Zongshu20190413 15:29
*[Dari tahun 2014, setiap pagi bangun jam 4:12 untuk membaca paritta.]*

Telp Wanita: Shifu, saya lahir tahun 1947 Shio Babi, saraf tulang pinggang saya tidak baik, saya harus bagaimana?

Master: Saraf terjepit di punggung kamu.

Telp: Benar.

Master: Penyakitnya sudah parah, kamu tidak bisa berdiri tegak, pinggang akan terasa sakit jika berdiri dalam waktu yang lama.

Telp: Benar, Sekarang saya sedang mengobati penyakit ini dan juga membaca paritta.

Master: Persendian kamu juga tidak baik. Persendian kaki. Masih ada 1 mata kamu yang tidak baik.

Telp: Benarkah?

Master: Mata kanan sering mengeluarkan air mata.

Telp: Saya tidak merasakannya.

Master: Sering mengeluarkan air mata, mata sebelah kanan.

Telp: Memang sering mengeluarkan air mata, ini saya tahu.

Master: Baguslah kalau kamu tahu.

Telp: Shifu, saya masih harus melakukan apa lagi?

Master: Selain membaca paritta kamu juga harus berikrar, apakah kamu sekarang sudah full vegetarian?

Telp: Saya sudah full vegetarian beberapa tahun, saya menjadi murid di tahun 2012.

Master: Coba saya lihat terlebih dahulu.

Telp: Tahun 2014 saya menjadi murid, tahun 2012 saya mulai membaca paritta, saya salah berbicara.

Master: Kamu sudah lebih baik, untuk sekarang kamu ada pahala, tetapi di luar pahala kamu ada sedikit kabut yang menutupinya, yang artinya terkadang pikiran kamu tidak jelas.

Kamu sedang berbuat pahala, tetapi pikiran kamu tidak begitu jelas, mengerti?

Telp: Saya tidak bisa begitu banyak bergerak, saya berusaha keras untuk berbuat pahala, ini yang selalu saya pikirkan.

Master: Kamu sedang melakukan pahala, membaca paritta juga termasuk sedang berbuat pahala.

Telp: Oh, sejak 2014 setiap pagi saya bangun jam 4:12 pagi, setiap hari bisa membaca sampai 10 jam.

Master: Sangat bagus.

Telp: Saya berusaha semaksimal mungkin. Shifu, saya masih belum bisa berbuat lebih banyak, tapi saya masih terus berusaha, itu yang saya rasakan.

Master: Hidup ini hanyalah sebuah proses, yang sebenarnya adalah setelah kita meninggal kita harus bisa pergi ke atas langit, oleh karena itu, setiap hari kita harus memiliki tujuan ini untuk terus berusaha, tetapi di waktu yang sama proses dimana kamu sedang berusaha untuk melatih diri dengan baik, kedudukan, berkah dan berbagai aspek di kehidupan ini sudah pasti akan berubah menjadi lebih baik, mengerti?

Telp: Mengerti. Shifu, saya masih ingin mengatakan suatu hal untuk Shifu, saya ingin membagikan pengalaman saya, di tahun 2012 saya masuk ke rumah sakit, otak saya… tiba-tiba menjadi pusing, Rumah sakit mengatakan harus dioperasi, saya tidak ingin melakukan operasi dan kembali ke rumah.

Kemudian saya mengenal XLFM, saya pun tidak memohon apapun, saya hanya membaca, kemudian sakit saya sembuh, sungguh berterima kasih kepada XLFM, jika tidak sekarang saya…. walaupun saya masih belum melatih diri dengan baik, tapi saya berusaha, karena saya sudah merasakan hasilnya, saya ingin berbagi pengalaman agar mereka bisa mendengarnya.

Master: Sekarang kamu sudah tahu kan? XLFM adalah welas asih Guan Shi Yin Pu Sa yang memberikannya untuk kita semua, mengerti?

Telp: Itulah yang saya katakan kepada mereka semua, saya mengikuti Guan Shi Yin Pu Sa dan Shifu, ini saya katakan, ini pun yang saya pikirkan sekarang ini.

Master: Kamu tahu sebuah kalimat, XLFM adalah agar kamu bisa mendapatkan berkat dari Guan Shi Yin Pu Sa, membaca paritta, berikrar dan melepaskan makhluk hidup, semua ini bisa membuat kamu sehat, mengerti?

Setelah rohani kamu sehat, jasmani pun juga akan sehat.

Jika jasmani kamu tidak baik, kamu bisa pergi ke dokter, tetapi jika rohani kamu menderita, kepada siapa kamu menyembuhkannya? Susah menyembuhkannya.

Telp: Sekarang saya rajin membaca paritta, sambil pergi ke dokter juga sambil membaca paritta, teman sedharma membantu mengantarkan saya berobat.

Master: Kamu tenang saja, baik-baiklah menjadi orang, hanya melakukan perbuatan baik dan tidak melakukan perbuatan buruk, maka bisa panjang umur.

女听众:师父,我1947年属猪的,我腰椎不太好,需要怎么做? 台长答:你腰椎间盘突出(对)突出蛮多的,你站不直的,站时间长一点马上腰酸背痛(对,我现在治疗也念经)你现在关节也不好,腿关节。还有你有一个眼睛也很不好(是吗?)右眼老流眼泪(我自己没感觉)老流眼泪,右眼睛(流眼泪这是真,这个我知道)知道就好了(师父,我还需要怎么做?)你就是除了念经要许愿,你现在吃全素了没有?(我吃好几年了,我2012年拜师)我看一下(我2014年拜师,2012年开始念经,我说错了)你那个都不错,你现在功德是有的,但是功德外面有一层薄薄的迷雾包住,也就是说你的脑子还不够清楚。功德是在做,脑子不清楚,听得懂了吗?(我行动不太方便,我尽最大努力去做,我这么想的)功德在做,念经也叫功德(哦,我从2014年就坚持每天早上4点12分起来,一天能念到10个小时)太好了(我尽我最大的努力。师父,我做得不好,我自己很努力,我觉得)我们人生只是一个过程,我们真正的是以后走掉了我们要到天上去,所以我们每天都在为了这个目标奋进,但是同时你在争取修得好的过程当中,你在人间的地位、各方面、福报当然都会改善的,听得懂了吗? (听得懂。师父,我还想和您说一个问题,我分享一个事情,我2012年住院,我脑子……突然头晕,医院说做手术,我没做回来了。我就接触到心灵法门了,我也没求什么,我就念,就念好了,真的感恩心灵法门,要不然我现在……虽然我做得不好,我很努力,因为我受益了,我确实想分享让他们听一听)你现在知道了吗?心灵法门就是观世音菩萨慈悲我们的,明白了吗?(我就是说,我和他们都说,我过着观世音菩萨、师父的日子,我就这么讲,现在我也这么想的)你跟我想的一样,没有观世音菩萨我们现在怎么过日子(我和他们都讲,我说咱就过菩萨的日子,过师父的日子,我说太感谢心灵法门了,太好了)你知道一句话,心灵法门就是让你自己能够得到菩萨保佑,念经、许愿、放生都能够身体好,听得懂吗?心理好了,身体就会好起来了。你是肉体不好,你还能看医生,你这个心灵难受,你说你看什么?没办法看的(我现在就努力念经,一方面去治疗,一方面念经,同修帮我去治疗)你放心好了,好好做人,众善奉行,诸恶莫作,死不了的

Zongshu20190413 15:29