Wenda20170618B 05:00
*[Berhentilah membunuh, karena mungkin daging yang kamu makan berasal dari reinkarnasi kerabat kamu sendiri]*

Telp Wanita: Shifu, anda selalu menegaskan kepada kami agar kamu full vegetarian, jangan lagi memakan daging semua makhluk hidup. Memang benar seperti itu, karena dua hari yang lalu di kelompok belajar bersama 《Bai Hua Fo Fa》, kasus nyata itu terjadi pada satu teman sedharma kami, dia memakan sekali makanan berdaging, dan pada malam harinya bermimpi daging babi yang dia makan ternyata adalah reinkarnasi dari kakak perempuannya dia.

Master: Ai Yo! Sudah saya beritahukan kepada kamu, banyak orang yang memakan daging, memakan barang apa, sebenarnya itu semua adalah daging yang berasal dari reinkarnasi kerabat mereka sendiri, sungguh kasihan!

Telp: Benar, dulu ketika Master mengatakan hal itu kami merasa itu tidak masuk diakal, sekarang benar-benar terjadi kepada salah satu teman sedharma kami.

Selama 3 hari berturut-turut dia bermimpi kakak perempuannya reinkarnasi menjadi seekor babi, sebentar menjadi babi putih, sebentar menjadi babi hitam.

Kemudian dia ketakutan dan memberikan XFZ untuk kakak perempuannya, setelah itu babi ini berubah menjadi bentuk asli dari kakak perempuannya, sekejap langsung keluar bentuk manusiawi dari kakak perempuannya.

Shifu, ternyata roda reinkarnasi benar-benar ada!

Master: Ai Yo, sungguh kasihan!

Telp: Kami semua yang mendengar cerita dari teman sedharma ini langsung tidak berani lagi memakan daging, dan semuanya telah berikrar untuk menjadi full vegetarian.

Master: Setelah berubah menjadi seekor babi, menyesal pun sudah tidak ada gunanya lagi, karena dia sudah tidak bisa berjalan dengan berdiri tegak, dia hanya bisa berputar-putar di dalam lingkaran babi.

Telp: Setiap daging yang kami makan sampai ke mulut, mungkin itu semua berasal dari para kerabat kami dari kehidupan masa lalu yang sudah berubah, memang benar seperti ini.

Master: Benar. Jangan lagi kalian berbuat seperti ini lagi, menjadi seorang manusia harus mengerti untuk jangan bersenang-senang di atas penderitaan orang lain, jangan menyenangkan diri sendiri di atas penderitaan orang lain, hanya untuk memuaskan nafsu diri sendiri.

Telp: Benar, setelah kami melatih hati, semakin lama kami merasa bahwa hati welas asih dan kebijaksanaan sangatlah penting, terutama hati welas asih, ini memang adalah akar pelatihan diri kami. Terima kasih Shifu telah menjelaskan kepada kami mengenai kebenaran tentang dunia ini. Kebenaran tentang dunia ini memang benar-benar bagus, sangat hebat.

女听众:师父,您一直强调我们要吃全素,不要吃众生肉。真的是这样,前两天我们去共修《白话佛法》的时候,发生在同修身上一个真实的案例,他吃了一次荤,晚上就梦到他吃的猪肉是他姐姐投胎的。 台长答:哎哟!我告诉你,很多人吃的肉、吃的什么东西,都是自己的亲戚投胎的,可怜啊!(对啊,之前您这样说我们还觉得不可思议,现在真的发生在同修身上。他连着三天晚上梦见他姐姐变成猪了,一会儿是白猪,一会儿是黑猪。 后来感觉很害怕,他就给他姐姐念了小房子,这个猪才变成他姐姐的样子,一下子显出姐姐的人形来。师父您看,轮回真实不虚)哎哟,可怜啊!(我们很多同修听了这个故事都不敢再吃荤,都许愿吃全素了)等到变成猪的时候,他后悔也没用了,已经不能站起来走路了,只能在猪圈里了(我们吃到嘴边的每一口肉可能都是我们前世的亲眷变成的,真是这样的)对了。千万不能这样做,做人要懂得不要去拿别人取乐,不要去拿别人的痛苦来娱乐自己,来满足自己的欲望(是的,我们修心之后真的越来越觉得慈悲和智慧非常重要,尤其是慈悲心,真的是我们修行的根本。感恩师父告诉我们世界的真理。这些真理真的是太好了,太伟大了)