Zongshu20160225 35:40
*[Di Alam Yu Jie Tian bisa hidup paling sedikit 1000 tahun, 10.000 tahun]*

Telp wanita: Murid memberi salam kepada Shifu. Saya ingin bertanya orang yang sudah meninggal bernama Feng Guangwei (冯广谓), Pria, baru meninggal 32 hari atau 33 hari.

Master: Sangat bagus, kalian sudah membakar banyak XFZ untuk dia.

Telp: Benar, sampai hari ini sudah membakar 400 lembar lebih.

Master: Dia sudah berasa di alam langit, sudah naik ke atas, di Alam Yu Jie Tian. Dia sangat baik, sifat asli Feng Guangwei ini sangat jujur, sangat baik.

Telp: Shifu, masih butuh berapa lembar XFZ lagi, apakah masih bisa mendorong dia naik ke alam yang lebih tinggi lagi?

Master: Sudah sangat susah, karena bisa pergi ke alam ini sudah sangat baik, di atas bisa hidup paling sedikit 1000 tahun, 10.000 tahun, sangat bagus.

Telp: Karena masih belum sampai 49 hari, saya ingin terus membantu membacakan untuk dia.

Master: Oh, masih belum sampai 49 hari, masih ada kesempatan, ini benar. Kamu sangat pintar.

Telp: Sampai hari ini kurang lebih baru 33 hari

Master: Paling sedikit bakar 120 lembar lagi, coba lihat apakah dia bisa naik ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Telp: Baik, Terima kasih Shifu.

Master: Saya ingin beritahu kalian pengetahuan umum, jika bisa mendorong dia sampai ke Alam Se Jie Tian, dia bisa ada kesempatan untuk masuk ke Alam Wu Se Jie Tian;

Jika bisa masuk ke alam Wu Se Jie Tian, hanya perlu sedikit saja digerakan, Bodhisattva bisa menarik dia agar bisa melewati 6 alam reinkarnasi, oleh karena itu alam Wu Se Jie Tian adalah tempat yang penting, sebenarnya di tingkat Alam Wu Se Jie Tian ini adalah alam tertinggi yang bisa dicapai oleh manusia yang melatih diri. Mengerti?

Telp: Iya iya. Shifu, setelah dia meninggal, banyak sekali teman sedharma yang membuat grup untuk saling menolong memberikan XFZ. Saya sangat berterima kasih kepada mereka.

Master: Untuk masalah ini, saya mengetahuinya.

Telp: Shifu, karena semasa hidup, saya membantu dia berikrar sejumlah ikan untuk dilepas dan masih belum semuanya dilepaskan, apakah saya masih perlu melepaskannya sampai selesai?

Master: Hehe, jika kamu tidak membantu dia melepaskannya, maka kamu akan mendapatkan masalah.

Telp: Saya pasti akan melepaskannya, sampai saat ini saya terus melepaskannya.

Master: Kamu berpikir ingin menghemat uang.

Telp: Tidak, tidak, saya pasti akan membantu dia selesai melepaskan semua sebelum 49 hari.

Master: Harus selesaikan ikrarnya, bantu dia.

Telp: Terima kasih Shifu, Terima kasih Bodhisattva.

女听众:弟子给恩师台长请安。我想问一个亡人冯广谓,男的,往生了32天还是33天。 台长答:很好,你们已经给他烧了很多小房子了(对,到今天为止烧了四百多张)人家在天界了,已经上天了,在欲界天。他挺好的,本身冯广谓这个人就是很正直的,人不错(师父,还需要多少张小房子,还能往上超吗?)很难了,因为这个上去蛮好,上去至少活一千岁,一万岁,挺好的(因为他现在还不到49天,我再继续帮他念)哦,还没到49天,还有机会,这倒是。哟,很有智慧嘛(现在是在33天左右)至少再烧120张吧,看看能不能更上去一点(好,感恩师父)讲点常识给你们听听,如果能够把他推到色界天,他有机会进入无色界天;那么进入无色界天之后,稍微动一动,菩萨就能把他拉到超脱六道,所以无色界天是一个很重要的位置,其实无色界天这一层天就是天人修到最高的位置了。听得懂吗?(嗯嗯。师父,当时往生了以后,好多师兄有一个很大团队的师兄帮着助念的。感恩他们了)那我知道了(师父,因为在他活着我给他许愿放生的条数还没放完,我这段时间还需要再帮他放吗?)呵呵,你不帮他放的话你完了(我会放的,我现在一直在放)你想省钱了(没有,没有,我一定在他49天之内帮他放完)放完放完,帮他放完(感恩师父,感恩菩萨)