Wenda20171020 01:23:44
*[Gadis berusia 29 tahun terkena penyakit paralisis; Karma pembunuhan dan karma asusila adalah yang tercepat untuk mendapatkan balasan karma]*

Telp Wanita: Shifu, Mohon membantu saya memberikan arahan. Sejak 2013 saya sudah mengikuti XLFM, saya terkena paralisis karena kecelakaan mobil.

Master: Sekarang kamu berumur berapa, gadis kecil?

Telp: Sekarang saya berusia 29 tahun. Awalnya, tangan kanan saya tidak bisa bergerak, kemudian dengan menggunakan “3 pusaka Dharma” yaitu berikrar, membaca paritta dan melepaskan makhluk hidup, sekarang tangan kanan saya sudah bisa bergerak kembali.

Master: Sangat bagus.

Telp: Sekarang ini bagian pinggang kebawah tidak bisa merasakan apa-apa. Selarang saya setiap hari bisa membaca 3-5 lembar XFZ.

Master: Kamu harus bertahan. Saya tanya kamu, Bodhisattva sudah menolong kamu, apakah kamu percaya akan hal ini?

Telp: Saya percaya.

Master: Bagus, sekarang setelah Bodhisattva sudah menolong kamu, maka kamu harus terus bertahan untuk terus membaca paritta.

Penderitaan yang kamu alami sekarang, sudah kamu terima di kehidupan manusia ini, maka nanti disaat kamu meninggal, tidak akan lagi masuk ke neraka, jika tidak kamu pasti akan masuk neraka, karena bisa menerima balasan yang begitu besar, ini pertanda kamu sudah melakukan begitu banyak hal yang tidak baik.

Telp: Benar, saya bertobat.

Master: Semua perempuan yang telah melakukan dosa buruk semacam ini, ada yang langsung mendapatkan balasan sekarang, ada yang setelah meninggal baru mendapatkan balasan, ada yang setelah lanjut usia baru terkena balasan, ada yang lebih cepat mendapatkan balasannya. Semuanya ada.

Kamu harus ingat, hanya ada 2 masalah yang balasannya sangat cepat: Satu adalah karma pembunuhan dan satunya lagi adalah karma asusila.

Kamu begitu muda tapi sudah terkena paralisis, pasti telah melakukan satu dari kedua hal ini, mengerti?

Telp: Mengerti.

Master: Baiklah. Teruslah tekun, jangan sedih, orang yang lebih menderita dari kamu masih banyak, ada beberapa orang yang tidak hanya tidak bisa merasakan bagian bawa tubuhnya, ada orang yang selamanya tidak bisa merasakan apa-apa lagi – – sudah di dalam kuburan.

Kamu masih hidup, masih bisa meminjam tubuh kamu yang palsu ini untuk melatih sifat Buddha kamu yang sebenarnya, itu adalah kebahagiaan.

Baik-baik dengarkan nasehat saya, jangan sedih, tidak ada orang yang tidak sedih di dunia ini, kamu hanya sedih untuk satu bagian ini saja, tetapi masih banyak orang yang sedih untuk hal lain.

Banyak orang yang terlihat sempurna, tetapi mereka hidup dengan penyiksaan yang tidak seperti manusia lagi.

Penderitaan dari penyiksaan mental jauh lebih besar daripada penyiksaan fisik, mengerti?

Telp: Mengerti.

Master: Oleh karena itu kamu jangan sedih, menderita itu berarti sedang mengikis karma, terus berusaha.

Mengambil untung dari arwah itu, mengambil untung dari pembunuhan, sudah lihat kan? 36 tahun tenggorokannya dipotong! Jangan pernah melakukan hal yang tidak boleh dilakukan, kamu harus mendengar perkataan Shifu.

Telp: Baik.

Master: Sekarang kamu sudah baik, sudah memiliki Dharma, kamu lihat sekarang kamu hidup ada artinya kan, dulu sepanjang hari kamu berpikir ingin meninggal, sekarang kamu sudah tahu kan? Bodhisattva sedang memberkati kamu, maka dari itu kamu jangan lagi berpikir ingin meninggal.

Telp: Terima kasih Bodhisattva Terima kasih Shifu.

Master: Terus rajin. Bodhisattva tidak akan melepaskan satu orang pun, Bodhisattva melihat kamu begitu menderita, mengetahui kamu menderita karena perbuatan yang telah kamu lakukan, tetapi Bodhisattva masih akan terus memberkati kamu, welas asih kepada kami, karena Bodhisattva tahu bahwa anak ini sedang menderita, sedang mengikis karma, selanjutnya tidak akan lagi melakukan kesalahan.

Ini sama seperti seseorang yang sedang menderita di penjara, dan itu tergantung kepada kamu apakah kamu bekerja keras ketika sedang menjalani hukuman, jika kamu bekerja keras maka kamu akan lebih cepat dilepaskan, mengerti?

Telp: Mengerti. Terima Kasih Shifu, terima kasih Guan Shi Yin Pu Sa.

Shifu, sekarang pen besi masih berada di bagian dada dan pinggang saya dan masih belum dikeluarkan, apakah ini selanjutnya harus dikeluarkan?

Master: Jika dokter mengatakan harus dikeluarkan, menurut saya kamu harus mengeluarkannya.

