Wenda20200517 00:55
*[Jika sudah dijatuhi hukuman sesuai peraturan pemerintah setempat di dunia manusia, Apakah setelah meninggal tetap akan mendapat hukuman lebih berat di neraka; Jika semasa di dunia manusia masih belum selesai menerima pembalasan, Apakah hukuman di neraka akan lebih berat]*

Tanya: Seseorang yang melakukan karma atau dia telah dijatuhi hukuman sesuai peraturan pemerintah, Apakah setelah meninggal dia akan mendapatkan hukuman lebih berat di neraka? Karena dia telah mendapat hukuman di dunia manusia.

Master: Saya berikan kamu satu pertanyaan dan kamu akan langsung memahaminya.

Misalnya, kamu membunuh seseorang, selanjutnya penegak hukum akan menangkap kamu kan? Menjadi tersangka atas kasus pembunuhan?

Tanya: Benar

Master: Setelah itu pengadilan akan menjatuhi hukuman kan?

Tanya: Benar.

Master: Penegak Hukum sudah memenjarakan dia selama satu minggu, Mengapa pengadilan masih menjatuhi dia hukuman dengan Hukuman Mati? Mengerti?

Tanya: Sudah mengerti. Shifu, misalnya dia melakukan kejahatan yang melanggar hukum, tapi tidak pernah ditangkap ataupun tidak diketahui oleh orang lain, Apakah hukuman yang akan dia dapatkan setelah meninggal akan lebih berat?

Master: Hukumannya akan lebih berat. Jika dia telah menerima sedikit hukuman atas apa yang dia perbuat di dunia manusia, maka setelah turun ke bawah dia bisa mendapatkan hukuman lebih ringan;

Tapi jika tidak mendapat pembalasan apapun di dunia manusia, maka hukumannya akan lebih berat setelah dia meninggal, semua kesalahan termasuk “Bunga”-nya akan dihitung sekaligus.

Tanya: Sudah mengerti.

Wenda20200517 00:55 已受阳间法律惩罚,死后的地狱惩罚会否更严重;阳间犯法未受报,地狱惩罚会否更厉害
问:一个人造业或者是犯罪受到阳间法律的惩罚以后,他死后的地狱惩罚还更严重吗?因为他已经受到阳间的法律惩罚了。

答:我问你一句话你就明白了。比方说,他在单位里杀人了,单位里先把他关起来吧?杀人犯吧?(是)然后到了法院是不是要判刑?(是)那么你说他在单位里已经被他们关了一个礼拜了,法院为什么还判他死刑啊?明白了吗?(明白了。师父,比如阳间有些人触犯了法律,但是他没有被抓到,没有被发现,是不是他下去之后会惩罚得更厉害?)更厉害。如果阳间报掉一点,下去就好一点;如果阳间没有报掉,下去更厉害,全部连本带利一起算的(明白了)