Wenda20120302 18:06
*[Paling baik adalah tidak menyentuh mayat yang tidak ada hubungannya dengan diri sendiri]*

Telp Wanita: Teman sedharma melihat anjing kecil sudah mati, dia meminta saya untuk membantu mengurusinya, kemudian saya mengubur anjing itu di taman, membacakan untuk dia (anjing) 108x Wang sheng Zhou, apakah boleh seperti ini?

Master: Harusnya boleh, tetapi tidak akan mendapatkan pahala, seharusnya kamu meminta dia untuk mengurusiny sendiri. Jika ada mayat atau benda apapun yang tidak ada hubungannya dengan kamu, jangan pergi mengurusinya, selanjutnya harus ingat agar tidak mengurusi hal semacam ini.

Telp: Jika ada anjing atau kucing mati di jalanan juga jangan diurusi?

Master: Benar, tidak bisa berbuat apa-apa lagi, nanti akan ada departemen khusus yang mengurusi hal semacam itu.

Sudah pasti, jika kamu membantu menguburkannya adalah hal yang baik, tapi jika kesehatan diri sendiri sedang tidak sehat, sedang terkena sial, malah karena mengurusi hal ini bisa mendatangkan arwah, kamu harus mengerti apa yang Master ingin ungkapkan, Master adalah demi melindungi kamu, setelah bisa melindungi diri sendiri kamu baru bisa menolong orang lain, jika bahkan kamu tidak bisa menjaga diri sendiri bagaimana selanjutnya bisa menolong orang lain?

Jika sekarang kesehatan Master tidak baik, bagaimana sekarang saya bisa menolong kalian? Saya melihat totem pun tidak akan bisa melihatnya.

Telp: Mengerti.

wenda20120302 18:05

最好不要去碰与自己无关的尸体

女听众:同修看见小狗死了,叫我拿去埋,我就把它在公园埋了,给它念了108遍往生咒,这样可以吗?

台长答:应该可以的,但是根本没功德,你应该让她自己去处理。如果死掉的尸体什么东西,跟你没关系的尽量不要去碰,以后注意不要去碰这些事情(路上有小猫小狗死掉了不要去管它?)对,没办法,专门有社会管的。当然了,你帮它埋掉是好事情,如果你自己身体不好,正在倒霉,你就会为这件事情惹上灵性,要听得懂台长意思,台长是为了保全你们,保护好自己才能救度人家,你连自己都保护不了怎么救人家?如果台长现在身体不好,我怎么救你们?我看图腾都看不动啊(明白了)

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=15382&t=1547959597141