Zongshu20180104 26:58
*[Masih memiliki perasaan benci yang mendalam, walaupun dia berada di alam langit tapi berada di penjara langit]*

Telp Pria: Shifu tolong bantu saya melihat satu orang yang sudah meninggal, Li Qin Zhen, Perempuan, 2016 meninggal dunia. Sudah membakar 1000 lembar XFZ.

Master: Karma dia agak berat. Saya tidak tahu mengapa, walaupun dia kembali ke atas langit, tetapi mengapa dia ada di dalam penjara langit?

Telp: Mungkin dia ada melakukan kesalahan, karena rasa benci di hati dia agak dalam.

Master: Jadi walaupun dia berada di alam langit, tapi dia masih di dalam penjara langit.

Telp: Putri dia sangat berbakti, dia adalah teman sedharma kami, sangat rajin, telah melakukan begitu banyak pahala.

Sesaat sebelum mamanya meninggal dunia, dia berkata kepada papanya :”Kamu tidak boleh mencari wanita lain lagi.”

Dan hasilnya papa dia mencari seorang perempuan, kemudian mamanya memberikan mimpi ke papanya, dan berkata bahwa dia akan berbuat sesuatu agar hubungan mereka tidak harmonis.

Beberapa waktu yang lalu, teman sedharma bermimpi mamanya, oleh karena itu dia ingin menelepon dan bertanya mengenai hal ini.

Master: Tidak heran, itu karena ada benci, memang ada yang seperti ini.

Dulu ada seorang istri yang sebelum meninggal berkata kepada suaminya :”Kamu jangan mencari wanita lain lagi. Jika kamu mencari lagi, saya akan datang mencari kamu.”

Hasilnya, suami dia mencari wanita lain, kemudian di malam hari dia bermimpi istrinya datang dan mencekik lehernya, dan dia datang untuk memberikan berbagai macam hukuman. Di zaman dahulu apapun ada, juga ada yang tubuhnya ditekan. (Maksudnya di dalam mimpi)

Telp: Untuk keadaan seperti ini masih butuh berapa lembar XFZ lagi?

Master: Sangat susah. Kamu harus tahu, karena papanya dia sudah menemukan seorang wanita yang baru, disaat mereka berdua melakukan hubungan suami istri seperti itu, mamanya dia berada disamping dan melihat semuanya.

Telp: Kalau begitu apakah harus membantu mamanya membaca paritta Li Fo Da Chan Hui Wen?

Master: Tidak tahu. Oleh karena itu, terkadang ada orang yang berjanji kepada orang yang dekat dengan ajalnya dan berkata :” Saya akan bagaimana bagaimana….”

Disaat dia berkata itu, pejabat alam bawah dan petugas pencabut nyawa berwarna hitam dan putih semua mencatatnya.

Setelah mencatatnya dan kamupun juga sudah berjanji, kemudian dia pun meninggal, asalkan kamu melanggar janji itu, dia pasti akan tahu dan bisa datang untuk menghukum kamu.

Karena dewa alam bawah semua mengetahuinya, kamu tidak bisa membohongi setan. Bukankah setelah meninggal lalu menjadinsetan?

Oleh karena itu, seorang pria setelah menikah dan menjadi seperti itu, dia (istri) sudah menjadi setan, dia berada di kamar itu dan bisa melihat segalanya.

Coba kamu perhatikan, asalkan kamu melakukan perbuatan seperti “Mencuri burung” sekali saja, dia (istri) bisa membuat kamu terkena sial, bisa membuat kamu membayar hal itu dengan harga yang sangat tinggi, seperti mendapatkan kerugian, bisa kehilangan uang, bisa bangkrut.

Telp: Benar benar. Dari segala perbuatan kejahatan nomor satunya adalah perbuatan asusila, Shifu sering mengatakan hal ini.

Master: Benar. Karena kamu berjanji kepada orang lain, maka kamu harus bisa menepati janji dan tidak ada cara lain lagi.

Telp: Shifu, untuk keadaan seperti ini, apa yang harus dia (putri) lakukan?

Master: Bertobat, jangan berhenti untuk bertobat, dan pelan-pelan melatih diri, meminta papanya untuk pelan-pelan bisa “Qing Xiu”, tidak ada cara lain lagi.

Telp: Sekarang papa dia sudah mulai membaca paritta.

Master: Jika sudah mulai membaca paritta maka hukuman yang dia dapatkan bisa lebih ringan sedikit.

男听众:师父看一个亡人,厉琴珍,女的,2016年走的。送了1000多张小房子。 台长答:她业障蛮重的。我不知道为什么,现在她是回到了天上,但怎么在天牢里啊?(她可能是犯错了吧,因为她瞋恨心特别重)就是把她撑上去了,她还在天牢里(她女儿很孝顺,是我们同修,非常精进,做了很多功德。她母亲临走的时候和她爸爸说:“一定不要再找了。”结果他爸爸找了一个对象,她母亲就托梦给她爸爸了,说要搞得他爸爸关系不和。前段时间同修梦到她,所以她就想打电话问一下)怪不得了,恨啊,有的。过去老婆死的时候跟老公说:“你不要再找了。找了,我会来找你的。”结果老公找了,她晚上到梦里来掐他脖子,来给他上各种各样的刑法。过去都有的,压身什么都可以(那这种还需要送多少张小房子?)很难的。你要知道,她老爸找到一个新的,他们两个人做那种事情的时候,她妈妈都在边上会看到的(那现在需要帮她妈妈念礼佛大忏悔文吗?)不知道。所以有时候人答应快要死去的人说:“我怎么怎么……”他一讲,地府的官、黑白无常都记录。记录之后,你已经许过愿了,然后他走掉了,你只要违愿,他就可以自己来惩罚你。因为地神都知道,你已经许过愿了。所以我告诉你,骗不了鬼神的,骗不了鬼的。死掉的不就是鬼吗?所以男人一结婚那种样子,她是鬼,她在你房间都看得见。你去看好了,你只要做这种偷鸡之事一次,她就叫你倒大霉,叫你付出很大的代价,就是会亏本,会没钱,会破财(对的对的。万恶淫为首,师父经常讲)对啊。你答应人家,你就必须要遵守,没有办法的(师父,那现在这种情况,她需要怎么做呢?)忏悔,不停地忏悔,慢慢地好好修,叫她的爸爸慢慢地要清修,没办法了(他父亲也念经)念经的话就是惩罚少一点。