Wenda20130913 01:21:50
*[Bermimpi XFZ sumbangan dari biksu, kosong]*

Telp: Ada seorang teman sedharma yang selalu meminta bantuan biksu untuk membaca XFZ, anaknya mengidap penyakit Mood Disorder yang sangat parah.

Setiap hari dia sendiri hanya membaca 2 lembar, kemudian meminta bantuan biksu untuk memberikan dia puluhan lembar XFZ setiap bulannya, sekarang, kesehatan putrinya sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Master: Kesehatannya membaik, berarti sudah terlihat hasilnya.

Telp: Tetapi ada sedikit masalah, dia bermimpi hasil titikan merah yang dibaca oleh biksu itu adalah kosong…

Master: Aduh, sudah jangan lanjutkan, pasti kualitas XFZ yang dibaca oleh biksu ini bermasalah, maka dari itu, lebih baik andalkan diri sendiri, dan jangan mengandalkan orang lain.

Telp: Setiap bulan ada beberapa orang lainnya yang juga meminta bantuan dari biksu ini.

Master: Aduh, tidak membaca XFZ dengan baik, itu berarti sedang membohongi Langit Bumi dan setan.

Meminta bantuan biksu untuk membacanya tapi dia tidak membaca dengan baik, maka setelah turun nanti dia harus membacanya ulang, tidak akan bisa lari dari akibat yang telah dia lakukan.

Karena para biksu menerima persembahan, dan jika tidak membacanya dengan baik, selanjutnya dia akan turun ke bawah…. dan dia sendiri yang akan menerima semua akibatnya.

Kalian meminta bantuan dia, lalu membakar XFZ atas nama kalian, Langit akan menganggap kamu sedang membohongi Bodhisattva, karena Da Bei Zhou dan Xin Jing adalah paritta Bodhisattva;

Bagi dunia alam bawah, para hantu itu tidak bisa mengambilnya, mereka marah dan membenci kamu;

Bagi dunia manusia, walaupun kamu dibohongi oleh biksu, tetapi jika kamu sudah membakarnya, maka itu berarti telah membohongi almarhum.

Telp: Saya pernah menghubungi biksu itu, karena dulu saya juga ingin meminta bantuan dia, biksu itu berkata 1 lembar hanya membutuhkan 20 menit.

Saya pun berkata, 20 menit adalah hal yang tidak mungkin.

Master: Biksu itu membaca 20 menit selembar, memang agak cepat sedikit, tetapi kemungkinan ini masih ada, karena biksu memang memiliki kemampuan.

Jika dia membacanya dengan baik, maka tidak ada masalah.

Yang jadi permasalahannya adalah, jika dia tidak menggunakan waktu 20 menit itu untuk membaca selembar, ini sangat berbahaya.

Telp: Biksu itu masih berkata, tidak semuanya dia baca, tapi dia bisa menggunakan pikirannya.

Master: Aduh, sudah tidak usah lanjutkan lagi, setelah kamu mendengar penjelasannya, jangan mencari dia lagi, itu adalah sebuah kebohongan jika menggunakan pikiran untuk membaca paritta.

Telp: OK, saya akan menyampaikan rekaman audio ini untuk dia, karena dia sangat ketergantungan akan XFZ dari biksu.

Master: Aih, tidak ada gunanya, kamu membuang uang pahala sedikit ini secara sia-sia, lebih baik kamu gunakan untuk melepaskan makhluk hidup.

Telp: Saya pun juga pernah menyampaikan hal yang sama kepada dia.

Master: Juga adalah sebuah pahala jika bisa melepaskan ikan, Apakah kamu mengerti apa yang dimaksud dengan pikiran?

Melihat paritta Da Bei Zhou lalu “Qian Shou Qian Yan…” sekali pembacaan, mana ada menggunakan pikiran!

Apa artinya membaca paritta? Itu seperti sedang membaca buku, mengambil buku dan menggunakan pikiran, apakah dengan cara itu kamu bisa lulus ujiannya kah?

Wenda20130913 01:21:50 梦见法师助念的小房子是空的

听众:同修一直请法师助念小房子,因为他女儿有很严重的狂躁症。他自己每天都念两张,请法师念的每个月都有几十张,他的女儿现在病情已经好很多了(好很多了,就是效果出来了)但是有个问题,他梦到请法师助念的小房子点了之后上面是空的……

台长:哎哟不要讲了,这个法师助念的一定有问题了,所以求人不如求己啊(他们中间有几个人每个月都在法师那里请小房子)哎哟,小房子不好好念,就是骗天骗地骗鬼。请法师念的,这个法师不念,以后下去是要 补念的,逃都逃不掉。因为法师是可以接受供养的嘛,他拿着这些供养如果不帮人家好好念,他以后下去……这是他的问题;你现在去找了他了,以你的名义烧下 去,首先天上觉得你是在欺骗菩萨,因为大悲咒、心经是菩萨的经文;在地府呢,那些小鬼拿不到,生气了、恨你了;在人间呢,就算你被人家欺骗,但是现在烧下 去,你也是在骗亡人(我帮他打电话给那个法师,因为我当时也想请小房子,法师说大概20分钟就念完一张了,我就跟他讲20分钟是不可能的事情)法师20分钟念一张,虽然快了一点但是这个可能性还是有的,依法师的功力,如果他好好帮你念,还没问题;问题就是他有没有20分钟念一张,这个就更危险了(而且他还讲了,有些他没有全部念到,他可以用意念)哎哟,这个不要讲了,你听他这样一讲,你就不要去找他了,用意念念的全部都是欺骗(OK,我会叫他听这个录音,因为他一直依赖着法师念的小房子)唉,没用的,你花这点功德费还不如去放生呢(我也跟他这样讲过)你把鱼放掉也是有功德的,你知道什么叫意念?拿着大悲咒看,“千手千眼……”一遍,哪有用意念念的啊!什么叫念经啊?你现在去读书,拿本书用意念看一看,你就能考试了吗?