Wenda20120629 01:02:00
*[Jangan sembarang berikrar jika tidak sanggup melakukannya]*

Tanya: Saya barusan berikrar akan membuat sebuah Grup yang bisa menyelamatkan orang, dan saya tersambung telp dengan Master.

Master: Jangan sembarang bersumpah! Jika sudah bersumpah maka kamu harus bisa melakukannya yah!

Kemarin saya mendapatkan sebuah surat yang berisi bahwa orang ini telah bersumpah terlalu banyak, Akhirnya, roh nya dibawa turun ke alam bawah oleh Raja Neraka dan beliau berkata: “Kamu harus memenuhi janji kamu yah!”

Dan ada banyak hantu dan setan yang datang mencari dia! Setiap malam dia bisa melihat hantu dan setan, semua ini karena dia berkata “Saya ingin menyelamakan orang di dunia alam bawah”,

Akhirnya, Raja Neraka berkata kepada dia: “Karena kamu telah mengatakan hal ini, maka kamu harus memenuhi janji yang telah diucapkan.” Dan dia dibawa turun ke dunia alam bawah!

Jadi, kamu harus melaksanakan dengan membuat Grup itu, kamu harus melaksanakannya, karena kamu telah bersumpah, ada batas waktunya, kerjakan setulus hati, tidak masalah jika tidak berhasil karena Bodhisattva masih akan memaafkan kamu.

Tetapi jika kamu tidak melakukannya, itu berarti telah membohongi Bodhisattva, Langit, Bumi dan Manusia!

Tanya: Dengan tersambungnya telpon ini, sekarang saya ingin memberitahukan kepada para teman sedharma sekalian untuk mencari saya, karena saya akan membuat sebuah Grup.

Master: Hal yang kamu lakukan ini tidak benar!

Tanya: Saya terus mencari sukarelawan di Internet, karena ada hal yang harus dilakukan.

Master: Kamu ingin meminta tolong kepada mereka yah?

Tanya: Benar.

Master: Aduh! Kamu ada seseorang yang egois dan hanya mementingkan diri sendiri! Kamu sedang dalam masalah dan sekarang ingin membuat sebuah Grup Doa! Apakah ini yang disebut bersumpah? Kamu akan mendapat masalah!

Tanya: Saya pasti akan membuat Grup itu.

Master: Seharusnya kamu membuat Grup itu untuk semua makhluk!

Tanya: Akan saya lakukan itu nanti.

Master: Jadi maksudnya setelah selesai membantu mendoakan untuk kamu, baru akan membantu orang lain? Ini namanya Egois! Jika kamu memang orang hebat, jadi seperti saya yang terus berwelas asih kepada semua orang! Saya tidak mengenal satupun dari kalian, tetapi mengapa saya rela menolong kalian! Dan kamu masih mencari-cari alasan! Cepat baca paritta Li Fo Da Chan Hui Wen sebanyak 49x!

Tanya: Baik.

Master: Jadilah manusia yang baik! Yang ditolong oleh Bodhisattva adalah orang yang berjodoh! Terlebih dahulu cobalah kamu belajar bagaimana menjadi seorang manusia yang baik!

Tanya: Sudah saya katakan kepada mereka, tetapi mereka tidak berani membuat Grupnya.

Master: Dan kamu tidak seharusnya bersumpah seperti itu! Kamu harus tahu hal ini, karena setelah kamu bersumpah, dan ada orang yang membutuhkan XFZ, para setan itu akan datang mencari kamu! Terus saja kamu membual! Terus gunakan pemikiran duniawi untuk belajar Dharma, pasti akan salah jalan!

Wenda20120629 01:02:00 做不到的事不可以乱发愿
听众:我刚刚发愿要组织一个能救人的团队,就打通了电话。
台长:不要乱发誓哦!发誓要做得到的哦!昨天来了封信,这个人就是发誓太多,结果被阎王老爷请下去了,跟他讲:“你要兑现的!”现在这么多的鬼魂都来找他了!他天天晚上看见的,就是因为他说了“我要救地府的人”,结果阎王老爷跟他说了:“你这个话讲出去了,现在你没有兑现。”所以把他拉下去了!团队落实 之后你要管的,你发的誓,有时效性的,要真心去做,做不成功也没关系,菩萨会原谅你的。但是你没做,你骗菩萨、骗天、骗地、骗人!(我想在电话这里说,呼 吁同修来找我,我把同修组织起来)这么做不对!(我在网上一直都在找人,因为有事情嘛)你有事情求人家是不是?(对)哎哟!自私自利的人啊!自己有事情 了,要找个助念团!这还叫发誓?你要闯祸的!(我一定会去组织的)组织为众生!(我是想着以后)先给你念好了,以后再给人家是不是啊?这么自私的愿力!你 有本事跟台长一样,无缘大慈!我不认识你们的,台长为什么救你们呢!还要找出理由啊!先好好念49遍 礼佛大忏悔文吧!(好)你自己好自为之吧!菩萨要救的是有缘众生!你先好好学学应该怎么做人!(我跟他们说,他们都说不敢弄)你就不应该这么发愿的!这个 愿力出去之后,只要你以后知道,有人要小房子,那些鬼都会来找你!你去乱讲话好了!用人间的东西去学佛,一定会出差错!