Wenda20190113B 00:49
*[Mengapa wasir bisa keluar darah, apa yang harus dilakukan]*

Telp Pria: Halo Master. Ketika saya menjadi Sukarelawan, selama seminggu wasir saya keluar darah, mengapa bisa begini? Apakah karma?

Master: Karena karma!

Telp: Penyakit ini tidak mau saya menjadi Sukarelawan?

Master: Benar. Orang seperti kamu yang sepanjang hari berbicara sembarangan, tidak menjaga ucapan, berpikiran licik, perbuatan yang kamu lakukan tidak sesuai aturan, Mengerti? Kamu tidak baik-baik melakukan pekerjaan kamu sebagai seorang sukarelawan, maka tidak membuat kamu melakukannya.

Telp: Oh begitu. Sebelum saya menjadi seorang sukarelawan, seminggu sebelumnya saya bermimpi, bermimpi saya mengeluarkan darah ketika buang air kecil, sampai sepatu putih juga terkena darah.

Master: Ginjal.

Telp: Apakah ini ada hubungannya dengan wasir keluar darah?

Master: Ada, benar seperti itu, memang artinya wasir ini mengeluarkan darah, sebenarnya “Mengeluarkan darah” itu berarti karma.

Karma adalah banyak hal yang kamu tidak tercerahkan, kemudian terkena rintangan, maka akan timbul pemikiran seperti ini.

Telp: Sudah mengerti.

Master: Saya rasa sebaiknya kamu membeli sebuah toilet, yang ada airnya, alat ini sungguh berguna, kamu bisa membersihkan wasir hingga bersih, jika tidak dalam waktu lama, akan timbul radang, dan akan timbul wasir.

Masih ada lagi, para pria yang energinya tidak cukup, dia juga akan terkena wasir, tidak memiliki Zhong Qi (中气), tidak bisa mengatur auranya sendiri.

Telp: Saya sudah ada wasir sejak 30-40 tahun lamanya.

Master: Ingat, tidak peduli berapa lama, semua adalah karena kamu terkena radang, kemudian sering marah. Orang-orang mengatakan pria yang sering marah itu akan sakit, mengerti?

Telp: Baik. Master mohon nasehati saya 3 kalimat.

Master: Pertama, menjadi orang yang jujur;

Kedua, harus menjaga kesehatan, jangan berpikir terlalu banyak;

Ketiga, harus belajar untuk berdana.

Orang jaman dahulu sering berkata, pria yang terlalu pelit akan timbul wasir, sungguh, kedokteran di jaman dahulu ada mengatakan hal seperti ini.

Telp: Oh. Master, hari jumat minggu lalu Anda memperingatkan saya satu hal, apakah itu harus menjaga sila atau saya harus berbicara bahasa mandarin lebih baik lagi?

Master: Kamu harus berbicara mandarin lebih baik lagi, berbicara dalam tempo lebih pelan. Seperti hari ini, bukankah kamu berbicara dengan tempo pelan, sangat baik.

Telp: Terima kasih Master.

Wenda20190113B   00:49
痔疮流血是怎么回事,该怎么办
男听众:台长,您好。我做义工的时候,痔疮流血流了一个礼拜,是怎么回事呢?是不是有业障?
台长答:就是有业障啊!(它不让我做义工啊?)对。像你这种人整天嘴巴胡说八道,不当回事,想出来的脑筋、做出来的事情都是不如理不如法,听得懂吗?你不好好做义工,所以就不让你做了(哦。做义工之前,我做了一个梦,梦见我小便的时候有血,白色的鞋子也弄到血)肾脏(这个是和痔疮流血有关吗?)有,真的,就是这个流血了,“流血”实际上就是有业障。业障就是自己很多事情想不通,然后正好又碰到劫,就会有这种想法出来(明白了)我觉得你应该买一个马桶圈,有喷水的,这个东西真的很好,你自己痔疮一定要洗干净的,否则时间长了,很容易有炎症,就得痔疮了。还有就是气场不够的男人,他也会得痔疮,就是说没有中气,自己撑不住自己的气场(痔疮三四十年了)记住了,不管多少年了,都是因为你有炎症,而且气拉不住。人家说一个男人气拉不住就不行了,明白吗?(好。台长给我忠告三句)第一,踏踏实实做人;第二,自己身心要健康,不要去想得太多;第三句,要学会布施。人家过去说,太小气的男人生痔疮,真的,古时候中医里边就有这种讲法(哦。台长,上个星期五您给我警告,是守戒还是国语要讲好一点呢?)国语讲得好一点吧,讲得慢一点。像今天不是讲得蛮慢的嘛,就蛮好(感恩台长)

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=35004&t=1576705725809