Wenda20181207 17:55
*[Di Guna-guna oleh suami selama 4 tahun, hidup sangat menderita]*

Telp Wanita: Murid ingin berbagi kesaksian seorang teman sedharma yang di guna-guna oleh suaminya selama 4 tahun, yang membuat hidupnya setengah hidup setengah mati, sangat menderita, melewati hidup di dunia ini seperti di neraka, sampai berjodoh dengan XLFM menggunakan “3 Pusaka Dharma” dan akhirnya mengakhiri jodoh buruk ini, kesehatan pun dengan ajaib pulih kembali seperti sedia kala.

Selama 10 tahun terakhir kesehatan teman sedharma sering kesakitan tanpa sebab, di tahun 2010 kepala terasa sakit dan tidak sadar, muntah dan diare, berjalan tidak stabil, penglihatan tidak jelas, setengah tubuh ke bawah sampai kaki terasa dingin.

Pengobatan barat mendiagnosa bahwa ini terkena racun dari makanan, sedangkan pengobatan Chinese mendiagnosa bahwa sistem tubuh tidak stabil.

Guan Shi Yin Pu Sa memberkati dia, memberikan arahan agar orang yang berjodoh dengan dia menyelamatkannya, mengatakan bahwa dia di guna-guna orang agar hidup menderita.

Kemudian dia memberikan semua suami dan ekonomi kepada orang ketiga, tetapi orang ketiga ini tidak ingin menyerah, dia ingin membuatnya meninggal.

Dari tahun 2010 sampai 2014, selama 4 tahun ini, dia masih merasakan penderitaan dari penyakit yang terus menyiksanya, sering tanpa sebab merasakan sakit di perut, kesakitan sampai berguling-guling di lantai, tengah malam pergi ke UGD, sepanjang malam kesulitan tidur, dan akhirnya dokter masih belum menemukan penyebabnya.

Teman sedharma mencari segala cara untuk menyelesaikan masalah ini, tetapi tetap masih belum bisa menguraikan penderitaan yang dikarenakan jodoh buruk ini.

Pada tahun 2014 melihat video Shifu di Internet, karena dia merasa membaca paritta bisa menyelamatkannya, akhirnya dia menemukan cara membaca paritta untuk orang yang diguna-guna:

Pertama, berikrar 69 lembar XFZ untuk penagih hutang karma diri sendiri;

Kedua, setiap hari membaca 108x Jie Jie Zhou selama 1 bulan;

Ketiga, Membaca paritta Li Fo Da Chan Hui Wen 108x.

Teman sedharma terus tekun membaca paritta dan akhirnya kesehatannya pulih kembali seperti sedia kala.

Sebelumnya teman sedharma pernah pergi ke rumah sakit ternama di Thailand, tetapi tidak bisa membantu dia menyembuhkan penyakitnya, akhirnya dengan menggunakan berikrar, membaca paritta dan melepaskan makhluk hidup “3 Pusaka Dharma” , akhirnya bisa menyelesaikan dengan tuntas 10 tahun penderitaan dia.

Teman sedharma sangat berterima kasih kepada Guan Shi Yin Pu Sa yang telah menyelamatkan nyawanya, terima kasih kepada welas asih Shifu yang telah menyelamatkan nyawa dan kebijaksanaannya.

Master: Sangat bagus.

Telp: Orang ketiga ini menginginkan teman sedharma meninggal, dia melewatkan hidupnya dengan penuh penderitaan.

Master: Saya beritahu kamu, inilah yang disebut ikatan karma buruk.

女听众:弟子分享同修因为被丈夫的情人下降头4年,导致其生不如死,痛苦不堪,过着如同人间地狱般的生活,直到遇到心灵法门,“三大法宝”让其化掉恶缘,身体完全康复的奇迹。同修近10年身体经常出现不规律的疼痛,2010年开始会头脑不清醒,吐泻,走路颠倒,眼睛看不清楚东西,身体下半身到脚全部冰冷,西医诊断为食物中毒,中医诊断为人体系统混乱。观世音菩萨慈悲保佑她,指点让有缘人来救她,说她被别人下了生死降头。她就把丈夫和经济全部让给第三者,可是第三者还是不甘愿罢休,想置其于死地。2010年到2014年,在这4年的时间里,她还是被这种病魔折磨得痛苦不堪,经常无缘无故地肚子痛,在地上打滚地痛,三更半夜去医院就诊,夜夜难以入眠,最后医生还是没有办法查出病情来。同修寻找了各种方法解决,但毕竟还是化解不了这之间恶缘的痛苦。同修于2014年网络上看到师父的视频,因为她感觉到念经可以使她解救,于是她找到师父开示关于被下降头如何念经的秘方:一、许愿念诵69张小房子给自己的要经者;二、每天念解结咒108遍,持续一个月;三、念礼佛大忏悔文108遍。随着不断地念经,她的身体各方面就恢复了。以前她曾经去过泰国几家最有名的大医院,都无法把这个病医好,最后通过许愿、念经、放生“三大法宝”,将困扰她十多年的病痛彻底解决。同修非常感恩观世音菩萨救她的命,感恩师父慈悲救她的生命和慧命。

台长答:很好(第三者真的想置她于死地,她过得生不如死)我告诉你,这个就是冤结。

https://youtu.be/JFxbGoK_R28