Wenda20140817B 50:31
*[Jika ingin membalas kebaikan kepada Shifu maka harus baik-baik membaca paritta, berbuat pahala dan lebih banyak melintasi orang]*

Telp Wanita: Shifu, jika ketika kita sedang membaca paritta dan membayangkan Guan Shi Yin Pu Sa, itu berarti mendapatkan berkat dari Bodhisattva kan?

Master: Benar.

Telp: Kalau begitu, jika selalu membayangkan Shifu, apakah itu berarti bisa mendapatkan berkat atau malah bisa mempengaruhi kualitas dari membaca paritta?

Master: Kalian lebih baik lebih banyak membayangkan Guan Shi Yin Pu Da dibandingkan membayangkan Shifu, karena Guan Shi Yin Pu Sa memiliki seribu tangan dan seribu mata, kekuatannya paling besar, kalian lebih baik membayangkan Guan Shi Yin Pu Sa dan kurangi membayangkan saya.

Telp: Karena kami lebih sering melihat bentuk Shifu, maka lebih mudah bagi kami untuk membayangkan Shifu.

Master: Hehe, kalau begitu lihat saja terus, bayangkan saja, jika bisa membayangkannya, bayangkan saja tidak apa-apa.

Setelah kalian membayangkannya maka harus baik-baik membaca paritta, perbanyak berbuat pahala, lebih banyak melintasi umat dan itu berarti kalian sedang berbuat baik kepada Shifu dan Shifu akan semakin bahagia. Mengerti?

Telp: Mengerti, terima kasih Shifu.

wenda20140817B  50:31  
对师父好就要好好念经、做功德、多度人
女听众:师父,我们如果念经想观世音菩萨,是得到菩萨加持对吗?(对啊)那如果一直想师父的话,是会得到加持还是会影响念经质量呢?
台长答:你们最好想观世音菩萨比想师父好,因为观世音菩萨千手千眼,观世音菩萨能量最大,你们想他最好,少想我(师父的形象我们看得比较多,所以就比较容易想到师父)呵呵,那就看咯、就想咯,想了就想咯,想了么就好好地念经,想了就好好地做功德,度的人越多就是对师父越好,师父越开心。明白了吗?(明白,谢谢师父)

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=2039&t=1550759888070