Zongshu20151226 05:46
*[Orang miskin harus lebih banyak lagi mengumpulkan pahala dan berkah]*

Telp Pria: Master Lu, sebelumnya saya berterima kasih kepada Anda, sekarang saya ingin menceritakan kondisi keluarga saya: Keluarga kami sudah miskin selama beberapa generasi, sekarang saya telah mendirikan Altar… bahkan saya sampai tidak ada tempat untuk tinggal dirumah yang sempit ini, Mama tinggal bersama saya, kehidupan adik laki-laki saya pun tidak lancar, dia telah bercerai.

Mohon Anda membantu saya melihat apa yang salah di tempat ini?

Master: Kondisi kamu sekarang ini…. semua ini berhubungan dengan kehidupan masa lampau kamu.

Jika kamu ingin perekonomian keluarga di kehidupan sekarang lebih baik, maka, hal yang kamu harus lakukan adalah, pertama harus mengumpulkan berkah dan pahala.

Walaupun kamu tidak memiliki uang, tapi jika kamu berusaha sekuat tenaga untuk menolong orang lain, perlahan-lahan kamu akan mendapatkan uang, mereka akan membantu kamu, dan kamu akan mendapatkan kamu, jadi kamu harus belajar untuk membantu orang lain. Mengerti?

Telp: Sudah Mengerti, Master.

Master: Kamu tidak boleh…. jika hanya terus memikirkan diri sendiri, maka selamanya kamu akan tetap miskin, seseorang yang bisa membantu orang lain, maka kehidupannya akan semakin lancar. Mengerti?

Telp: Sudah mengerti. Terima kasih Master Lu.

zongshu20151226 05:46
贫穷的人更要积福积德

男听众:卢台长,感恩您一下,我们家现在这么个情况:我们家穷了几代了,我现在供了这个佛堂……我们现在连个住的房子也没有,老母亲和我住,我弟弟也是有事情不顺,离婚了。您看看我们这个地方还有什么不对的?

台长答:你现在呢……因为富贵穷通,这个全部都是跟上辈子修心有关系。你这辈子想经济上好一点的话,你自己第一要积福积德。你虽然没钱,但是你拼命地帮助别人,你就会慢慢地有钱了,人家帮助你,你就有钱,你要学会帮助别人。明白吗?(明白了,台长)你不能……只顾自己的人永远是很穷的,能够帮助到别人,他自己就会越来越好。明白了吗?(明白了,感恩卢台长)

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=151&id=1799&t=1598254737228