Shuohua20130802 05:27
*[Bagaimana cara berikrar XFZ untuk Almarhum]*

*Telp:* Saya ingin memberikan XFZ untuk Almarhum Nenek saya, tetapi saya takut….

Karena dalam sehari saya hanya bisa membaca paling bantak 1-2 lembar XFZ saja, tidak sanggup meneruskan pembacaan lebih dari itu.

Saat ini saya masih belum membacanya, kemarin saya hanya memberikan XFZ untuk diri saya sendiri, ini berdasarkan pengalaman yang saya alami sendiri.

Saya tidak ingin Almarhum nenek reinkarnasi menjadi manusia, saya ingin dia naik ke Alam Langit.

Saya sering mendengar acara radio Anda yang mengatakan, disaat tidak memiliki cukup waktu untuk membaca atau jumlahnya tidak cukup, maka ada kemungkinan Almarhum bisa reinkarnasi menjadi manusia.

Saya ingin bertanya penjelasan mengenai hal ini lebih detail lagi.

Master: Jika kamu membacakan untuk Almarhum, misalnya kamu memberikan 78 lembar XFZ bisa mengantarkan dia ke Alam Asura.

*Telp:* Berarti saya harus berikrar memberikan jumlah itu dalam 1 tahap kah?

*Master:* Sudah pasti kamu harus mengatakannya, jika kamu tidak mengatakan total keseluruhannya, maka disaat kamu membaca ke lembar 40an, dan jika jodoh dia sudah tiba, maka dia bisa reinkarnasi menjadi manusia lagi.

Kamu harus memahami hal ini, karena manusia memang seperti itu, roh mereka di alam bawah sangat menderita, asalkan itu adalah tempat yang lebih baik lagi maka dia pasti akan pergi.

Sama seperti disaat perut kita kelaparan yang akan memakan apapun, apakah masih mau menunggu hingga makanan enak disajikan? Tidak peduli lagi kan, disaat perut lapar, maka akan memakan apapun yang bisa dimakan.

Jika persyaratan dia mencukupi untuk reinkarnasi ke alam manusia, sudah pasti dia akan tereinkarnasi.

Apakah dia akan menunggu kamu yang entah kapan akan mengantarkannya ke Alam Asura? Atau menunggu kamu mengantarkan dia ke Alam Langit?

Disaat dia merasa masih ada harapan, masih ada kesempatan dan asalkan itu adalah tempat yang lebih baik daripada yang sekarang, maka dia akan pergi.

*Telp:* Jika saya ingin menghindari hal ini, Apakah saya seharusnya…

*Master:* Pertama, Jangan malas, harus terus bertahan dan membacanya;

Kedua, Sebutkan total jumlah XFZ, karena setelah ada total keseluruhannya, biasanya sudah ditentukan dia bisa pergi ke Alam mana.

*Telp:* Apakah itu berarti dia akan menunggu untuk mengambilnya?

*Master:* Sudah pasti dia akan menunggu.

Misalnya: “Saya beritahu kamu yah, untuk sekarang ini jangan gunakan uang ini dulu, tunggu saya mentransger semua uangnya, kamu baru beli barang itu.”

Dan dia tidak akan menghabiskan uangnya.

Tapi, jika kamu tidak memberitahukan kepada dia untuk menyimpan uang itu, maka dia tidak memiliki suatu tujuan, dan dia akan menghabiskan seluruh uangnya.

Shuohua20130802 05:27 为过世的亡人念小房子如何许愿

听 众:我想给我过世的奶奶念小房子,但是我怕……因为我每天可能最多念一二张,再念多感觉念不下去。我现在没有念,之前给我自己念小房子,我有这个体会。我 不想让她投人,想让她到天上去。我经常听您节目也说,有时候念得不及时,或者是数量不够,亡人很可能投人。我想问一下,这个具体是怎么回事?

台长:如果你给亡人念,比方说你给他一共念78张可以到阿修罗道(我要一次许愿念多少张吗?)你当然要讲了,你要是不说一个总数的话,你念到四十几张的时候,他这个缘分正好到投人了。你要知道,人就是这样的,因为他的鬼魂在下面受很多苦嘛,只要有好的地方 他就去了。就像我们人肚子饿一样的,有东西吃,还要等到更好的东西吃呢?管它呢,肚子饿了先吃起来再说了。所以他有资格投人道了,当然马上就去投人道了。 他还会等你到什么阿修罗啊?还会等你到天道啊?他觉得没希望,有这个机会,反正是好的,他就上了(如果想避免这个的话,我应该……)就是第一不能懈怠,要 坚持念;第二,总数要讲出来,因为这个总数,基本上已经决定了他能够到哪层天了(他会等着拿吗?)那当然了,他就等啊。举个简单例子:“我告诉你啊,你现在先不要用啊,我把钱全部汇给你之后你可以买一样什么东西。”他就不会用啦;如果你不告诉他给他买什么东西,他没个目标,他一会就把它全用完了。