[Surat Keraguan No. 353] Tanya Jawab
*[Alergi Terhadap Cahaya]*

*Master Jun Hong Lu menjawab surat pertanyaan keraguan 353*

Tanya: Tubuh teman sedharma alergi terhadap cahaya, seperti cahaya lampu, cahaya matahari, cahaya telpon genggam…. yang bisa membuat kepala, mata, wajah, dada, punggung, lengan alergi. Asalkan tersinar matahari, maka dia akan merasa tertekan, dada terasa sesak, kepala pusing, mata akan terasa sakit ketika melihat cahaya, keluar air mata, wajah pun juga akan sakit ketika terkena cahaya, bahkan kain kuning Altar juga bisa membuat seluruh tubuh dia merasa tidak nyaman.

Dokter berkata tidak pernah melihat penyakit alergi seperti ini. Sekarang dia tidak bisa melakukan apapun, tidak bisa keluar rumah, wajahnya tertutup kain kasa, juga tidak bisa melihat wejangan Shifu di telpon genggam, rumahnya gelap, tidak bisa menyalakan lampu..

Master: Dia berasal dari dunia alam bawah. Harus berikrar besar, setidaknya harus berikrar 5000x paritta Li Fo Da Chan Hui Wen. Jika ingin lebih cepat membuka kain kasa maka harus cepat menyelesaikannya, semua itu tergantung kepada diri sendiri.

Orang yang keluar dari dunia alam bawah, tidak melewati aturan yang seharusnya dilewati di dunia alam bawah, tidak akan bisa melihat cahaya.

问:同修全身光过敏,灯光、阳光、手机的光……都能导致她头部、眼睛、脸部、胸口、背部、手臂等处过敏。只要有光照过来,就会有压力,胸口没力气,头晕,眼睛看到光会痛、流泪,脸被光照到也会痛,甚至佛台的黄布也会造成她全身不舒服。医生说没见过这种光过敏。她现在什么事情都不能做,出不了门,脸部戴纱布,也不能在手机上看师父开示,家里暗暗的,不能开灯……

答:#是地府逃出来的。#必须要许大愿,#礼佛大忏悔文要许愿至少5000遍。想要早点把纱布拿掉,就要早点念完,全部都掌握在自己手中。#地府逃出来的人,#没有经过地府的正规程序,#就是见不得光的。

——解答来信疑惑(三百五十三)