Wenda20120817
*[Apa yang harus dilakukan jika harus menghidangkan makanan hidup di pesta pernikahan]*

Tanya: Sebentar saya akan menikah dan mungkin akan menghidangkan makanan yang berasal dari binatang yang masih hidup. Apa yang saya harus lakukan?

Master: Paling bagus jika kamu bisa untuk tidak memakannya, tetapi jika tidak ada jalan keluar lainnya, perbanyak membaca paritta Wang Sheng Zhou dan terlebih dahulu membaca paritta Li Fo Da Chan Hui.

Sebenarnya, melakukan hal ini tidak begitu baik, ini seperti sebelum kamu membunuhnya, kamu berkata bahwa kamu akan menyebrangkan arwahnya:

“Saya akan membunuh kamu, jangan benci kepada saya yah, saya akan menyebrangkan kamu yah.” Seperti itu.

Tanya: Saya sudah berikrar untuk tidak lagi memakan binatang yang masih hidup, berarti hanya bisa membaca paritta Li Fo Da Chan Hui Wen kan?

Master: Benar benar benar, jika kamu sudah berikrar maka jangan memakannya, karma pembunuhan dari mengundang orang lain untuk memakan hidangan ini akan jatuh ke keluarga kamu.

Tanya: Bagaimana permohonan untuk membaca paritta Li Fo Da Chan Hui Wen?

Master: Katakan: “Memohon kepada Guan Shi Yin Pu Sa berwelas asih kepada saya, saya masih bertubuh manusia, disini akan diadakan pesta pernikahan, karena keluarga ingin menghidangkan live seafood, maka dari itu, disini saya terlebih dahulu bertobat, saya tidak akan memakannya, jika ada karma buruk dari hal ini, mohon Guan Shi Yin Pu Sa memaafkan saya atas ikatan karma buruk ini.”

Hanya bisa terlebih dahulu menyelematkan diri, setelah itu baru pikirkan cara lainnya, jika pihak keluarga masih ingin melakukannya biarkan mereka yang menanggung karmanya.

Hanya bisa menyelesaikan masalah ini dengan cara seperti ini, tidak ada jalan keluar lainnya.

婚礼宴请用了活物怎么办(2012年8月17日玄艺问答)

听众:我就快要结婚了,可能有活的东西,怎么办啊?

台长:你能不吃最好,实在没办法就多念往生咒,礼佛大忏悔文要提前念。实际上这种事情不是太好,等于杀人之前给他超度:“我把你杀了啊,你不要怨我哦,我帮你超度啊。”一样道理啊。

听众:我都许愿不吃活海鲜了,只能念礼佛大忏悔文是吧?

台长:对对对,你许过愿坚决不能吃的,请人家吃的算在你家人身上。

听众:礼佛大忏悔文怎么求呢?

台长:就说:“请大慈大悲观世音菩萨慈悲我,我是凡体肉胎,在这里办婚礼,因为家里没办法,他们一定要活的海鲜,所以我先忏悔,我是坚决不吃的,如果有什么孽障的话,请观世音菩萨忏悔我的冤结。”只能自己先逃脱了再说,他们要做就让他们自己承担啊,这种事情都是这样,没有办法的。