Wenda20150717 56:04
*[Membaca paritta Zhun Ti Shen Zhou untuk memohon sesuatu akan menggunakan pahala]*

Telp Pria: Jika memohon suatu hal, seperti agar pekerjaan berjalan sesuai yang diharapkan atau apa yang dipikirkan bisa dikabulkan, apakah jika kami membaca paritta Zhun Ti Shen Zhou akan menggunakan pahala yang tersimpan di dalam diri sendiri, apakah seperti itu?

Master: Bisa. Karena kamu ingin masalah itu berhasil, dan kamu memiliki pahala agar masalah itu bisa dikabulkan, kemudian ditambah membaca paritta Zhun Ti Shen Zhou, maka paritta Zhun Ti Shen Zhou *akan mempercepat* pahala itu dikirimkan untuk digunakan dalam kehidupan manusia kamu, maka dari itu bisa terkabulkan!

Zhun Ti Shen Zhou itu bisa diibaratkan sebagai mengambil barang yang tersimpan di dalam gudang, atau mengambil sesuatu dari bank.

Bodhisattva tidak akan mengatakan kamu tidak memiliki uang di dalam bank, Bodhisattva membantu kamu mengeluarkan uangnya, karena kamu memiliki simpanan uang di dalam bank, ada pahala, Bodhisattva membantu kamu mempercepat mengabulkan permohonan duniawi kamu dengan pahala yang kamu miliki, seperti itu konsepnya.

Telp: Sudah mengerti.

wenda20150717  56:04
念准提神咒求事业等会用掉功德
男听众:想求事业如意、心想事成,我们念准提神咒的时候是不是也用掉了我们自身的功德,是这样吗?
台长答:会的。因为你想求事业成功,你有求事业成功的功德在,然后你再加上念准提神咒,那么准提神咒加快了把你这些功德输送到你现在的人生当中,所以才会灵啊!准提神咒相当于你从仓库里搬东西出来,从银行里拿东西。菩萨不会说你银行里没钱,他帮你去弄钱出来的,是因为你银行里存钱了、有功德了,菩萨帮你加快把这个功德实现你在人间的一些愿望,是这个概念(明白了)

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=19185&t=1568508450894