Shuohua20130705 15:34
*[Apakah akan memikul karma jika memberikan XFZ Cadangan untuk seseorang yang melakukan karma buruk]*

Tanya: Sebelumnya Shifu pernah menjelaskan, tidak akan memikul karma jika membantu orang membacakan XFZ dengan cara XFZ Cadangan.

Jika begitu energi XFZ Cadangan ini tersimpan dimana? Misalnya jika XFZ Cadangan ini terus dipergunakan untuk orang yang masih saja melakukan karma buruk, Apakah orang yang membaca XFZ Cadangan ini dan orang yang menentukan untuk memberikan XFZ kepada orang yang melakukan karma buruk akan menanggung karmanya, dan menyebabkan berputarnya hukum sebab akibat?

Master: Seharusnya tidak. Jika orang yang membaca XFZ ini sudah tahu bahwa dia melakukan perbuatan jahat, dan dia memberikan XFZ ini kepadanya, Sebenarnya ini adalah untuk menasehati dan menyelamatkannya.

Jadi, orang yang memberikan dia XFZ dan pembacanya tidak akan mendapatkan pengaruh yang besar dari hal ini.

Tetapi, dimana letak perbedaannya?

Jika kamu memberikan ke orang yang baik, maka XFZ ini mungkin akan lebih baik lagi;
Jika kamu memberikan ke orang yang tidak baik, maka itu akan sedikit membantu dia merubah hal yang tidak baik darinya.

Kedua hal ini bisa diibaratkan seperti, menaburkan bunga diatas bunga dengan memberikan arang disaat salju.

Artinya, kamu perlu kerja lebih keras untuk mengirimkan arang disaat bersalju, dan akan lebih bersinar jika menaburkan bunga diatas bunga. Hanya ada dua alasan ini, Mengerti?

Telp: Hanya mengerti sedikit.

Master: Saya akan berikan kamu contoh yang lainnya,

Misalnya, Mama kamu mempunyai uang 10.000, kemudian kakak lelaki kamu sering melakukan perbuatan buruk, dan kakak perempan sering membantu orang lain, melakukan kebaikan.

Jika uang 10.000 ini diberikan ke kakak perempuan, maka dia akan lebih banyak lagi melakukan perbuatan kebaikan;

Tapi jika uang ini diberikan ke kakak lelaki, dan diluar sana dia masih melakukan perbuatan buruk, mereka yang merasa dirugikan akan datang untuk meminta pertanggung jawaban, maka Mama akan memberikan uang 10.000 ini untuk mengganti rugi.

Menurut kamu, mana pahala yang lebih besar?

Telp: Memberikanya kepada orang baik.

Master: Itu sudah pasti. Tetapi kakak lelaki juga terkikis karmanya. Uang 10.000 ini memiliki fungsi yang sama untuk mengikis karma, tapi, Mama akan mendapatkan balasan yang lebih sedikit;

Tetapi jika uang ini digunakan ke kakak perempuan kamu, maka Mama dan kakak perempuan akan mendapatkan pahala.

Telp: Jadi, masih tetap membayar hutang dan menyebrangkan arwah, Apakah seperti itu?

Master: Benar.

Telp: Lalu Apakah ada sesuatu pengaruh kepada orang yang berbuat jahat?

Master: Karena XFZ yang dibaca oleh kamu untuk membantu dia atau setelah memberikan paritta ini kepada dia, itu akan membantu mengikis karmanya, pada akhirnya semua ini memiliki manfaat yang baik.

Telp: Jadi, hanya ada manfaat dan tidak ada efek negatif?

Master: Sudah pasti. Saya berikan contoh, saya lanjutkan cerita yang tadi.

Uang 10.000 yang diambil oleh Mama kamu itu adalah uang kan, uang bisa mengikis karma, selain itu, uang juga bisa menambah karma baik dan jodoh baik.

Uang selalu bisa membantu mengikis sesuatu.

Telp: Tetapi, Misalnya orang ini adalah orang jahat, setelah mengambil uang ini, dia bisa hidup lebih lama dan bisa melakukan perbuatan jahat yang lebih banyak lagi….

Master: Ini artinya kamu masih tidak paham bagaimana hukum sebab akibat berlaku. Apa yang kamu tanam pasti akan dituai. Dan bukan karena melakukan hal ini bisa membuat orang jahat hidup lebih pangjang.

Orang Jahat pun juga memiliki nasib mereka sendiri, Jika sudah ditetapkan sebagai orang jahat, maka dia tidak akan hidup lama.

Tapi Jika orang ini masih bisa hidup Panjang, itu artinya umur dia masih belum berakhir.

Jadi XFZ yang kamu berikan kepadanya tidak akan membuat dia hidup lebih Panjang atau lebih pendek. Kamu tidak merubah sebab akibat dia, yang kamu lakukan hanyalah memberikan sedikit bantuan kepada dia.

Telp: Sudah mengerti! Terima Kasih Shifu.

Shuohua20130705 15:34 自存小房子给造恶业的人会替他背业吗
听众:师父原来讲过,念诵自存小房子帮助别人不会给别人背业。那么自存小房子的能量存在那里,如果是被一个继续造恶业的人使用了,会不会让念自存小房子的人和决定给予造恶业人用小房子的人受业,导致因果扭转呢?
台 长:应该不会。如果这个念小房子的人明明知道他在做坏事的话,给他烧小房子实际上也是为了劝度他、救度他。所以给他念小房子、比方说自存经文的人应该没有 多大的影响的。但是同样有影响在哪里呢?你同样给一个好人,你这个小房子可能会更好;你给一个不好的人,那么你会帮助他扭转一些他不好的东西。这两点当然 一个是锦上添花,一个是雪中送炭。雪中送炭会付出更多,而锦上添花会让你越来越光芒璀璨。就这两个原因,听得懂了吗?(明白一点点)我再举个简单例子给你 听,比方说你妈妈身上有1万块钱,一个哥哥经常在外面做坏事,一个姐姐整天帮助人家做好事。妈妈1万块钱给姐姐的话,姐姐做更多的好事;妈妈1万块钱给哥哥的话,哥哥在外面做坏事了,人家要求赔偿,妈妈把1万块钱给哥哥让他去赔偿。你说哪个功德大?(给好人功德大)那当然了。但是给哥哥也在消业障啊,同样消业障,这个1万 块钱,妈妈得到的反馈就比较少了;而给姐姐的话,妈妈一样跟姐姐一起拿功德(就是说他这个指向还是去还债、去超度灵性的。这个意思吗?)对(这个对于造恶 业的人的生命有影响吗?)因为你助念的小房子或者经文给了他之后,会帮助他减少业障,总是有好处的(只会有好,不会有坏?)那当然了。举个简单例子,我刚 才这个例子讲下去,你妈妈拿出这1万 块钱总是钱啊,钱能够消点业,也能增加你的好的善业、善缘啊。钱总归是帮助你消嘛(但是比如说这个坏人,因为得到这笔钱,他能够活得更久,然后做了更多的 坏事……)这个你就是不懂因果了,你连因果律都不懂。种因得因,种果得果。不会因为这些东西让坏人活得更久的。坏人有他的命,如果已经定性为坏人的话,他 活不长的。他如果今天还能活得长,就是他阳寿不该绝。所以你给他小房子的话,不会让他活得更长、更短的。你根本动不了他的因果的,只不过能给他一点点小的帮助而已(明白了!感恩师父)