Wenda20121118A 35:29
*[Orang yang membina diri dan membaca paritta bisa dengan mudah merubah penampilannya]*

Telp: Ada seorang teman sedharma yang wajahnya rusak karena mengalami kecelakaan bulan Juni tahun lalu. Bulan Juni tahun ini dia mulai mempelajari XLFM.

Dengan kondisi seperti ini, membutuhkan berapa lembar XFZ?

Master: Terlebih dahulu 49 XFZ, kemudian per 21 lembar.

Sebenarnya, Kondisi yang dia alami ini sudah termasuk orang yang terkena hukuman, dia telah ditarik oleh setan dan meninggalkan bekas di mukanya.

Orang dengan kondisi seperti ini akan berumur panjang, karena dia sudah mendapatkan balasan karmanya di kehidupan sekarang.

Orang yang mendapatkan pembalasan karma di kehidupan sekarang sangat menderita, ada sebagian orang yang wajahnya rusak, kakinya patah, tangan patah.

Tapi asalkan dia bisa bertahan, maka dia akan berumur panjang.

Sebaliknya, kamu harus menyemangati dia. Karena dia telah menerima pembalasan karma buruk di kehidupan lampau dan kehidupan sekarang. Harus lebih tekun dan giat membayar hutang karma, dan terus membayar hutang karma sampai di jumlah tertentu, semuanya akan membaik.

Bodhisattva melihat dia bersungguh-sungguh bertobat, sudah mendapatkan pembalasan karma buruk atas perbuatannya, dan akan diberikan kemudahan untuk mendapatkan wajahnya seperti semula.

Banyak operasi plastik yang bisa melakukan ini, jadi sampaikan kepada dia untuk terus yakin, dan yang terpenting adalah jangan melakukan perbuatan dosa.

Harus yakin bahwa membaca paritta bisa benar-benar merubah nasib, wajahnya akan semakin cantik, karena raut wajah seseorang mengikuti hatinya.

Telp: Seperti kami yang terus membaca paritta dan kerutan di wajah menghilang.

Master: Sudah pasti. Mengapa banyak orang yang semakin membaca paritta, parasnya semakin cantik?

Pertama, Hatinya menjadi baik
Kedua, Diberkati oleh Bodhisattva
Ketiga, Tidak lagi memperebutkan hal duniawi dan tidak mempunyai masalah apapun.

Wenda20121118A 35:29 修心念经的人容易改面相

听众:一位同修去年6月份因为车祸导致面部部分毁容,今年6月份开始学心灵法门。像她这种情况应该怎样烧小房子呢?

台长:先念49张,然后21张21张念。实际上她面部这样已经受到惩罚了,被鬼拉下去打上了烙印,这种人的命会长,因为已经现世报掉了。现世报也很痛苦,很多人毁了容、腿断了、手断了,只要坚持下来都活得很长。你反过来要鼓励她,过去的业障和今世做的业基本上报了,要不断地精进还债,还到一定的时候,修心念 经各方面都好了,菩萨看她真的有悔过之意,该报的也报了,她很容易把脸改回来的。现在什么手术都能做,所以叫她要有信心,最重要的就是不能带有罪业。她会 有信心的,念经之后真的会改变,脸型会变得漂亮,相随心变(就像我念经以后脸上的皱纹都少了)绝对的。为什么很多少人念经念到后来越念越漂亮?第一、心地 善良;第二、菩萨加持;第三、与世无争,没有烦恼。