Wenda20120520B 50:58
*[Bodhisattva pasti bisa melihat orang-orang yang bekerja keras dalam menyebarkan Dharma]*

Tanya: Anda mengatakan Paling baik untuk melakukan ikrar besar untuk membaca paritta, sekarang saya berikrar akan menyebarkan Dharma kepada 50 orang dan selesai pada bulan mei tahun depan.

Saya tidak berani untuk berikrar lebih banyak lagi, karena hingga saat ini saya sudah memperkenalkan Dharma ke 30 orang, dan sudah lebih dari 10 orang yang membaca paritta dengan baik. Saya pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan ikrar ini, dan jika hingga waktu itu tiba dan tidak bisa menyelesaikannya…

Master: Jika kamu sudah memperkenalkan Dharma kepada seseorang, itu sudah terhitung 1 orang, jadi sebenarnya target untuk menyelesaikan ikrar ini tidaklah susah.

Telp: Disaat membeli baju, saya sudah memperkenalkan Dharma kepada 2 orang; Saya pun juga memperkenalkan Dharma kepada orang yang datang untuk membetulkan lemari dapur.

Master: Benar seperti itu, sangat hebat. Ini seperti sedang menyebarkan benih Buddha ke seluruh tempat, membangkitkan sifat dasar manusia.

Telp: Saya sudah berusaha sekuat tenaga saya, tapi Apakah Bodhisattva bisa melihatnya?

Master: Pasti, jangan khawatir, Bodhisattva pasti bisa melihatnya.

Telp: Mama saya berkata: “Jika kamu terus melakukan hal ini, maka Bodhisattva pasti akan membantu kamu, Master sudah mengatakannya yang penting kita berusaha terus.”

Master: Itu sudah pasti.

Wenda20120520B 50:58 努力度人菩萨一定能看见
听众:您说念经最好许大愿,我现在许愿说在明年5月度50个人。我没敢特别狂言,因为我现在度了30个人了,有十多个人已经好好念了。我一定努力地去完成,万一差那么几个没有完成……
台长:你只要去跟他讲过了就算度了一个,所以这个目标并不难(我买衣服就度了俩人;弄厨柜的上我们家来,我又度他)对啊,这就厉害。这就是到处栽上佛的种子,启发人的本性(我努力了,菩萨能看见?)绝对的,你放心啦,菩萨绝对看得见(我妈说:“你这样做,菩萨一定会管你的,台长都说了你努力就行。”)一定的。