Wenda20120101 72:08
*[Faktor yang mempengaruhi kualitas XFZ; Bagaimana meningkatkan kekuatan; Bagaimana mengetahui karma buruk kita berat atau ringan]*

Telp: Di dalam acara Totem, Master menyebutkan berapa jumlah XFZ yang dibutuhkan untuk menyebrangkan arwah, Tetapi setelah penelepon ini sudah membaca melebihi jumlah yang diberikan oleh Master, Anda pun mengatakan bahwa Arwahnya masih ada dan belum pergi.

Apakah ini berarti ada masalah dengan kualitas pembacaan penelepon ini kan?

Master:
Pertama, Ada masalah dengan kualitasnya;

Kedua, Juga ada hubungan seberapa banyak hutang diantara arwah dan orang itu.

Contohnya: Kamu berhutang 100.000, kemudian dia pun datang menagih, tetapi kamu membayarnya dicicil per 100, Apakah dia akan pergi?

Telp: Iya, Master sering mengatakan kepada para teman sedharma untuk membaca XFZ per paket, kan?

Master: Benar, misalnya, kamu berhutang 100.000, dan kamu berkata, “Maaf yah, untuk tahap pertama saya membayar 5000, boleh? Di tahap kedua saya akan membayar 5000 lagi.

Atau untuk tahap pertama saya membayar 5000 dan di tahap kedua saya akan membayar per 300, per 300, boleh?”

Telp: Sudah mengerti.
Menurut saya beberapa faktor yang mempengaruhi kualitas XFZ, adalah sebagai berikut:

Pertama, Ini ada hubungannya dengan kekuatan sang pembaca, jika kekuatannya tidak cukup, maka kualitas pembacaan XFZ tidak baik;

Kedua, Perasaan disaat membaca paritta, jika perasaan dia ketika membaca paritta ada mengeluh, tidak rela untuk membacanya, maka ini pun juga akan mempengaruhi kualitasnya;

Ketiga, Karena karma buruknya sangat besar menyebabkan jumlah XFZ yang harus dia baca lebih banyak daripada orang biasa.

Keempat, Pada saat membaca paritta dia tidak fokus.

Master: Benar! Sangat benar!

Telp: Master, Maaf ingin bertanya, ada berapa cara untuk meningkatkan kekuatan pembacaan?

Master:
Pertama, Da Bei Zhou.
Kedua, Menjaga pikiran untuk bersih setiap saat
Ketiga, kesehatannya baik
Keempat, karma buruknya semakin lama semakin sedikit.

Semua ini adalah cara untuk meningkatkan kekuatan!

Telp: Ingin bertanya, Apakah jika lebih banyak melakukan perbuatan pahala dan kebaikan juga bisa meningkatkan kekuatan diri sendiri?

Master: Sudah pasti, karena dengan melakukan kebaikan itu berarti sedang menabung pahala dan bisa meningkatkan kekuatan!

Telp: Master, misalnya, disaat kita tidak bisa menghubungi Master untuk melihat Totem, Bagaimana cara menilai apakah karma buruk kita dalam atau tidak?

Master: Jika sering terkena sial, sering bermimpi buruk, selalu gagal dalam melakukan sesuatu, ini berarti memiliki banyak karma buruk.

Telp: Sudah mengerti. Jika kesehatan, rumah tangga, pekerjaan tidak berjalan lancari, artinya memiliki banyak karma buruk.

Master: Benar, masih ada lagi, mendapatkan pesan dari Dunia Roh, seseorang yang sering bermimpi buruk, itu sudah pasti memiliki banyak karma buruk.

Wenda20120101 72:08 影响小房子质量的因素;如何增强功力;如何判断自身孽障深浅

听众:有时候台长看图腾跟听众说需要多少张小房子来超度灵性,但是这位听众念小房子达到甚至超过这个数量之后,台长再帮他看时说灵性还没走,是和这位听众念小房子的质量有关系,对吧?

台长:第一,跟质量有关系;第二,跟这个人欠灵性多少有关系。举个例子:你欠人家十万块钱,他来问你要,但是你给他一百一百的,你说他会走吗?(嗯,台长有时候跟同修说,小房子要一拨一拨的念,是吧?)对,比如你欠人家十万,“对不起啊,我第一次先还你五千好吗?我下次再还你五千。或者我首先还五千,接下来我再三百,三百的还你,好吗?”(明 白了。我想影响小房子质量的因素,第一是和念经人自身的功力是有关系,功力不足的话,小房子念出来的效果不好;第二是念经念小房子时的心态,如果心态是抱 怨、不情愿的,也会影响质量;第三是念经人自己的孽障太深,因此他念小房子的数量也要比一般人多;第四是念经的时候有杂念,不专心)对!完全正确!(台 长,请问增强功力的方法有哪几种?)第一大悲咒,第二平常脑子要干净,第三身体要好,第四孽障越来越少,这些都是增强功力的!(请问多做功德、善事、好事 会不会增加自己的功力?)那当然,你多做好事本身就是蓄储功德,又有增加功力的效果!(台长,假如我们不找台长看图腾,怎么样才能判断自己的孽障是否深 呢?)如果经常倒霉,经常做噩梦,想做的事情不能成功,孽障就很深了。一求就灵的人孽障就很少,求了半天不灵的人孽障就很深(明白,如果自己的身体、家 庭、工作、婚姻等等都不顺利,孽障就比较深)对,还有从灵界获取的消息,经常做恶梦的人,肯定孽障很多的。