wenda20111204  01:20:24
*[Orang langit jika melakukan kesalahan maka akan mendapat hukuman turun ke alam manusia atau dipenjara di alam langit]*

Telp : Jika orang yang berada di langit melanggar aturan langit, maka hukumannya adalah reinkarnasi ke alam manusia dan satunya lagi adalah di penjarakan di alam langit, umumnya kesalahan apa saja yang telah dilakukan sehingga mendapat hukuman penjara di alam langit ataupun hukuman reinkarnasi ke alam manusia ?

Master: Umumnya di alam Yu Jie Tian, untuk masalah hubungan pria dan wanita tetap akan ada kemungkinan melakukan kesalahan. Di dalam pikirannya berpikir yang tidak baik saja maka menurut aturan langit itu sudah dihitung bersalah.

Setelah sampai di alam langit pikiran mereka tidak akan seperti kita yang begitu kacau seperti di dunia manusia, karena setelah dia sampai di alam langit semua perasaan (segala sesuatu yang dirasakan) dia akan berubah.

Misalnya, setelah tiba di Australia kita tidak akan di sembarangan tempat meludah…

Telp: Apabila mendapat hukuman reinkarnasi ke alam manusia, berarti itu sudah melakukan kesalahan yang lebih besar kan?

Master : Benar, berarti di alam langit dia sudah melakukan sebuah tindakan itu maka akan mendapat hukuman turun ke bawah.

Misalnya ketika berada di atas langit, ada masalah yang tidak seharusnya kamu bantu, tapi kamu malah membantunya;

Hukum sebab akibat yang tidak boleh kamu rubah, tapi kamu malah merubah hukum sebab akibat mereka, maka kamu juga akan di hukum turun.

天人犯罪罚到人间或天牢

男听众:如果天人犯了天律,一个是罚到人间来投胎,还有一个是在天牢里,犯什么罪在天牢里或者到人间?
台长答:一般欲界天里边,男女的事情还是可以犯罪的,意念当中犯罪,在天上就属于犯罪了。到了天上不会像我们人间的意念这么乱了,因为到了天上之后他的感觉、感情什么都会变掉的。比方说到了澳大利亚我们不会随地吐痰了……(假如罚到人间来,那个罪是犯得比较大的是吧?)对,在天上已经有所行为了,就是意念犯罪之后有所行为了,就罚下来了。比方说在天上不应该你帮的,你去帮了;不动因果的,你去动人家因果了,你也会下来。

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=14830&t=1547638222230