Wenda20130818A 24:06
*[Orang yang sakitnya berat harus membaca paritta Xin Jing; Perbandingan antara apakah membaca paritta Da Bei Zhou atau Xin Jing bagi penderita penyakit berat]*

Telp Wanita: Ada seorang teman sedharma yang penyakitnya berat, sebelumnya PR dia adalah Xin Jing 49x, Da Bei Zhou 17x, Li Fo Da Chan Hui Wen 5x, karena tidak bisa mengejar membaca XFZ, sekarang dia kesakitan, lalu PR Li Fo Da Chan Hui Wen dia diturunkan ke 3x, dan jika penyakitnya sudah membaik, PR Paritta Li Fo Da Chan Hui Wen-nya balik ke 5x, apakah boleh seperti ini?

Master: Boleh, Jika membaca 5x lalu kesakitan mungkin terlalu cepat mengaktifkan karmanya, mungkin dia tidak bisa menahan rasa sakitnya, juga tidak bisa mengejar XFZ, maka jalan keluar terbaik adalah menurunkannya ke 3x.

Telp: Sekarang dia ada di rumah sakit, kami meminta dia untuk terus memanggil Nama Guan Shi Yin Pu Sa di dalam hati. Dia berkata, setelah menyebutkannya malah kesakitan, apakah itu mungkin karena arwah tidak merasa nyaman atau bagaimana?

Master: Itu sudah pasti, sebenarnya arwah merasa tidak senang karena kamu memanggil Guan Shi Yin Pu Sa, dan juga tidak bisa menyelamatkan dia. Tapi jika membaca paritta sekali demi sekali maka itu akan memberikan manfaat, *ketika terasa sakit lebih baik meminta dia untuk membaca paritta Xin Jing*, karena sudah tidak ada lagi jalan keluar untuk dia. Kenapa membaca Xin Jing? Karena itu artinya terus menerus memberikan uang (ke arwah).

Telp: Benar benar.

Master: Lebih baik terus menerus memberikan uang kepada arwah yang menempel di tubuhnya, memberikan kekuatan untuk dia (arwah), dia (arwah) sangat senang mendapatkan kekuatan Bodhisattva, dan itu berarti tidak akan membuat kamu merasa kesakitan lagi.

Saya ambil contoh yang tidak enak didengar sedikit,

Jika terus menerus memanggil nama Guan Shi Yin Pu Sa itu sama dengan tidak berhenti memanggil “Polisi, Polisi”, dan polisinya pun tidak kunjung datang, bukankah lebih baik menelepon polisi agar segera datang.

Telp: Benar.

Master: Dan masalahnya pun akan selesai, membuat setan ini pergi, setan ini adalah karma yang kamu lakukan sendiri.

Telp: Shifu, dulu pernah mengatakan orang yang terkena sakit kanker membaca Da Bei Zhou 49x, dan ketika keadaannya gawat harus terus menerus membaca paritta Xin Jing, apakah benar seperti itu?

Master: Belakangan ini Master ada memberikan wejangan terbaru (Tahun 2013) yaitu, Bagi orang yang belum terkena penyakit kanker membaca paritta Da Bei Zhou 49x, tapi Bagi orang yang sudah terkena penyakit kanker, harus dirubah membaca paritta Xin Jing 49x.

Telp: Maka dari itu, sekarang harus terus membaca paritta Xin Jing yah?

Master: Benar. *Setelah terus menerus membaca paritta Xin Jing maka tidak akan terasa sakit lagi.*

Telp: Baik.

Master: Itu sama saja dengan tidak peduli apakah sekarang bisa membayarnya lunas, jika berhutang 1juta, maka dari sekarang terus menerus berusaha membayarnya dengan menyicil 10 perak, 10 perak, 10 perak, terus menerus menyicilnya seperti itu, terhadap dia (arwah) pun juga sebuah hal yang baik.

Jika terus menerus membaca paritta Da Bei Zhou itu sama saja dengan tidak mau membayar hutang malah mengatakan “Pergi sana, pergi sana”

Telp: Kalau begitu saya akan meminta dia untuk terus membaca paritta Xin Jing.

Master: *Ok, tapi jangan membacanya di malam hari, karena jika membacanya, arwah yang lain akan datang, dan itu akan lebih merepotkan.*

Telp: Baik, Shifu.

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=5886&t=1567947941010

wenda20130818A  24:06
重病人紧急情况下狂念心经;患癌症前后大悲咒、心经的配比

女听众:患癌症的这个同修,之前他的功课是心经49遍、大悲咒17遍、礼佛大忏悔文5遍,怕是小房子赶不上,所以最近会比较痛,现在礼佛大忏悔文减到3遍,等他好一点再回去5遍,可以吗?
台长答:可以,如果念5遍比较痛可能激活太快,他可能受不了,小房子又跟不上,那最好还是减到3遍吧(他现在在医院,我们叫他心里一直要喊着观世音菩萨,他说喊了之后就痛,可能灵性不舒服还是什么?)那当然,实际上叫观世音菩萨灵性不开心的,实际上也解救不了他,如果念经是真正地一遍一遍起作用,痛的时候还不如叫他念心经,因为他现在已经没有办法了,念心经是什么?不断给钱(对对)灵性在他身上还不如不断地给钱,给TA能量,TA拿到菩萨能量很开心,TA就不会让你痛了。我举个不大好的例子,如果不停地叫观世音菩萨就等于不断地叫“警察、警察”,警察也不来啊,还不如直接打电话让警察来呢(对)也解决了,把这个魔驱走了,这个魔是自己造的业(师父,之前说癌症病患念49遍大悲咒,现在是紧急状况就一直念心经,对不对?)台长最近有过一个新的开示,就是凡是没有生癌之前念49遍大悲咒,如果已经生癌症了,换过来念49遍心经(所以现在狂念心经吗?)对了,狂念心经他就会不痛(好)等于先不管能不能还清,一共欠TA一百万,现在拼命地十块、十块、十块这么还,对TA来讲也是一个好事情啊。狂念大悲咒就是等于不还钱还要说“走开、走开”(那我叫他狂念心经)但是晚上就要当心点了(医院白天ok,对不对?)ok,晚上不能念,因为晚上念,其他的灵性再来就更麻烦了(好的,师父)