Wenda20120203 01:46
*[Semakin cepat membakar XFZ yang sudah ditulis nama penerimanya semakin bagus]*

Telp Wanita: Saya berasal dari perkumpulan belajar Beijing. Ada beberapa pertanyaan yang ingin ditanyakan. Pertanyaan pertama, setelah selesai membaca XFZ, lalu menulis tanggal di hari ingin membakar XFZ, apakah waktu ini ada batasannya?

Master: Tidak ada batasannya. Asalkan kamu sudah menitikkannya dan sudah ada namanya, maka tidak ada masalah.

Telp: Tetapi, ketika saya membacanya saya tidak memohon XFZ ini sebagai cadangan.

Master: *Kamu sekarang membaca XFZ, dan bukan XFZ cadangan?*

Telp: Benar, tidak mengatakan ini adalah XFZ Cadangan, saya langsung menulis nama penerimanya, tidak menulis tanggal, apakah untuk masalah ini ada batas waktunya?

Master: *Jika sudah tertulis nama penerima XFZ maka paling baik adalah lebih cepat membakarnya.* Karena kamu sudah menulisnya nama penerimanya, dia (arwah) bisa mendesak kamu, dan selanjutnya dia akan memberikan kamu banyak masalah.

Telp: *Jadi itu artinya, setelah selesai membaca XFZ, harus cepat-cepat membakarnya?*

Master: Jika memberikan kepada penagih hutang karma, paling baik harus cepat memberikannya. Jika itu adalah XFZ cadangan, setelah menulis nama pembaca lalu menitikkannya, tidak masalah jika tidak menuliskan tanggalnya, dengan begitu XFZ ini bisa disimpan. Tetapi tidak bisa jika kamu sudah menuliskan nama penerima ke XXX.

Telp: Untuk masalah ini apakah tidak ada batas waktunya? Mungkin sekitar seminggu atau 2 minggu? (Untuk XFZ bukan cadangan)

Master: *Untuk masalah seperti ini, lebih cepat lebih baik, yang terbaik adalah dalam seminggu harus membakarnya, atau membakarnya di hari yang sama juga bagus. Jika mengulur waktu maka dia (arwah) bisa marah.*

Telp: Banyak teman sedharma yang memiliki kejadian seperti ini, setelah selesai membacanya lalu tidak menulis tanggal, lalu menunggu sampai waktu yang lama baru membakarnya.

Master: Tidak begitu baik.

【写好敬赠对象的小房子越快烧掉越好】

Wenda20120203 01 :46

女听众:我是北京心灵法门共修组的。有几个问题要问一下台长。第一个问题,小房子念完之后,烧的那一天再填日期,这个有没有时间期限?

台长答:没有时间期限的。只要你点上去了,有名字了就没关系了(但是念的时候没有求菩萨说是自存小房子)你现在念的是小房子呀,不是自存的呀? (对,没有说是自存小房子,直接写了要经者的名字,没有填日期,这个没有时间期限的吗?)要经者的名字如果写上去的话,稍微要快一点。因为你把他名字写上去,他就来催你了,接下来你就会有很多麻烦啦(就是说如果念完了还是要尽快烧掉)如果给要经者的话,最好尽快的。如果一般的存小房子的,就是把自己念经人的名字写上去,点上去,时间不写都没关系的,这样的经文可以存。但是你把赠送某某某的名字已经写上去就不行了(那这个有没有一个时间期限了?就是说要一周或者两周什么的?)像这种越快越好,一周里面烧掉是最好,或者当天烧也很好。时间拖得越长他会生气的(很多同修都会有这样的情况,念了之后没有写日期,一直等到很久才烧)那不好。

https://xlch.org/index.php?a=shows&catid=105&id=12541&t=1572411823616