Wenda20130505A 51:58
*[Tidak bisa membaca paritta]*

Telp: Belakangan ini, tiba-tiba saya tidak bisa membaca paritta, Kenapa bisa seperti ini?

Master: Jika tidak bisa membaca paritta, itu karena energi Qi-nya tidak cukup.

Terjadi gangguan di dalam sistem endokrin, insomnia, terganggunya kehidupan sehari-hari, hawa nafsu tinggi, terlalu banyak berpikir dan tidak mendapatkan solusinya, dan akhirnya tidak ada energi Qi yang cukup untuk membaca paritta.

Telp: Pada bulan Januari, ibu saya meninggal. Kemudian saya menelepon ke DFT.

Mereka menjawab, Paling baik saya tidak memohon kepada Bodhisattva agar Mama saya tereinkarnasi menjadi manusia dan bisa naik ke Alam Langit.

Kemudian, mengingat anak saya mengidap penyakit yang membutuhkan 2000 lembar XFZ dan saya pun harus membantu membaca XFZ untuk ibu saya, semua ini membuat saya lelah dan tak bisa membaca paritta.

Master: Kamu depresi, auranya tidak baik, merasa sedih begitu mengingat almarhum ibu, Bukankah ini adalah sebuah masalah?

Banyak permasalahan di kehidupan menyebabkan tidak bisa membaca paritta;

Bagi orang yang tidak memiliki masalah, seperti para biksu, pikiran mereka kosong, terus menerus membaca paritta, seseorang yang bisa sepanjang hari terus membaca paritta, pertanda tidak memiliki masalah.

Telp: Lalu, Bagaimana dengan saya?

Master: Teruskan pembacaan paritta, lupakan masalah yang harus dilupakan. Disaat membaca paritta jangan terus mengingat kenangan lama, jika terus seperti itu, bisa menyimpang.

Wenda20130505A 51:58 念经念不动

听众:我最近这段时间,突然经都念不动了,不知道是为什么?

台 长:念经念不动就是念气念不动,就是气不足。就是内分泌失调、睡眠不好,正常的生活被打乱,心气欲邪,心中想着许多麻烦的事情,化解不了,慢慢地念经就会 没气(一月份的时候我母亲过世了,我给台里打电话问,说我应该求菩萨让妈妈不要去投人,让她能够上天。因为我孩子有病,需要两千的小房子,然后又给我母亲 念,感觉累得念不动了)心中有抑郁,有气,气场不通,想到妈妈就难过,这不叫有事情啊?心中有事才念不动的;心中无事,那些法师脑子里什么都空的,嘴巴不 停地念,一天念下来人家都没事(那我怎么办?)念经归念经,把很多事情该忘记就忘记。念经的时候不能老想起这个事情,老想起这个事情就会走偏差。