Telp: Baik.

Master: Karena setelah kamu mengeluarkannya, tubuh kamu masih ada kemungkinannya untuk pulih kembali; Jika tidak dikeluarkan, meridian ini tidak akan lancar, banyak bagian di tubuh kamu, terutama di bagian bawah tidak akan bisa pulih seperti semula.

Karena jika Bodhisattva menolong manusia, pada dasarnya seluruh anggota tubuh kamu harus terlihat normal, baru dia bisa menolong kamu.

Tangan kamu bisa bergerak, karena tangan kamu tidak ada pen, benar tidak?

Telp: Benar.

Master: Seperti itulah, dengar nasehat Shifu, harus baik-baik menjalani hidup.

Telp: Baik. Shifu, kapan saya bisa mengeluarkan ini?

Master: Jika bisa sepenuhnya pulih kembali, maka harus tanya dokter. Berapa tinggi tubuh kamu?

Telp: Kurang lebih 162 cm.

Master: Ok, saya rasa kamu boleh mengeluarkannya, berdiskusilah dengan dokter, ok? Lakukan hal yang sama, jangan takut menderita.

Telp: Shifu, berapa kali saya harus membaca Li Fo Da Chan Hui Wen?

Master: Paling baik adalah 5x.

Telp: Baik. Setiap hari saya ada berolah raga. Terima kasih Guan Shi Yin Pu Sa, terima kasih Shifu.

Master: Ada Shifu disini, kamu harus baik-baik menjalani hidup.

Telp: Baik. Karma saya, saya yang tanggung sendiri.

Master: Kamu adalah anak yang baik. Selamat tinggal.

Wenda20171020   01:23:44   
29岁女孩受业报而瘫痪;杀业和淫业报应最快
女听众:师父,您给我开示一下。我是2013年修心灵法门,一场车祸导致我下半身瘫痪(你现在几岁,小丫头?)我现在29岁。一开始我右边的手是不能动的,然后通过“三大法宝”——许愿、念经、放生,现在我的右手完全可以动了(太好了)目前腰部以下的肢体还是没有知觉。我现在每天都能念3到5张小房子。
台长答:你要坚持。我问你,菩萨已经救你了,这一点你相信吗?(我相信)好了,既然菩萨已经在救你了,那你就要坚持念下去。你现在的苦,现在在人间受了,你以后走的时候就不会下地狱了,否则你一定会下地狱的,因为像这种业报这么大,说明你已经做了很多、太多不好的事情(是,我忏悔)任何一个女孩子犯这种不好的淫荡罪,有的是现报,有的是到死的时候报,有的是晚年才报,有的早报,全部都有。你要记住,只有两个事情报应是最快:一个是杀业,还有一个是淫业。你这么年轻就风瘫,一定是这两个里面碰了一个了,明白了吗?(明白)好了。好好努力,不要难过了,比你痛苦的人多得很呢,有的人不是下肢发麻,有的人已经永远不麻了——在墓地里了。你还活着,还可以借你这个假的身体修修真的佛性,已经是很幸福了。好好听话,不要难过,这个世界没有一个人不难过的,只是你在难过这一方面,很多人在难过另外方面。很多人表面上四肢健全,但是在人间已经把他折磨得不像人了。精神上的折磨远远大于肉体上的痛苦,听得懂了吗?(听得懂)所以你不要难过,受苦就是消业,好好地努力。赚那些灵性的钱,赚那些杀生的钱,看见了吗?36岁切喉管!不能做的事情坚决不能做,你要听师父的话(好)你现在还好,拥有了佛法,你看你现在活得多有意义啊,你过去整天想死,你现在知道吗?菩萨在保佑你,所以你就不会想死了(感恩菩萨,感恩师父)好好努力。菩萨不会放弃任何一个人,菩萨看见你吃苦了,知道是因为你的业障而吃苦,但是菩萨还是会保佑你、会慈悲你,因为菩萨知道你这个孩子现在在吃苦,在消业了,以后不会再犯了。就是等于一个人已经在监狱里很苦了,那么就看你在服刑的时候是不是很努力,如果你很努力会得到早释,听得懂吗?(听得懂。感恩师父,感恩观世音菩萨。师父,钢条在我的胸部和腰部还没有取出来,这个以后要取出来吗?)如果医生说以后要取出来,我觉得你应该取出来(好)因为你取出来之后,你的身体还会有恢复的可能;如果你不取出来,整个经络不通,你很多地方,下肢不一定会完全恢复。因为菩萨要救人的话,基本上要你的肢体里边比较正常,他才能帮助你。你的手能动,就是因为你手上没钢条,对不对?(对)好了,听师父的话,要好好地活着(好。师父,我这个什么时候取出来?)如果完全恢复了,就问医生。你现在有多高?(我现在有1米62左右)Ok,我觉得你可以取,跟医生商量一下,好吧?一样一样做,不要怕吃苦(师父,我每天礼佛大忏悔文要念几遍?)每天最好念5遍(好)不要难过,到人间都是来吃苦的(好。我每天运动的。感恩观世音菩萨,感恩师父,师父辛苦了)有师父在,好好活着(好。我自己业障自己背)你是好孩子。再见。

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=28621&t=1555488154277