Wenda20200918 55:12
*[Kesaksian seorang ibu: Keadaan ekonominya sangat tidak baik, tetapi Shifu mengatakan nanti dia akan memiliki sebuah rumah besar, setahun kemudian dia benar-benar bisa membeli sebuah rumah besar]*

Tanya: Shifu, sebelum mengakhirinya, saya akan membaca sebuah kesaksian seorang ibu yang ekonomi-nya kurang baik.

Tahun lalu, ada seorang teman sedharma membantu ibu ini menelepon Shifu di acara tanya jawab.

Saat itu, di acara program radio Tanya Jawab, Shifu mengatakan bahwa nanti dia akan memiliki sebuah rumah besar.

Dan tahun ini, dia benar-benar bisa membeli sebuah rumah besar, ini pun juga sudah pengaturan welas asih dari Pu Sa. Sekarang saya akan membacakan kesaksian ibu ini.

Master: Baik.

Tanya: Ibu ini sangat rajin, setiap hari dia terus bertahan membaca kurang lebih 10 lembar XFZ, dia sudah membaca selama beberapa tahun.

Dia masih menyumbangkan XFZ untuk teman sedharma lainnya, masih memberikan XFZ cadangan untuk Shifu, beliau sungguh-sungguh sangat rajin.

*Sekarang saya akan membacakan kesaksian dia:*

“Gan En Da Ci Da Bei Jiu Ku Jiu Ban Guan Da Ling Gan Guan Shi Yin Pu Sa.

Gan En Da Ci Da Bei Jiu Ku Jiu Nan de Shifu.

Saya bisa membeli rumah ini semua adalah pengaturan dari Pu Sa, arahan dari Shifu, bahkan sampai bermimpi pun saya benar-benar tidak bisa menyangka bahwa di hari tua saya ini bisa tinggal dirumah yang seindah ini.

Tahun lalu, Teman sedharma Guo, membantu saya menelepon pertanyaan ke Shifu.

Karena rumah saya sangat kecil, tidak memiliki tempat untuk mendirikan altar, bahkan saya pun tidak mempunyai tempat yang khusus untuk membaca paritta, Apa yang harus saya lakukan?

Saat itu, melalui sambungan telp, Shifu mengatakan bahwa suatu hari nanti saya akan memiliki rumah yang besar, akan ada tempat untuk saya membaca paritta, meminta saya untuk perbanyak membaca paritta Li Fo Da Chan Hui Wen, perbanyak memohon pertobatan kepada Pu Sa.

Setelah mendengar rekaman audio jawaban Shifu, saat itu saya pun berpikir, “Bagaimana caranya saya bisa mendapatkan rumah besar? Ini adalah suatu hal yang tidak mungkin, mengingat kondisi ekonomi saya seperti ini.”

Saat itu saya berpikir, Shifu sedang menyemangati saya. Dan saya pun tidak terlalu memikirkan hal ini, saya hanya terus membaca paritta setiap hari, mempelajari BHFF Shifu, dan perlahan-lahan sambil menunggu.

Dan tak disangka, hal itu pun benar-benar terjadi, saya tidak tahu bagaimana saya harus berterima kasih kepada Pu Sa, berterima kasih kepada Shifu.

Di hari saat ingin membeli rumah itu, sebelumnya saya sembahyang dan memohon kepada Pu Sa, dan sebanyak 2x dupanya melingkar.

9 September saya pindah rumah, Pu Sa pun juga menunjukkan kepedulian-Nya kepada saya, dupanya melingkar lagi.

Kepada para sx men semua, keseluruhan hidup saya ini semuanya adalah pengaturan dari Pu Sa, arahan dari Shifu, setulus hati dan sedalam-dalamnya saya berterima kasih kepada Guan Shi Yin Pu Sa dan Shifu, terima kasih kepada para teman sedharma.

Jika di dalam kesaksian ini ada yang tidak sesuai aturannya, Mohon Guan Shi Yin Pu Sa memaafkan.

Mohon para Buddha Bodhisattva berwelas asih memaafkan.

Mohon Shifu berwelas asih memaafkan.

Gan En!”

Shifu, ini adalah kesaksian dari ibu ini, tulisan dia sungguh mengharukan, dia benar-benar sangat rajin.

Master: Benar, Sangat mudah, Memang Shifu melihatnya (Bahwa ibu ini akan memiliki rumah besar).

Saya hanya bisa memberitahukan dia, tapi dia tidak percaya, dan masih banyak hal lain yang tidak bisa dipercaya!

Jika kamu tidak mempercayainya itu tidak berarti tidak ada kan, Benar tidak?

Tanya: Benar.

Master: Walaupun kamu tidak mempercayainya, tetapi kejadian itu tetap akan terjadi, maupun itu hal baik ataupun hal buruk, sudah banyak yang saya lihat seperti itu.

Saya pernah mengatakan kepada seseorang, “2 tahun lagi kamu akan meninggal.”

