Wenda20180909A 04:26
*[Orang yang turun dari langit, jika tidak baik-baik melatih diri, akan dibawa turun setelah balasan berkahnya habis digunakan]*

Telp Wanita: Shifu pernah mengatakan orang yang turun dari langit mungkin pernikahannya tidak akan baik.

Misalnya, orang yang turun dari langit yang memang pernikahannya tidak baik, ada satu macam lagi yaitu karena alasan pribadi membuat pernikahannya gagal, 2 macam contoh ini, dalam proses dia mencerahkan dirinya, apakah Bodhisattva sedang membantu dia?

Master: Harus dilihat terlebih dahulu. Jika pelatihan dirinya baik, tidak sembarangan, tidak berat melakukan asusila, maka itu lebih baik sedikit.

Jika kamu adalah orang yang turun dari langit, lalu menggunakan balasan berkah kamu di dunia manusia, mak dengan cepat akan jatuh ke neraka.

Karena manusia langit yang berada di dunia manusia, itu artinya sudah turun 1 tingkat, semasa di dunia manusia, dia terus menyakiti, bersedih dan memberikan banyak masalah kepada dirinya sendiri, lalu pergi menikmati duniawi, maka dengan cepat dia akan turun ke bawah. Setelah turun dja akan menjadi binatang, menjadi setan, dan berakhirlah, tidak ada lagi, sudah habis menggunakan balasan berkahnya, dia menghabiskan seluruhnya di dunia manusia.

Telp: Sudah mengerti. Orang yang turun dari atas langit, jika pernikahannya tidak lancar, apakah ada satu kemungkinan seperti ini:

Awalnya dia memiliki balasan berkah dari langit, lalu tidak cocok dengan manusia yang memiliki balasan berkah manusiawi, oleh karena itu mereka dua tidak bisa bersatu?

Master: Sama sekali tidak bisa. Apakah kamu tidak pernah melihat film 《Tian Xian Pei》?

Apakah Dong Yong bisa bersatu dengan 7 bidadari? Apakah Bai Niang Zi bisa bersatu dengan Xu Xian?

Manusia selamanya tidak akan bisa bersatu dengan siluman binatang dan dewa, tidak bisa bersatu antara manusia dan hantu, memang seperti itu, tidak boleh melakukan hal ini.

Banyak wanita yang datang ke dunia manusia, yang berparas sedikit cantik, lalu sembarang berbuat asusila, coba kamu perhatikan akibat apa yang mereka dapatkan?

Telp: Sudah mengerti.

Wenda20180909A 04:26
天上下来的人,不好好修,福报享尽就会下去
女听众:师父说过天上下来的人可能婚姻感情都不好。比如一种是天上下来的人本来婚姻就不好,还有一种是因为个人原因导致婚姻屡次失败,这两种情况,让他开悟的过程都是菩萨在帮助他吗?

台长答:要看的。他修得好,不乱来,邪淫不太重,就会好一点。如果你是天上下来的,享尽人间福报,很快就下地狱了。因为天人在人间,已经降了一级,他在人间不停地给自己造成很多伤痛、难受,再给自己烦恼,然后再享受,他很快就会下去了。下去之后就变畜生,变鬼了,就结束了,没了,天人的福报就享完了,在人间全部把它享完了(明白。天上下来的人,如果婚姻感情很不顺利,会不会有这样一种可能:他本来有天上的福报,但是和人间人的福报并不匹配,所以和人间的人是不能在一起的?)绝对不能。没看到过《天仙配》吗?董永和七仙女行吗?白娘子和许仙行吗?不管是动物类的精、仙、神,跟人间都不行的,人鬼情未了啊,“了”不了的,没办法的,这些事情不能做的。很多女孩子到人间来,长得好看一点,乱淫,你看看哪个结果好的(明白了)

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=33721&t=1574865119822