuk membayar hutang nyawa itu.

Setelah dia selesai membayar hutang nyawa, tubuh dia akan menjadi ringan. Mungkin di kehidupam lampau ada ikatan karma dengan keluarga kamu atau salah seorang di keluarga kamu.

Telp: Dia sangat kecil, baru berusia 7 tahun lebih.

Master: Sudahlah, kamu jangan seperti ini. Sudah bisa baik ke atas itu berarti keadaan dia masih termasuk baik, masih termasuk bersih. Sangat bagus, kamu sudah bisa tenang sekarang.

女听众:您好。我的女儿已经过世了,我想问她现在在哪里,她是陈观恩,改过名的。 台长答:你女儿长得挺漂亮的,我看到她了。你给她做过佛事(对)而且你现在又给她念小房子(对)我告诉你,她已经在天上了,恭喜你(感恩)你这个女儿挺漂亮的(对。我很伤心)不要伤心了,在天上有什么伤心的?以后你也到天上去,可以跟她见面的。不能难过,因为你难过她知道,她也会不舒服。等到你以后走掉之后,你如果修到天上,你也可以跟她在天上见面。在天上大家都认识的,过去你曾经是她的谁;但是到了天上一段时间之后,感情就慢慢没了。为什么呢?大家各人干各人的事了(就是说以后我走了在天上看到她,好像是朋友这样而已?)对了。就是说你看到她,她曾经是你的女儿,就是这样,没有什么特别大的感情的。举个例子,在农村你曾经嫁过一个男的,后来离掉了,好久不见了,你到新加坡的城里来了。几十年不见,等到有一天你们在城里相见的时候,看见他“哦,你好”,也就是像过去的人一样了(为什么她这么小就会得癌症?)这很简单,有的孩子就是来受报的,报完了就走了,他才能化掉他自己的恶缘。一个人在命中应该有这个劫,你不让他受过这个劫,他就跨不出这个坎。这个劫他必须受,受完了之后他才无债一身轻。举个简单例子,这个人做错事情了,那应该不应该得到惩罚?好了,得到惩罚了,他已经罚掉了,是不是又重新干净了?(哦)比方说你汽车驾驶执照(driving license),因为你扣分,你经常做错事情,最后罚你,罚完之后叫你停牌一年。第二年你又能开车了。这个罚是必须的。你这个女儿上辈子肯定在人间欠了谁的,欠的是命债,所以她这辈子到人间就是来还命的。她把命还掉了,无债一身轻了。可能上辈子跟你们家族有冤结,或者还你们家某一个人的(她很小,才7岁多)算了,你不要这样了。能够上去说明她现在还不错,还挺干净。很好了,你可以得到安慰了。Zongshu20130425 31:03