Tapi dia tidak mau mendengarkan nasehat saya, dan tepat 2 tahun, dia meninggal — Karena dia tidak membina diri, orang itu adalah suami dari seorang umat.

Umat ini secara khusus mempertemukan saya dengan suaminya, dia bertujuan agar suaminya mau membina diri.

Saya pun berkata kepada suaminya: “Jika kamu tidak membina diri, 2 tahun lagi kamu akan meninggal.”

Kembalinya ke rumah, dia berkata kepada istrinya, “Saya tidak percaya.”

Dan akhirnya dia meninggal, bahkan sesaat sebelum meninggal dia baru mengatakan: “Apa yang Master Lu katakan itu tepat, jika saja saya lebih cepat mempercayai dia.”

Apakah masih keburu? Kenapa harus seperti itu? Kenapa tidak mendengar nasehat saya dari awal?

Tanya: Benar.

Master: Saya merasa tidak nyaman mendengar umpan balik seperti ini, saya lebih baik mendengar kesaksian seperti Ibu tadi, karena dengan keadaan ekonomi dia, tidak mungkin membeli rumah besar kan?

Tanya: Benar.

Master: Saya beritahu kamu yah, “Rumah” besar bisa didapatkan dari membaca Rumah kecil (Xiao Fang Zi).

Tanya: Shifu, XFZ yang dibaca ibu ini sunggu sangat banyak, ibu ini sungguh rajin, bahkan dia pun bersumpah bahwa dia akan baik-baik belajar, baik-baik membina diri, bersumpah akan berhasil membina diri di satu kehidupan, dia akan membina diri hingga ke Alam Sukhavati, pergi bersama Pu Sa Ma Ma.

Sungguh-sungguh sangat berterima kasih, Gan En Pu Sa, Gan En Shifu.

Wenda20200918  55:21

老妈妈分享:家里条件特别不好,但师父说她以后会有大房子,一年后真的买了大房子

问:师父,我最后做个分享,有位老妈妈她家里条件特别不好。去年同修帮她打通了师父的问答电话,师父当时就在问答节目里说她将来有一个大的家,大房子。她今年真的买了一个大房子,也是菩萨慈悲安排的,我读一下她的分享(嗯)这位老妈妈很精进,她每天一直都坚持念10张左右的小房zi,都已经多少年了,还给很多同修结缘,还给师父念了很多自存,真的是很发心。我读一下:“感恩大慈大悲救苦救难广大灵感观世音菩萨,感恩大慈大悲救苦救难的师父。这次买房子都是菩萨安排的、师父指引的,我做梦也没有想到我到了晚年能住上这么好的房子。去年郭同修打电话帮我问师父,因为我家里地方小,没有条件设佛台,连个固定念经的地方都没有,怎么办?师父当时在电话里讲,说我会有房子的,会有大房子,会有地方念经的,叫我多念礼佛大忏悔文,多向菩萨忏悔。

当时我听到师父的录音我就想,我的大房子从哪里来?根据我家的条件是不可能的,当时想是师父在鼓励我,当时我也没有多想,只是天天念经,天天学习师父的《白hua佛法》,慢慢地等待。想不到现实就出现在我的眼前,我不知道该怎样感恩菩萨,感恩师父。在买房子的时候我上香求菩萨,两次香都打卷了。讲的是9月8日搬家,菩萨也给我显化,香也打卷了。师兄们,我的一切都是菩萨的安排,师父的指引,我用无比感恩的心情感恩观世音菩萨妈妈,感恩恩师,感恩同修们。如果在分享中有不如理不如法的地方,请大慈大悲观世音菩萨慈悲原谅,请诸佛菩萨慈悲原谅,请师父慈悲原谅。感恩!”师父,这是这位老妈妈的分享,她写得很感人,她也非常地努力。

答:是啊,师父看到的,很简单的,我看到的只是告诉她,她不相信,不相信的事情多呢!你不相信不代表没有,对不对?(对)你不相信的事情它照样会发生的,好事坏事都会发生的,我看过多少人了。

有一个人我说他“两年你要走掉的”,他不买账,足足两年,准得不得了,走人了——不修心的,是一个佛友的老公。佛友为了让他修心,还特别把他带来见我,我就跟他说:“你不修心,两年走人。”他回去跟他老婆说:“我就不相信。”走人了,死的时候才说:“卢台tai长说得真对,我早点听他的就好了。”还有来得及的?为什么要这样?早点为什么不听?(对)

这种反馈听得我心里很不舒服的,最好听到的像老妈妈这种,她不可能有条件买大房子,对不对?(对)我告诉你,大房子,小房zi念出来的(师父,她小房zi很多,这位老妈妈也很发心,她也发愿说她一定要好好学,好好修,一世修成,修到西方极乐世界,跟菩萨妈妈在一起。真的是非常地感恩,感恩菩萨,感恩师父)