Shuohua20160624 13:21
*[Bermimpi berjalan melewati mayat adalah sedang melewati masalah atau kesusahan]*

Telp Wanita: Shifu, Tahun lalu saya pergi ke Prancis mengikuti acara seminar Dharma Shifu, sebelum pergi saya bermimpi aneh.

Ceritanya saya dan suami pergi ke rumah mertua, di perjalanan saya melihat banyak sekali mayat. Suami saya berjalan di depan melewati mayat-mayat itu, untuk saya sendiri, saya tidak melewati tiga atau empat baris.

Apa arti dari mimpi ini?

Master: Berjalan melewati mayat artinya berjalan melewati kesusahan, rintangan dan roh hantu, sedangkan kamu tidak berjalan melewatinya, maka kamu akan mendapatkan masalah.

Kamu harus menjaga diri dengan baik, jangan menunda lagi menyelamatkan nasib kebijaksanaan kamu, disaat rintangan seseorang tiba, maka habislah sudah.

Telp: Akan saya ingat perkataan Shifu.

Master: Setiap orang disaat sedang menunggu ajalnya, dia akan berada dalam penyesalan, tidak ada satu orang pun yang bisa dengan ringan berkata “Saya sudah melewati hidup ini dengan baik”, tidak ada. Walaupun saya beritahu kamu maka itu adalah saya sedang berbohong.

Seseorang yang hidup di dunia ini, membuang-buang hidupnya dengan sia-sia, maka dia sedang menghabiskan nyawa dan tubuhnya, kemudian menunggu ajalnya tiba, semudah itu. .

shuohua20160624 13:21
梦中走过尸体是走过麻烦和困难
女听众:师父,去年我来法国参加师父的法会,去之前做了个梦很奇怪,就是我跟我老公去我爸妈家看他们,然后在一条路上,我们看到满地都是尸体。我老公在前面走过这片尸体,我大概还有三四排人没有走过。这代表什么意思啊?
台长答:走过尸体就是走过麻烦、困难和鬼魂,你还没走过,你就有问题。你好好的了,不要再耽误自己慧命了,当一个人劫来的时候就完了(我记住师父的话)每一个人在死亡之前都是在后悔当中,没有一个人能够轻松地说“我一辈子对得起自己”,没有的。我告诉你说了也是假话。一个人就是在生活、生命浪费当中在慢慢地消耗自己的身体和生命,然后迎接着死亡,就这么简单。

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=100&id=24000&t=1579323896187