Wenda20180930A 09:43
*[Akibat merusak rumah tangga orang lain]*

https://youtu.be/XIQxYzfXyZk

Telp pria: Ada seorang teman seDharma cerita bahwa dia pernah menjadi “orang ketiga”, merusak pernikahan orang lain, pria itu bercerai dengan istrinya, kemudian menikah dengan dia.

Dia ingin bertanya, harus membaca berapa kali paritta Li Fo Da Chan Hui Wen, apa akibat yang akan dia dapatkan?

Master: 108x. Untuk masalah ini harus dilihat terlebih dahulu, jika di kehidupan sekarang dia hanya memiliki jodoh dengan pria ini atau tidak memiliki jodoh yang sangat dalam, dan dia membuat orang lain berpisah, maka karma dia akan lebih berat;

Jika di dalam nasib dia, yang peramal sering katakan “Kamu memang memiliki jodoh dengan siapa” atau “Kamu dengan XX akan memiliki 2 kali pernikahan”, maka ini berarti memang ada jodoh seperti ini di nasib kamu, kamu hanya menjalankan nasib kamu saja. Jika seperti ini, maka karmanya akan lebih ringan.

Dulu ada sebuah kasus seperti ini, ada peramal yang mengatakan kepada dia :”Suatu hari kamu dengan XX akan menjadi satu.”

Sedangkan orang itu sudah memiliki keluarga, tetapi dia mengetahui bahwa mereka dua berjodoh dan dia terus menunggu sampai istrinya pergi, dan akhirnya mereka berdua akan bersatu.

Jika kasusnya seperti ini, maka tidak ada karmanya.

Tetapi ada beberapa orang yang inisiatif terus mendorong masuk dan merusak rumah tangga orang lain. Karena dia (wanita) ini mengetahui tentang hukum sebab akibat ini, mengetahui dia (wanita) akan bersatu dengan dia (pria), dan dia merusak rumah tangga orang, disaat dia sedang menyempurnakan jodoh dia, sebenarnya dia sedang membuat karma baru, seperti itu konsepnya.

Biasanya harus membaca 108x paritta Li Fo Da Chan Hui Wen.

Telp: Mengerti. Sekarang teman sedharma ini mengatakan bahwa dia sedang tertekan, dia sekarang menyesal, semua ini terjadi karena karma yang telah dia perbuat, sekarang pria ini tidak bersikap baik dengan teman sedharma.

Master: Benar. Ini adalah akibatnya.

Kamu bisa bayangkan, ini terjadi karena mendapatkan pria dengan cara merebut, setelah itu pria ini juga tidak akan bersikap baik kepada kami, karena hati pria ini hanya tersisa setengah, setidaknya sepertiga hatinya sudah diberikan kepada mantan istrinya, dia tidak akan sepenuh hati bersikap baik kepada perempuan ini.

Telp: Shifu, sekarang pria ini sudah berbaikan kembali dengan mantan istrinya.

Master: Kamu lihatkan? Ini lah yang disebut dengan balasan, ini sungguh merepotkan.

“Kapan akan selesai jika terus menerus saling membalas”, banyak orang yang tidak mengerti konsep ini, dia bersikeras untuk merusak jodoh orang dan melakukan banyak hal.

Telp: Benar, saat itu karena perasaan….

Master: Dalam waktu yang singkat pria ini berpisah dengan dia, apakah pria ini akan bersikap baik dengan dia?

Dan suatu hari nanti pun, dia juga akan berpisah dengan kamu, kemudian melihat wanita lain, dia pun akan bersama dengan wanita lain lagi.

Yang kamu harus lihat adalah bagaimana sikap pria ini kepada orang lain.

Telp: Benar benar, sudah mengerti.

男听众:有个同修说她当时当小三,破坏了人家的婚姻,那个男的和那个女的离了婚,跟她结了婚。她想问念多少遍礼佛大忏悔文,有什么样的果报?

台长答:108遍。这要看的,如果她跟那个男的真的只是今世缘分,或者没有什么特别深的缘分,她硬把人家挤掉了,她一定业障比较重;如果她命根当中,人家算命的说“你的确会跟谁好的”或者“你跟谁谁谁会有两次婚姻的”,说明你命根当中有的,你在走自己的命,实际上这个业会轻一点。过去有一个案例就是的,人家算命跟她说:“你跟某某两个人以后终有一天会好的。”人家有家庭的,但是她知道他们有这个缘分,她一直保持着,等到人家太太走掉了,她后来才跟他好,这样的话就是没有任何障碍,没有任何业障。但有些人就很主动地去挤啊挤啊,把人家挤掉了,因为她知道了这个因果,知道她会跟他好,她把人家挤掉了,在圆自己的这个缘分当中,实际上她就造了新业,是这样的概念。一般地,要念108遍礼佛大忏悔文(明白了。她说现在也很苦恼,现在知道后悔了,都是自己造的业,现在这个男的又对她不好了)对了,这就是报应啊。你想想看,抢过来之后,这个男的也不会对你好的,因为这个男的心已经有一半,至少1/3分给原来的那个女人,他不会全心全意的(师父,现在这个男的又和那个离婚的女的好起来了)你看到了吧?所以这种就叫报应,也是很麻烦的。冤冤相报何时了啊,很多人就不懂这些道理,他硬要违缘去做很多事情(是,当时就是为情所……)这个男的能马上离掉,他会对你好吗?到了哪一天他也把你离掉,看上另外一个,他又跟另外一个好了,你要看他对人家怎么样的(对对,明白了)