Kesaksian sx Novpriandy, Dumai

Gan En Na Mo Da Ci Da Bei Jiu Ku Jiu Nan Guang Da Ling Gan Guan Shi Yin Pu Sa !

Gan En Shi Fang San Shi Yi Qie Zhu Fo Pu Sa, Long Tian Hu Fa Pu Sa !

Gan En Shi Fu Lu Jun Hong Tai Zhang !

Ujian

Perkenalkan nama saya Novpriandy berasal dari Dumai.
Sekarang saya sedang berkuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Pekanbaru. Saya ingin membagikan/sharing selama saya nian jing.

Kejadian ini berlangsung pada awal tahun 2018, dimana saya pada saat itu masih kelas 3 SMA dan akan menghadapi banyak ujian seperti Ujian Sekolah, Ujian Nasional, dan sebagainya. Belum lagi dengan kelulusan dari SMA dan mencari-cari universitas yang persaingannya sangat ketat.

Pada awalnya saya sangat antusias untuk mengambil kuliah Kedokteran (saya sangat berminat pada bidang ini), akan tetapi biaya untuk kuliah di Kedokteran sangat mahal dan saya sendiri tidak ingin membebani kedua orang tua saya. Selain itu, profesi dokter sering berkutat pada orang sakit, rumah sakit, mayat, dan hal lainnya yang memiliki energi negatif, serta saya pun nantinya tidak bisa leluasa lagi untuk nian jing/melafal paritta apabila bekerja di rumah sakit.

Secara kebetulan berjodoh, saya menemukan info beasiswa ikatan dinas dari perusahaan X yang akan menanggung penuh biaya perkuliahan, uang saku, dan tempat tinggal, serta langsung diterima bekerja di perusahaan X tersebut.

Saya merasa bahwa ini merupakan kesempatan bagi saya untuk mandiri dan tidak merepotkan/menyusahkan kedua orang tua saya dalam hal finansial. Saya mengikuti tes beasiswa tersebut dan banyak sekali peserta yang ikut dalam tes di kota saya. Saya sempat takut tidak dapat lulus dalam tes itu.

Saat saya sedang mengerjakan soal, saya terus melafalkan (Xin Jing), (Zhun Di Shen Zhou), dan (Ru Yi Bao Lun Wang Tuo Luo Ni).

Setelah ujian selesai, selama beberapa bulan menunggu pengumuman, PR yang saya baca adalah (Da Bei Zhou 7x), (Xin Jing 7x), (Li Fo Da Chan Hui Wen 1x), (Zhun Di Shen Zhou 108x), dan (Ru Yi Bao Lun Wang Tuo Luo Ni 49x) dengan permohonan agar Guan Shi Yin Pu Sa Ma Ma memberikan jalan yang terbaik untuk saya. Pembacaan PR harian ini saya rujuk dari (Fo Xue Wen Da – Tanya Jawab Seputar Dharma No. 105 “Paritta yang Dilafalkan Saat Menghadapi Ujian”).

Saat itu saya masih pemula dan belum mengerjakan XFZ karena Guan Yin Tang belum ada di kota asal saya. Saya juga terus bertanya kepada pihak penyeleksi kapan pengumuman hasil seleksinya.

Dan akhirnya, pada bulan Mei diumumkan bahwa saya merupakan satu-satunya yang dinyatakan lulus dalam seleksi beasiswa di kota asal saya. Gan En Guan Shi Yin Pu Sa !

Selain itu, untuk hasil ujian sekolah dan ujian nasional, dengan menerapkan pembacaan PR harian yang lebih kurang sama, saya dapat memperoleh hasil yang sangat memuaskan. Gan En Guan Shi Yin Pu Sa Ma Ma Ci Bei !

Saat ini saya sudah mengerjakan XFZ dan 3 Pusaka Dharma lainnya. Saya juga menyempatkan diri untuk datang ke Guan Yin Tang Pekanbaru bila ada waktu kosong perkuliahan.

Akhir kata, saya ingin mengatakan bahwa ajaran Guan Shi Yin Pu Sa adalah benar adanya dan telah saya buktikan sendiri. Kepada semua Shi Xiong men terutama yang masih bersekolah ataupun berkuliah, harus bersemangat dalam nian jing, Pu Sa Ma Ma pasti akan memberkati agar Kai Zhi Hui (terbuka kebijaksanaan) pada diri kita.

Masih banyak kesaksian yang ingin saya berikan, mungkin di lain waktu dan kesempatan.

Apabila dalam berbagi kesaksian ini terdapat kesalahan, mohon kepada Guan Shi Yin Pu Sa dan Para Pelindung Dharma memaafkan saya.

Gan En Na Mo Da Ci Da Bei Jiu Ku Jiu Nan Guang Da Ling Gan Guan Shi Yin Pu Sa !

Gan En Shi Fang San Shi Yi Qie Zhu Fo Pu Sa, Long Tian Hu Fa Pu Sa !

Gan En Shi Fu Lu Jun Hong Tai Zhang !

Gan En Shi Xiong Men !