Wenda20161023B 01:39
*[Memasak makanan non vegetarian bagi orang yang sudah Full Vegetarian termasuk ada kebocoran, harus berusaha untuk tidak memasak makanan yang masih hidup]*

Telp Wanita: Ada seorang teman sedharma yang sudah ikrar Full Vegetarian, tetapi ada teman sedharma yang kesehatannya tidak baik, apakah ini ada hubungannya dengan dia terus memasak makanan non vegetarian untuk keluarga?

Master: Pasti ada hubungannya. Ambil contoh sederhana, disini kamu sudah menjadi orang baik, disana kamu masih membantu orang lain membunuh orang, melakukan perbuatan jahat.

Telp: Kalau begitu bagaimana caranya agar dia tidak lagi memasak makanan non vege, agar tidak ada konflik dengan keluarga? Dia sudah ikrar full vegetarian.

Master: Sangat mudah, ini adalah masalah jodoh. Jodoh keluarga masih belum matang, kamu terlebih dahulu makan vegetarian, sudah pasti akan ada konflik.

Kamu hanya bisa mengikuti jodoh sekarang, hanya bisa seperti itu, sekarang kamu hanya bisa bertahan melanjutkan vegetarian kamu. Jika memang harus memasak untuk keluarga, yah masaklah, tapi jangan memasak makanan yang masih hidup, harus memiliki prinsip ini, walaupun kamu dipukul pun juga jangan mau memasaknya!

Dan sudah pasti akan berakibat tidak baik terhadap kamu, ada kebocorab. Saya berikan contoh, kamu tidak berhenti memasukkan uang ke dalam kantong, tidak berhenti juga ada kebocorab, apakah masih ada uang yang tersisa?

Telp: Tidak ada.

wenda20161023B 01:39
吃全素但为家人烧荤菜会有漏,坚决不能烧活的
女听众:身边有一些同修已经发愿吃全素了,但是有些同修身体还是不好,这跟他还在一直给家人烧荤菜有没有关系?

台长答:那当然有关系。举个简单例子,你这里已经在做善人了,那里你还在帮助人家杀人、做坏事(那怎么样让同修自己不烧荤菜,又不引起家庭矛盾呢?他已经许愿吃全素了)很简单了,这是缘分问题。家里缘分不成熟,你先吃素,当然会有矛盾了。

你只能先随缘,只能这样了,现在你只能坚持自己吃全素。给家里烧就烧了,不能烧那种活的,这要坚持的,打死你也不能烧的!而且这个当然对自己不好,有漏啊。我举个简单例子,你口袋里不停地有钱放进去,不停地漏掉,那你算有钱吗?(没钱)

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=24921&t=1575540521169