Wenda20160306B 52:32
*[Wejangan mengenai Alam Yu Jie Tian, Se Jie Tian dan Wu Se Jie Tian]*

Telp Pria: Shifu, Anda mengatakan orang yang sudah meninggal harus menunggu di tempat yang bernama Zhong Yin Shen, dan hanya orang yang benar-benar baik atau benar-benar jahat tidak perlu menetap disana, langsung naik ke atas langit atau langsung masuk neraka. Jika langsung naik ke atas, biasanya akan sampai di tingkat langit yang mana?

Master: Pada dasarnya seperti ini, jika langsung naik ke atas langit, orang itu harus benar-benar sangat baik, dan bagi orang yang sangat baik bisa masuk ke alam Yu Jie Tian, bisa langsung naik kesana, tetapi di alam Yu Jie Tian yang umum, juga bisa naik setelah diadili di alam bawah, ada dua cara seperti ini.

*Karena orang yang sangat baik, bisa masuk ke alam Yu Jie Tian;*

*Tapi jika kamu adalah orang yang memiliki pahala, bisa sampai ke Alam Se Jie Tian;*

*Jika kamu adalah seorang yang pelatihan dirinya baik (Dilihat dari segi Kultivasi, kualitas, moralitas, pencapaian), maka bisa masuk ke alam Wu Se Jie Tian.*

Telp: Telp: Rata-rata batas usia seseorang yang hidup di alam Yu Jie Tian? Dan bagaimana dengan Se Jie Tian dan Wu Se Jie Tian?

Master: Seperti di alam Yu Jie Tian bisa 1000 tahun, 10.000 tahun juga bisa;

Kemudian di alam Se Jie Tian, tubuh roh disana lebih ringan lagi, umumnya bisa melewati puluhan ribu tahun, sangat hebat. Lalu ketika kalian tidak melakukannya dengan baik, maka kamu akan terjatuh ke Yu Jie Tian;

Di alam Wu Se Jie Tian, sebenarnya sudah memasuki perbatasan dengan alam Bodhisattva.

Telp: Seperti orang-orang yang berada di alam Wu Se Jie Tian, asalkan dia melatih diri lagi, atau ada Bodhisattva yang memberkatinya, atau Shifu membantu mendorongnya, maka dia bisa melewati roda reinkarnasi, apakah seperti itu?

Master: Benar benar, ini pasti akan naik. Jika kamu sudah bisa sampai ke alam Wu Se Jie Tian, walaupun masih termasuk 6 alam reinkarnasi, tetapi ini adalah alam yang paling mendekati atas langit, sangat mudah naik ke atas.

Sama seperti di dunia manusia, alam manusia sangat dekat dengan alam binatang, sangat mudah reinkarnasi menjadi binatang.

Telp: Kami para umat di XLFM jika tidak bisa melewati 6 alam reinkarnasi lalu sampai di Wu Se Jie Tian, apakah Shifu bisa menariknya langsung naik ke atas untuk melewati 6 alam reinkarnasi kah?

Master: Saya jelaskan kepada kamu, alam Wu Se Jie Tian itu sama dengan sebuah tempat khusus, asalkan sedikit lagi melatih diri maka akan sampai.

Telp: Misalnya, kami sudah sampai ke Alam Wu Se Jie Tian, apakah Shifu bisa menarik saya ke atas?

Master: Itu sudah pasti, asalkan kamu melakukan permohonan pasti akan ditarik, jika kamu tidak memohonnya maka tidak akan ditarik.

Oleh karena itu, masih banyak hal yang harus melakukan permohonan, tidak bisa jika tidak melakukan permohonan.

Seperti kamu lihat banyak orang yang meminta Shifu melihat penyakitnya, kamu memohon: “Ai Yah, saya mohon Master, tolonglah saya….”

Sebenarnya ini adalah sebuah tekad, kamu memohon kepada orang lain ini adalah semacam tekad, Dan orang itu akan melakukan sesuatu seperti yang kamu mohonkan, dan kamu sudah berhasil.

wenda20160306B 52:32
关于欲界天、色界天、无色界天的开示
男听众:师父,您说亡人在中阴身要待满49天,只有特别善和特别恶的不用,一个直接上天,一个直接下地狱。那么直接上天的是到那一层天呢?

台长答:基本上是这样的,如果直接能够上天的话,要特别善,特别善的话应该可以到欲界天,欲界天也可以直接上去,但是一般的欲界天在地府也有判,也可以上去,两种方法。因为比较善的人他是到欲界天;如果你是已经有功德的人,到色界天;如果你已经在人间有修为了,到无色界天

(欲界天天人的寿命一般是多少?色界天和无色界天人的寿命是多少?)像在欲界天就是千岁、万岁都可以了;然后到了色界天,那这个灵体就比较轻了,已经基本上是超脱万年了,很厉害。然后你自己做得不好,你会掉到欲界天;无色界天其实就是已经进入菩萨的前沿了(那像这种无色界天的天人,他只要稍微一修行,或者是菩萨一加持,台长再托他一把,就能超脱六道了,是这样吗?)对对,这肯定上去了。

如果你能够修到无色界天的话,虽然也是属于六道,但这是最后、最靠近天上的一道,非常容易上去的。就像人一样,人道是最靠近畜生道的,非常容易变成畜生(我们心灵法门的佛友如果没有超脱六道,修到了无色界天,那师父您直接去拉他一把就超脱六道了是吗?)

我可以告诉你,无色界天就相当于特区了,稍微修一修就好了(打个比方,比如我到了无色界天,师父您会去拉我一下吗?)那肯定啊,你要求的话就会来拉,你不求的话就不拉了。所以很多事情还是要求的,你不求不行的。你看很多人叫台长看病,你要求:“哎呀,台长求求您,救救啊……”其实这就是一个愿力,你求人家就是一个愿力,那么人家来顺着你这个愿来还你的愿,你就成功了。

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=22529&t=1577103434246