Wenda20160415 59:22
*[Terdapat Brankas emas di alam bawah untuk menyimpan XFZ, sama seperti bank]*

Telp Wanita: Shifu, jika penagih hutang karma untuk rumah sudah pergi semua, lalu kertas XFZ yang sudah dibakar untuk penagih hutang karma rumah apakah akan digunakan untuk memperbaiki aura di rumah?

Master: Belum tentu, di alam bawah sana ada *brankas emas* untuk menyimpan kertas XFZ yang sudah dibakar, sama seperti Bank, kamu bisa menyimpan barang disana.

Jika kamu melakukan permohonan ketika membakar XFZ, maka itu akan langsung habis digunakan;

Tetapi jika kamu tidak melakukan permohonan, maka ini akan disimpan di dalam *Brankas Emas*.

Telp: Sungguh bagus.

Master: Kalau bagus, kamu pergi tinggal di alam bawah sana, apakah kamu tidak mau menjadi seorang Bodhisattva? Masih menjawab “Sungguh Bagus”!

Tunggu sampai nanti kamu tinggal di alam bawah, jika perbuatan kamu tidak baik, lalu Raja Neraka menyidangkan kamu, maka kamu bisa menggunakan uang ini untuk ditukar menjadi pahala.

Oleh karena itu mengapa banyak orang berkata “Uang adalah segalanya”, karena di alam bawah juga membutuhkan uang. Di alam manusia terkadang membuang uang juga bisa membantu kamu menyelesaikan banyak masalah, semua uang ini adalah pahala kamu.

女听众:师父,如果房子的要经者走掉了,那多烧给房子的要经者的小房子,是不是用来改善房子的气场?

台长答:不一定的,烧掉的小房子它下面有金库的,有银行一样的,你可以存东西到里面去。你只要烧小房子的时候一求,那么你就用掉了;你不求,这个就到你的金库里去了(真好)你到地府里去活着,不做菩萨啊?还“真好”呢!等到你到下面,如果你做得不好,阎王老爷评判你的时候,你拿这些钱出来可以换功德。所以为什么人家说“有钱能使鬼推磨”,地府也需要钱的。在人间有时候花点钱你也是解决很多问题,这些钱也是你的功德。

https://m.youtube.com/watch?v=7bRuKZSKyw0