Wenda20150104B 26:32
*[Membantu mendoakan orang sakit yang akan dioperasi harus membaca paritta Da Bei Zhou lebih dari 21x]*

Telp Pria: Di dalam Grup QQ kami sering mendapatkan informasi seperti ini “Teman Sedharma XXX sakit berat dan masuk rumah sakit, akan dioperasi pada tanggal ini, mohon kepada yang berjodoh dan para teman sedharma yang sukarela bisa membantu membacakan Paritta Da Bei Zhou agar operasinya berhasil”.

Seperti kondisi ini, apakah kita membantu membacakan Da Bei Zhou sebelum operasi atau pada saat proses operaai? Paling baik membaca berapa kali? Mohon wejangan Shifu.

Master: Sesuai dengan kemampuan masing-masing, Adalah hal yang baik jika mau membantu orang lain, berkat dari kamu bisa membuat dia terasa bahagia.

Ada orang yang mengandalkan bantuan doa dari orang banyak, dan operasinya berjalan lancar;

Ada orang yang mengandalkan bantuan doa dari orang banyak dan mendapatkan sukses yang tak terduga.

Dokter akan merasa “Ai Yah, seharusnya operasi ini membutuhkan 4 jam”, dan kita memiliki para teman sedharmanya, akhirnya hanya membutuhkan 1 jam saja, ini seperti hal yang tidak diduga, tetapi berjalan dengan sukses.

Ada satu orang yang ahli dalam memasang bulu mata tetapi masuk ke dalam bola matanya, akhirnya harus dioperasi selama 4 jam.

Coba bayangkan, bukankah ada bedanya antara mendapatkan berkat dan tidak mendapatkannya?

Oleh karena itu berharap kepada kalian semuanya bisa membantu membacakan 21x. Membaca 7x, jika tidak memiliki kekuatan itu sama saja 7x ini sia-sia, harus membaca Da Bei Zhou 21x ke atas untuk mendapatkan efeknya.

Karena seperti sebuah remote kontrol jarak jauh, jika jaraknya jauh maka kamu membutuhkan jumlah yang banyak baru bisa mengumpulkan kekuatan, jika jumlahnya kurang maka kamu tidak akan ada kekuatan, mengerti?

Telp: Oh. Lebih baik membaca Paritta Da Bei Zhou 21x sebelum operasi atau pada saat dioperasi?

Master: Biasanya, sebelum operasi, jika setelah operasi, biasanya akan lebih merepotkan. Paling baik adalah terlebih dahulu memohon perlindungan Bodhisattva, oleh karena itu yang terbaik adalah sebelum operasi.

Jika kondisinya memungkinkan, pada saat operasi berlangsung juga boleh membacakannya untuk dia, ini akan lebih baik lagi.

Telp: Sudah mengerti.

wenda20150104B 26:32
为手术病人助念大悲咒要21遍以上
男听众:在我们的QQ群里经常看到一些这样的消息,“某某师兄急病入院,于什么时候开刀,请有缘或发心的师兄助念大悲咒保佑他手术顺利成功”。像这种情况,我们是手术前助念大悲咒还是手术过程中助念大悲咒?要念多少遍为好呢?请师父慈悲开示一下。

台长答:根据自己个人的愿力,愿意帮助别人总是个好事情,你的加持会让他意外地得到惊喜的。有的人靠着众生的助念,他开刀真的会非常顺利;有的人靠着众生的助念,会意想不到的成功。医生都会觉得“哎呀,这个手术本来要动四小时的”,我们有个佛友,结果动了一个多小时,说是不可能的事情,但就是如此的成功。有一个人眼睫毛专门碰到自己眼球里的,倒毛,结果他开刀开了四个小时。你想想看,你如果有加持和不加持是不是不一样啊?所以希望大家一般的帮他念21遍。念7遍,你没有功力的话简直这个7遍就没有作用,要21遍大悲咒以上才会起作用。因为像远程操控一样的,如果很远的距离你必须以数量才能聚集能量,没有数量你没有能量的,听得懂了吗?(哦。念21遍大悲咒是手术前念还是过程中念为好呢?)一般的,像念21遍大悲咒手术前应该就念了,等到手术后,那实际上很多事情还是比较麻烦的。最好就是提早请菩萨保佑,所以手术前念最好。如果你有条件在手术当中给他念,那更好(明白了)

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=9338&t=1577781376811