Shuohua20121228 24:30
*[Jangan sembarangan menyebutkan jumlah pelepasan makhluk hidup, harus tepat baru mendapatkan manfaatnya!]*

Telp Wanita: Masih ingin bertanya satu masalah dengan Anda, hari itu ada seorang teman sedharma yang bercerita kalau dia bermimpi Ayahnya meninggal dunia, lalu saya mengatakan dia harus melepaskan 300 ekor ikan, saat itu langsung merasakan tidak enak badan, apakah karena jumlahnya tidak cukup atau karena apa? Ketika menghadapi masalah seperti ini bagaimana cara menjawab yang baik dan tepat?

Master: *Jangan sembarangan menjawab!* Ini adalah sama seperti Master yang menyebutkan berapa jumlah PR kamu, jika sembarangan menjawab, itu sama saja seperti seorang dokter yang membuka resep untuk pasien, jika salah memberikan resep, maka arwah itu akan tidak bahagia.

Telp: Benar, saat itu langsung saya merasa tidak enak badan, bagaimana saya seharusnya menjawab?

Master: Kamu boleh menjawab *”Pakai hati sendiri, setiap minggu harus melepaskannya.”* Dengan begitu kamu tidak akan ada masalah.

Atau, kamu mengatakan *”Setiap sebulan kamu melepaskan sekali, setiap bulan lepaskan dua kali, lepaskan lebih banyak ikan.”* Jangan menyebutkan jumlah.

*Sama seperti kebanyakan orang yang merasa dirinya sudah sangat hebat, sering mengatakan kamu harus membaca berapa berapa lembar XFZ, jika tidak cukup, maka arwahnya akan terus menatapi kamu.*

Jika terlalu banyak, lalu orang itu tidak mau melakukannya, maka kamu pun juga ada karmanya. Misalnya kamu berkata “Setiap orang 1000 lembar langsung baik”, Jike mereka tidak sanggup melakukannya, bukankah itu sedang membohongi setan?

Telp: Benar.

Master: Kamu juga ada karmanya.

Oleh karena itu, tidak boleh menyebutkan jumlah, harus menjawabnya dengan pas, harus dilihat. Seluruh dunia menggunakan obat yang sama, obatnya sama tapi baik buruknya seorang dokter harus melihat komposisi obat dan obat yang kamu gunakan, maka baru bisa menjadi seorang dokter yang baik.

Telp: Baik. Shifu.

有关放生的数量问题不要乱讲话,应恰到好处!

女听众:还想问您一件事情,那天有一个师兄告诉我他梦到自己父亲去世了,我跟他说要放300条鱼,当时就感觉自己不大太舒服,是放生的数量不够还是怎样?这种情况怎么说比较合适?

台长答:不能乱说的!这个跟台长教你们做功课一样,如果乱讲话,等于医生帮病人开方子,开的不到位的话那些灵性会不开心的(是啊,我当时就很不舒服了,怎样说最好一点呢?)你跟他说“尽自己的心,每个星期都要放。”你就不会有事了。或者你跟他说“你一个月放一次、一个月放两次,多放点鱼。”你不要跟他说数量。

就像现在很多人自以为了不起了,经常跟人家说要多少张多少张,如果不够的话,他的灵性会盯着你的。太多的话,人家本身的身体吃不消,你也会有业障的。比方你说“每个人1000张好了”,人家做不到的事情不是在骗GUI吗?(是的)你也是有业障的。

所以说多说少都不行,一定要说到恰到好处,要看的。全世界的中医都用一个药,药物都是一样,医生好坏主要还是看你的药量和药剂,那才能成为一个好医生呢(是。师父)

shuohua20121228 24:30
https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=9976&t=1577109928099